Trofeo TIM: Atasi Juve dan Milan, Inter Jawara

Kalau suka, share artikel ini:
 
Turnamen segi tiga Trofeo TIM menjadi milik Inter Milan. Nerazzurri merebutnya setelah mengalahkan dua klub raksasa Italia lainnya, Juventus dan AC Milan.

Trofeo TIM tahun ini digelar di Stadion San Nicola, Bari, Jumat (19/8/2011) dinihari WIB. Setiap tim saling berhadapan sekali dalam pertandingan berdurasi 45 menit.

Di pertandingan pertama, Inter dan Juventus bermain imbang 1-1. Juve unggul lebih dulu lewat gol Mirko Vucinic di menit sembilan namun Inter menyamainya lewat gol Andrea Rannochia di menit 16.

Pertandingan pertama kemudian dilanjutkan dengan adu penalti. Di sini, Inter unggul 6-5 sehingga secara keseluruhan menang 7-6.

Dari tujuh penendangnya, cuma Goran Pandev yang gagal di kubu Inter. Penendang lain, yakni Giampaolo Pazzini, Thiago Motta, Wesley Sneijder, Rannochia dan Walter Samuel sukses melaksanakan tugasnya.

Dari kubu Juve, kegagalan Cristian Pasquato dan Andrea Barzagli membuat suksesnya eksekusi Alessandro del Piero, Leonardo Bonucci, Vucinic, Andrea Pirlo dan Stephan Lichtsteiner jadi tak berarti.

Hasil itu membuat Inter merebut dua angka dan Juve memetik satu angka.

Juve Ungguli Milan
Di pertandingan berikutnya, Juventus mengungguli Milan 2-1. Di menit 13, Antonio Cassano membuat Milan memimpin tetapi Juve membalikkan skor berkat gol Arturo Vidal (20) dan Alessandro Matri (45).

Juve pun meraih tiga angka dan Milan tidak mendapat apa-apa. Bianconeri total mengumpulkan empat angka dan masih bisa menjuarai turnamen ini.

Inter Atasi Milan
Di pertandingan terakhir, Inter menahbiskan diri selaku juara dengan memukul Milan 1-0. Gol semata wayang tim asuhan Gian Piero Gasperini itu dibukukan Diego Milito di menit 20.

Dengan hasil ini, Inter pun berhak atas tiga angka tambahan dan mengoleksi total lima angka. Juve ada di posisi kedua dengan nilai empat dan Milan paling bontot dengan angka nol.

detiksport.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: