Gereja Paling Ngeri di Dunia, Jangan Baca Sendirian..

Image: © Viralnova
Narayana 734 - Gereja merupakan tempat ibadah yang normalnya sangat suci dan bebas dari hal-hal berbau mistis. Namun jangan salah, di Ceko, ada sebuah gereja yang dianggap paling ngeri di dunia.

Selain karena punya sejarah yang cukup kelam dan memilukan, gereja bernama St. George's Church ini punya hal berbau mistis lainnya. Meskipun lokasinya sendiri ada di jantung kota, namun tetap saja, masyarakat sekitar akan berpikir dua kali sebelum berkunjung ke sini.

Percayalah, setelah melihat foto-foto puingan tempat ini, kalian bakalan dibuat merinding tak berani tidur sendirian. Nggak percaya? Yuk simak ceritanya..

1. Gereja Tertua di Ceko
Image: © Viralnova
Gereja bernama St. George Church ini merupakan salah satu tempat ibadah yang tertua di Ceko. Tempat ini dibangun pada tahun 960 silam di salah satu daerah pedesaan Praha, Ceko.

Kala itu, gereja ini jadi satu-satunya tempat beribadah umat Kristen di daerah sana. Meskipun tak begitu megah dan besar, namun bangunan yang minimalis dianggap sangat layak untuk dipakai beribadah.

Nah, setelah beberapa tahun berlalu, sebuah kejadian naas terjadi..

2. Runtuh Tahun 1968
Image: © Viralnova
Tahun 1968, Gereja St. George runtuh karena alasan yang hingga kini masih tak diketahui. Kondisi gereja ini setelah kejadian miris tersebut bisa dibilang sangat parah sehingga masyarakat sekitar memutuskan untuk tak membangunnya lagi.

Beberapa kabar menyebutkan bahwa kecelakaan itu akibat sebuah kutukan. Hal itu membuat publik makin yakin untuk tak menghiraukan lokasi tersebut.

3. Dibiarkan Selama 30 Tahun
Image: © Viralnova
Selama 30 tahun lamanya Gereja St. George dibiarkan dan tak pernah dikunjungi orang-orang karena rasa takut mereka akan kutukan tersebut. Walhasil, tempat itu makin dipenuhi dengan mitos-mitos tak enak dan dijauhi oleh masyarakat sekitar sebisa mungkin.

Kondisi bangunan yang tersisa terlihat semakin mengenaskan karena tak pernah terjamah. Lumut sudah mulai bermunculan di tembok-tembok dan lantai juga sudah penuh keretakan di sana-sini.

4. Ide Seniman Jenius
Image: © Viralnova
Melihat kondisi miris itu, seorang seniman lokal tak tinggal diam. Ia memutuskan tuk 'menghidupkan' kembali gereja yang dianggap terkutuk itu.

Caranya, ia membangun ulang atap yang runtuh, tak lupa ia memberi sentuhan mistis di dalamnya untuk 'menghapus' kutukan. Caranya, ia membuat patung-patung yang ditutupi dengan kain putih di dalam gereja.

Hal itu dipercaya perlu untuk membuat tempat itu berpenghuni dan akhirnya tak dikutuk lagi.

5. Gereja Paling Ngeri
Image: © Viralnova
Meskipun sejarah yang super kelam, St. George Church kini menjelma jadi tempat yang sudah bisa dikunjungi para turis. Namun, buat mereka yang nggak tahu sejarahnya, pasti dibikin ngompol jika melihat lokasi tersebut karena sentuhan mistis sang seniman.

Seram sih, namun sepertinya lokasi ini pas banget buat objek fotografi, lokasi pembuatan video klip, atau mungkin foto pre-wed. Kalian berani jeprat-jepret di sini? :)

Kapanlagi

Mana yang Lebih Bersih, Air Masak atau Air Galon? Ternyata Inilah yang Tidak Kita Ketahui!

Narayana 734 - Sobat sering minum air dari mana? Dari air galonan atau air yang telah dimasak kembali? Air adalah salah satu hal yang sangat penting bagi kehidupan manusia, namun air manakah yang lebih sehat dan bersih?
Sekarang ini, tentunya banyak kantor dan rumah yang menyediakan dispenser sebagai pasokan minum. Selain praktis, air juga bisa diminum dengan hangat atau dingin. Namun pemanasan air di dalam dispenser ternyata akan dihentikan di suhu 90 derajat celcius dan tidak mampu mencapai 100 derajat celcius. Jika galon tidak bersih, maka virus hepatitis A dan B itu tidak mampu dihilangkan. Sedangkan air yang dimasak akan dimasak sampai mendidih, sehingga kemungkinan adanya kuman penyakit memang lebih sedikit dan lebih sehat dikonsumsi.
Dari perbandingan air masak dan air galon, dispenser tentunya juga memiliki beberapa sudut yang sangat sulit untuk dibersihkan, bahkan kadangkala tidak rutin dibersihkan sampa beberapa waktu lamanya sehingga di dalamnya menumpuk kotoran yang tidak diketahui. Sedangkan air masak selain bisa membunuh kuman penyakit, ternyata kebersihannya juga lebih terjaga. Namun harus dipastikan sobat membeli termos dengan bahan stainless dan bukan plastik.
 
 Demi kesehatan dirimu sendiri, kamu harus berhati-hati terhadap konsumsi air ya! (Cerpen)

Heboh, Warga Temukan Seorang Perempuan Berkelamin Laki-Laki. Apakah Dia Alien? Sebarkan!

Narayana 734 - Alien, benarkah ada? Hal itu masih menjadi sebuah misteri. Namun kehebohan terjadi di Ghana. Pasalnya beberapa waktu lalu sesuatu yang sangat aneh dan misterius terjadi di Kota Madina, Ghana. Peristiwa menghebohkan itu disebabkan adanya kemunculan seseorang yang super aneh dengan karakteristik uniseks. 

Sosok tersebut mempunyai bentuk kepala yang sangat maskulin, tapi wajahnya sangat feminin dengan payudara menggantung seperti perempuan. Sosok aneh tersebut juga mempunyai bentuk bokong yang berukuran sangat perempuan. Hal yang paling aneh adalah sosok tersebut mempunyai penis.
Seperti dilansir buzzghana.com warga setempat mempunyai keyakinan bahwa sosok perempuan berpenis tersebut sosok jadi-jadian. Seperti di film horor, sosok perempuan aneh tersebut diduga sedang mencuri rahim, tapi tidak bisa melanjutkan perjalanannya karena kelelahan. Dia kemudian beristirahat dan mengamati keadaan sekelilingnya.
Awalnya sebagian besar orang kurang memperhatikan kehadiran sosok aneh tersebut. Warga menduga sosok perempuan tersebut adalah seorang penyihir. Lalu mereka beramai-ramai melacak jejaknya.

Meski sosok perempuan itu aneh, beberapa warga tidak takut. Mereka bahkan menyerang sosok misterius tersebut. Beruntung sebelum penganiayaan terjadi polisi datang tepat waktu. Perempuan tersebut saat ditemukan mengaku sedang mencuri rahim dari seorang wanita yang tak diketahui wilayahnya.

Terlalu banyak misteri di dunia ini yang tak pernah kita pahami. Sosok tersebut bisa saja sosok manusia (biasa) yang hermaprodit atau bisa jadi memang dia adalah alien?

SK

Iklan Porno Vulgar yang Ada di Indonesia

Narayana 734 - Dalam dunia bisnis, media iklan sering digunakan para produsen untuk memasarkan produknya. Pengertian dari iklan sendiri adalah “Semua bentuk aktivitas untuk menghadirkan dan mempromosikan ide, barang, dan jasa secara non personal yang dibiayai oleh sponsor tertentu”. Salah satu media iklan yang umum digunakan oleh produsen dalam memasarkan produknya adalah melalui media iklan di televisi.

Bukannya munafik, wanita cantik dan seksi masih diyakini mampu meningkatkan penjualan produk yang ditawarkan. Baiklah tanpa perlu berbasa-basi lagi berikut ini adalah beberapa iklan yang ane maksud, langsung aja cekidot gan.

Iklan Avian Awas Cat Basah

KPI menyimpulkan, penayangan iklan “Cat Kayu dan Besi Avian” di lima stasiun tv itu telah melanggar aturan P3 dan SPS KPI tahun 2012. Jenis pelanggaran ini dikategorikan sebagai pelanggaran terhadap pelarangan dan pembatasan adegan seksual, ketentuan siaran iklan, dan norma kesopanan.
Bentuk pelanggaran yang dilakukan, yaitu penayangan secara close up tubuh bagian paha talent wanita yang mengangkat roknya sesaat setelah diberitahu tulisan “awas cat basah” oleh talent pria yang mengecat kursi.
video

Iklan Pompa Air SHIMIZU

Nah kalo ini fix, memang leluconnya vulgar. Ane yakin semua orang setuju dengan pernyataan yang satu ini “Iklan goblok ini tayang setiap hari waktu Piala Eropa 2012 lalu” . Iklan yang tayang setiap jeda ini entah sudah ditonton berapa juta orang, termasuk anak-anak.
Dalam iklan yang berdurasi sekitar 30 detik itu memang menyuguhkan sensasi erotis yang cukup menantang. Iklan ini diawali seorang pria macho lemes dan seorang wanita yang memakai pakaian tidur berwarna biru dengan belahan dada terbuka merengek kepada pasangannya. “Kalo nggak mancur terus kapan enaknya?” katanya dengan mimik menggoda.

Selanjutnya, si wanita pergi ke sebuah kompleks pertokoan. Dia ditawari oleh penjual obat kuat lelaki bernama Aliong sambil berkata, “Ngga mancur nih?” Si wanita menjawab, “Iya Ko”. Namun bukannya dijawab sama si Ko Aliong tapi malah dijawab sama penjual di sebelahnya. Tebak toko di sebelahnya jualan apa? Yaa benar..jualan pompa air Shimizu.
video

Iklan Permen Unican MINTCHOKA, SUKOKA, & SUTEKA
Iklan dari produsen permen Unican ini jelas-jelas mengandung lelucon vulgar pada intinya, ketiga iklan ini terlalu meng-expose belahan dada si wanita sembari mengeluarkan permen dari dalam belahan dadanya disertai beberapa adegan desahan yang terlalu nakal sedangkan si pria selalu menunjuk dan (seolah) mengintip ke dalam dada si wanita.
video

Juara Piala Konfederasi 2017, Jerman ke Puncak Peringkat FIFA

Timnas Jerman rayakan kesuksesan menjuarai Piala Konfederasi 2017. Jerman kalahkan Chile 1-0 di Saint Petersburg, Rusia (2/7/2017). (AFP Photo/Patrik Stollarz)
Narayana 734 - Kesuksesan menjuarai Piala Konfederasi 2017 mengangkat Timnas Jerman ke posisi teratas peringkat FIFA. Der Panzer menggeser Brasil dan Argentina.

Gol Lars Stindl membantu Jerman mengalahkan Chile pada final Piala Konfederasi 2017 di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg, Minggu (2/7/2017) waktu setempat.

Tidak hanya itu, pasukan Joachim Low juga memetik banyak poin karena tidak terkalahkan sepanjang turnamen. Jerman mengalahkan Australia dan Kamerun pada fase grup, plus bermain imbang kontra Chile. Julian Draxler dan kawan-kawan kemudian menumbangkan Meksiko dalam perjalanan menuju final.

Sebelum ini, terakhir kali Jerman menguasai peringkat FIFA pada Juni 2015. Mereka menduduki posisi puncak usai sejak Juli 2014 menyusul kemenangan di Piala Dunia.

Portugal, yang menempati peringkat ketiga pada kompetisi di Rusia, naik ke posisi 4. Sedangkan finalis Piala Konfederasi 2017, Chile, turun ke peringkat ketujuh. Mereka tidak banyak mendapat angka dari kompetisi karena hanya sekali menang di waktu normal.

Liputan6