Iklan Porno Vulgar yang Ada di Indonesia

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Dalam dunia bisnis, media iklan sering digunakan para produsen untuk memasarkan produknya. Pengertian dari iklan sendiri adalah “Semua bentuk aktivitas untuk menghadirkan dan mempromosikan ide, barang, dan jasa secara non personal yang dibiayai oleh sponsor tertentu”. Salah satu media iklan yang umum digunakan oleh produsen dalam memasarkan produknya adalah melalui media iklan di televisi.

Bukannya munafik, wanita cantik dan seksi masih diyakini mampu meningkatkan penjualan produk yang ditawarkan. Baiklah tanpa perlu berbasa-basi lagi berikut ini adalah beberapa iklan yang ane maksud, langsung aja cekidot gan.

Iklan Avian Awas Cat Basah

KPI menyimpulkan, penayangan iklan “Cat Kayu dan Besi Avian” di lima stasiun tv itu telah melanggar aturan P3 dan SPS KPI tahun 2012. Jenis pelanggaran ini dikategorikan sebagai pelanggaran terhadap pelarangan dan pembatasan adegan seksual, ketentuan siaran iklan, dan norma kesopanan.
Bentuk pelanggaran yang dilakukan, yaitu penayangan secara close up tubuh bagian paha talent wanita yang mengangkat roknya sesaat setelah diberitahu tulisan “awas cat basah” oleh talent pria yang mengecat kursi.
video

Iklan Pompa Air SHIMIZU

Nah kalo ini fix, memang leluconnya vulgar. Ane yakin semua orang setuju dengan pernyataan yang satu ini “Iklan goblok ini tayang setiap hari waktu Piala Eropa 2012 lalu” . Iklan yang tayang setiap jeda ini entah sudah ditonton berapa juta orang, termasuk anak-anak.
Dalam iklan yang berdurasi sekitar 30 detik itu memang menyuguhkan sensasi erotis yang cukup menantang. Iklan ini diawali seorang pria macho lemes dan seorang wanita yang memakai pakaian tidur berwarna biru dengan belahan dada terbuka merengek kepada pasangannya. “Kalo nggak mancur terus kapan enaknya?” katanya dengan mimik menggoda.

Selanjutnya, si wanita pergi ke sebuah kompleks pertokoan. Dia ditawari oleh penjual obat kuat lelaki bernama Aliong sambil berkata, “Ngga mancur nih?” Si wanita menjawab, “Iya Ko”. Namun bukannya dijawab sama si Ko Aliong tapi malah dijawab sama penjual di sebelahnya. Tebak toko di sebelahnya jualan apa? Yaa benar..jualan pompa air Shimizu.
video

Iklan Permen Unican MINTCHOKA, SUKOKA, & SUTEKA
Iklan dari produsen permen Unican ini jelas-jelas mengandung lelucon vulgar pada intinya, ketiga iklan ini terlalu meng-expose belahan dada si wanita sembari mengeluarkan permen dari dalam belahan dadanya disertai beberapa adegan desahan yang terlalu nakal sedangkan si pria selalu menunjuk dan (seolah) mengintip ke dalam dada si wanita.
video
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: