Gila! Air Seni Lady Gaga Ternyata Dijadikan Parfum

Narayana 734 - Parfum 'The Fame' karya Lady Gaga sudah cukup kontroversial lantaran terinspirasi dari aroma darah dan sperma. Namun ternyata masih ada parfum lain yang lebih gila!

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, presenter Andy Cohen mengungkapkan bahwa dirinya membuat kreasi parfum baru yang spektakuler. Bagaimana tidak, bahan parfum tersebut tak lain adalah air seni Lady Gaga!
Andy Cohen
"Jadi saat itu dia buang air kecil di salah satu tempat sampah yang ada ruang ganti miliknya. Ceritanya panjang, tapi dia benar-benar melakukannya. Saat selesai, dia (Gaga) berkata 'Lihat, aku tak sempat ke toilet, maaf ya'," ungkap pria 45 tahun itu saat hadir di acara LATE NIGHT WITH JIMMY FALLON pada Selasa (19/11).

Alih-alih merasa jijik, Andy malah memiliki ide lain yang lebih besar. Dia memanggil salah satu rekannya yang bernama Ryan dan memintanya melakukan sesuatu pada air seni Gaga.

"Dia (Ryan) lalu mengubahnya jadi parfum. Jadi kami mengemasnya dalam botol yang cantik. Aku tahu kedengarannya tidak sopan, tapi jika kau tanya pendapatku, aku bilang kalau ini bagian dari artefak budaya pop. Pasti akan ada nilai lebih," lanjutnya.

Kapanlagi

5 Kontes Kecantikan Teraneh di Seluruh Dunia


Narayana 734 - Wajah cantik dan tubuh seksi menjadi hal yang utama dalam sebuah kontes kecantikan. Selain itu juga ada pengetahuan dari masing-masing kontestan yang masih diujikan.

Namun berbeda dengan kontes kecantikan satu ini. Mereka menilai hal yang lebih detil atau kriteria yang aneh. Semisal kontes kaki jenjang yang hanya menilai kakinya saja tanpa melihat wajahnya. Atau bahkan kontes kera cantik, di mana kontestan bertopeng kera.

Ternyata masih banyak kontes aneh yang diadu di sini. Apa saja sih kontes tersebut, kita simak berikut ini

1. Miss Kaki Jenjang 
 Kontes yang digelar di Arkansas, Amerika ini sangat unik. Mereka tidak menilai kontestan secara utuh, namun hanya kaki saja yang dilombakan.

Para wanita yang ingin ikut kontes ini tak harus memiliki wajah cantik dan sempurna. Pasalnya yang dibutuhkan hanya kaki jenjang yang bagus dan wajah para kontestan atau pemenang pun ditutupi.

2. Miss Kerangka Tubuh Terbaik 
Kontes kecantikan tubuh terbaik mungkin sudah mainstream, namun bagaimana jika kerangka tubuh yang dilombakan? Ternyata da juga kontes tersebut yang digelar di Chicago, Amerika.

Kontes ini dilakukan pada tahun 1956 di mana seluruh kontestan diwajibkan mengirim foto rontgen mereka. Dan para juri akan menilai kerangka siap yang paling sempurna dialah pemenangnya. 


3. Miss Korban Perang Dunia 2 
Masih belum aneh, coba simak yang satu ini. Sebuah kontes kecantikan yang diadakan pada tahun 2012 kemarin dan diikuti oleh korban perang dunia kedua. Para wanita ini adalah mereka yang selamat dari holocaust yang diciptakan oleh Nazi.

Kontes ini sempat menimbulkan kontroversi dan ditentang lantaran kembali menguak kekejaman masa tersebut. Namun Shimon Sabag selaku penggagas membantah dan mengatakan jika pemenang terpilih berdasarkan Cerita Pribadi mereka dari kehidupan mereka bertahan hidup dan membangun kembali setelah perang, dan kecantikan fisik itu hanya bagian kecil dari kompetisi.

Meski banyak mendapat penantangan, namun kontes ini diikuti oleh para wanita yang menjadi korban perang. Mereka berjalan di red karpet, mengenalkan diri serta menggambarkan memori mereka selama perang dunia 2.

4. Miss Penjara
Tahanan di penjara wanita di Brasil ternyata sangatlah cantik-cantik. Mereka memiliki agenda di tiap tahunnya, yaitu menggelar kontes kecantikan antar tahanan.

Para pemenang pun juga mendapat kesempatan untuk ikut bertanding melawan ratu kecantikan dari penjara negara lain. Pemenang pun juga akan mendapatkan hadiah uang yang nantinya bisa diambil saat mereka bebas nanti.

5. Miss Kera Seksi 
Mungkin dibenak kita berpikir apakah ini seperti kontes anjing yang didandani tampil cantik dan imut. Ternyata tidak, dan yang ikut kontes adalah wanita.

Para wanita ini memakai pakaian seksi seperti ikut kontes kecantikan pada umumnya. Namun yang membedakan adalah, mereka diharuskan untuk memakai topeng kera. Kontes ini dulu diadakan pada Juni 1972 menyambut perilisan film PLANET OF THE APES. Bahkan pemenangnya pun mendapatkan kesempatan untuk tampil di film ini.

kapanlagi

Foto Jenazah Paul Walker Beredar di Dunia Maya?


Narayana 734 - Kematian Paul Walker dalam sebuah kecelakaan akhir pekan lalu memang sangat tragis. Kini, muncul foto yang diduga adalah gambar jenazah sang bintang saat masih belum dievakuasi.
Foto tersebut dipublikasikan secara eksklusif oleh Showbizspy pada Kamis (5/12). Sosok yang mirip manusia tampak tergolek di antara bangkai mobil yang hancur berantakan.
Jenazah Paul Walker?
Perhatikan sudut bawah foto di atas. Jika diperbesar, kita akan melihat sesuatu berwarna merah yang seperti memiliki tangan, kaki dan kepala, namun dalam kondisi sudah hancur.

Meski demikian, belum ada konfirmasi apapun dari pihak yang berwenang tentang kebenaran berita tersebut. Jika foto tersebut memang sesosok jenazah, belum diketahui apakah itu Paul atau rekannya Roger Rodas, yang juga tewas dalam kecelakaan itu.

Paul dan Roger sendiri meninggal dalam kecelakaan Sabtu (30/11) lalu. Mobil Porsche yang mereka kendarai hancur setelah menabrak lampu jalan, pohon dan papan jalan.

 kapanlagi

Mengharukan, Foto Terakhir Hachiko Si Anjing Legendaris

Narayana 734 - Anjing adalah sahabat manusia. Sudah banyak kisah persahabatan anjing dan manusia yang kita dengar, namun ada satu kisah anjing setia yang sangat mengharukan. Dialah Hachiko, seekor anjing Akita berwarna coklat emas yang kisahnya menjadi legenda.

Kisah Hachiko memang sangat mengharukan. Anjing setia ini mempunyai seorang majikan bernama Profesor HidesaburĊ Ueno yang bekerja sebagai seorang dosen di Universitas Tokyo. Setiap hari, Hachiko selalu setia menunggu tuannya di Stasiun Shibuya.
Hingga pada suatu hari, sang majikan harus pergi selamanya karena pendarahan otak fatal. Hachiko yang setia, tetap menunggu di stasiun itu selama bertahun-tahun. Dia masih berharap sang majikan akan datang dan memeluknya seperti yang biasa mereka lakukan dulu.

Namun, sang profesor tak pernah datang. Hachiko yang malang, tetap setia menunggunya sampai ajal juga menjemputnya. Kisah ini begitu melegenda hingga ada sebuah patung anjing Hachiko didirikan di Stasiun Shibuya. Patung ini ada untuk menghormati dan mengenang kesetiaan Hachiko kepada majikannya.
Foto terakhir Hachiko
Sebuah foto terakhir Hachiko baru-baru ini ditemukan dan disebarluaskan. Foto itu diambil semasa Hachio hidup pada tahun 8 Maret 1935. Diyakini, foto ini diambil sebelum Hachiko meninggal. Apa pendapat Anda tentang foto ini?

Vemale

Chris John Kalah!


Narayana 734 - Juara Dunia Kelas Bulu versi World Boxing Association (WBA) selama 18 kali berturut-turut, Chris "The Dragon" John harus mengakui keunggulan penantangnya, Simpiwe "V12" Vetyeka, Juara Dunia Kelas Bulu versi IBO, pada ronde ke-6.

Pada pertandingan Dragon Fire: World Championship Boxing di Metro City, Perth, Jumat (6/12/2013) malam, laga berlangsung cukup menegangkan tersebut, "The Dragon" mendapat pukulan bertubi-tubi dari lawannya hingga mendapat hitungan dari wasit.

Yang mengejutkan, di akhir ronde ke-6, Craig Christian, pelatihnya, melemparkan handuk putih ke tengah ring yang menandakan pertandingan tidak dapat dilanjutkan. Secara otomatis, Simpiwe "V12" Vetyeka meraih gelar unifikasi Juara Dunia Kelas Bulu versi IBO dan WBA.

"Malam ini dia (Simpiwe Vetyeka) memang lebih bagus dari saya. Saya harus mengakui dia lebih baik dari saya," ujar Chris John secara sportif mengakui kemenangan lawannya dalam keterangan pers yang diterima wartawan, Sabtu (7/12/2013).

Kekalahan tersebut merupakan kekalahan pertama bagi Chris John selama karir tinjunya. Namun, sang pelatih tetap bangga pada petinju yang sudah berkali-kali mengharumkan nama Indonesia di dunia olahraga tinju internasional. Catatan rekor dia mempertahankan gelar juara dunia sebanyak 18 kali, akhirnya pupus di pertarungan ke-19.

"Bagi saya, Chris John tetap juara," ujar Craig usai pertandingan.

Kemenangan itu membuat Simpiwe Vetyeka mendapatkan gelar di kelas bulu versi WBA. Sebelumnya, dia merupakan juara kelas bulu versi IBO. Gelar itu diraihnya, setelah menaklukkan petinju asal Indonesia, Daud Yordan pada April 2013 di Jakarta.

 

Kisah Dua Tukang Sol


Tukang sol (Ilustrasi)
Narayana 734 - Mang Udin, begitulah dia dipanggil, seorang penjual jasa perbaikan sepatu yang sering disebut tukang sol. Pagi buta sudah melangkahkan kakinya meninggalkan anak dan istrinya yang berharap, nanti sore hari mang Udin membawa uang untuk membeli nasi dan sedikit lauk pauk. Mang Udin terus menyusuri jalan sambil berteriak menawarkan jasanya. Sampai tengah hari, baru satu orang yang menggunakan jasanya. Itu pun hanya perbaikan kecil. 

Perut mulai keroncongan. Hanya air teh bekal dari rumah yang mengganjal perutnya. Mau beli makan, uangnya tidak cukup. Hanya berharap dapat order besar sehingga bisa membawa uang ke rumah. Perutnya sendiri tidak dia hiraukan.

Di tengah keputusasaan, dia berjumpa dengan seorang tukan sol lainnya. Wajahnya cukup berseri. “Pasti, si Abang ini sudah dapat uang banyak nich.” pikir mang Udin. Mereka berpapasan dan saling menyapa. Akhirnya berhenti untuk bercakap-cakap.

“Bagaimana dengan hasil hari ini bang? Sepertinya laris nich?” kata mang Udin memulai percakapan. 

“Alhamdulillah. Ada beberapa orang memperbaiki sepatu.” kata tukang sol yang kemudian diketahui namanya Bang Soleh.

“Saya baru satu bang, itu pun cuma benerin jahitan.” kata mang Udin memelas.

“Alhamdulillah, itu harus disyukuri.”

“Mau disyukuri gimana, nggak cukup buat beli beras juga.” kata mang Udin sedikit kesal.

“Justru dengan bersyukur, nikmat kita akan ditambah.” kata bang Soleh sambil tetap tersenyum.

“Emang begitu bang?” tanya mang Udin, yang sebenarnya dia sudah tahu harus banyak bersyukur.

“Insya Allah. Mari kita ke masjid dulu, sebentar lagi adzan dzuhur.” kata bang Soleh sambil mengangkat pikulannya.

Mang Udin sedikit kikuk, karena dia tidak pernah “mampir” ke tempat shalat.

“Ayolah, kita mohon kepada Allah supaya kita diberi rezeki yang barakah.”

Akhirnya, mang Udin mengikuti bang Soleh menuju sebuah masjid terdekat. Bang Soleh begitu hafal tata letak masjid, sepertinya sering ke masjid tersebut.

Setelah shalat, bang Soleh mengajak mang Udin ke warung nasi untuk makan siang. Tentu saja mang Udin bingung, sebab dia tidak punya uang. Bang Soleh mengerti,

“Ayolah, kita makan dulu. Saya yang traktir.”

Akhirnya mang Udin ikut makan di warung Tegal terdekat. Setelah makan, mang Udin berkata, “Saya tidak enak nich. Nanti uang untuk dapur abang berkurang dipakai traktir saya.”

“Tenang saja, Allah akan menggantinya. Bahkan lebih besar dan barakah.” kata bang Soleh tetap tersenyum.

“Abang yakin?”

“Insya Allah.” jawab bang Soleh meyakinkan.

“Kalau begitu, saya mau shalat lagi, bersyukur, dan mau memberi kepada orang lain.” kata mang Udin penuh harap.

“Insya Allah. Allah akan menolong kita.” Kata bang Soleh sambil bersalaman dan mengucapkan salam untuk berpisah.

Keesokan harinya, mereka bertemu di tempat yang sama. Bang Soleh mendahului menyapa.

“Apa kabar mang Udin?”

“Alhamdulillah, baik. Oh ya, saya sudah mengikuti saran Abang, tapi mengapa kok penghasilan saya malah turun? Hari ini, satu pun pekerjaan belum saya dapat.” kata mang Udin setengah menyalahkan. 

Bang Soleh hanya tersenyum. Kemudian berkata, “Masih ada hal yang perlu mang Udin lakukan untuk mendapat rezeki barakah.”

“Oh ya, apa itu?” tanya mang Udin penasaran.

“Tawakal, ikhlas, dan sabar.” kata bang Soleh sambil kemudian mengajak ke masjid dan mentraktir makan siang lagi.

Keesokan harinya, mereka bertemu lagi, tetapi di tempat yang berbeda. Mang Udin yang berhari-hari ini sepi order berkata setengah menyalahkan lagi,

“Wah, saya makin parah. Kemarin nggak dapat order, sekarang juga belum. Apa saran abang tidak cocok untuk saya?”

“Bukan tidak cocok. Mungkin keyakinan mang Udin belum kuat atas pertolongan Allah. Coba renungkan, sejauh mana mang Udin yakin bahwa Allah akan menolong kita?” jelas bang Soleh sambil tetap tersenyum.

Mang Udin cukup tersentak mendengar penjelasan tersebut. Dia mengakui bahwa hatinya sedikit ragu. Dia “hanya” coba-coba menjalankan apa yang dikatakan oleh bang Soleh.

“Bagaimana supaya yakin bang?” kata mang Udin sedikit pelan hampir terdengar.

Rupanya, bang Soleh sudah menebak, kemana arah pembicaraan mang Udin. “Saya mau bertanya, apakah kita janjian untuk bertemu hari ini, disini?” tanya bang Soleh.

“Tidak.”

“Tapi kenyataannya kita bertemu, bahkan 3 hari berturut.-turut mang Udin dapat rezeki bisa makan bersama saya. Jika bukan Allah yang mengatur, siapa lagi?” lanjut bang Soleh. Mang Udin terlihat berpikir dalam-dalam. Bang Soleh melanjutkan, “Mungkin, sudah banyak petunjuk dari Allah, hanya saja kita jarang atau kurang memperhatikan petunjuk tersebut. Kita tidak menyangka Allah akan menolong kita, karena kita sebenarnya tidak berharap. Kita tidak berharap, karena kita tidak yakin.”

Mang Udin manggut-manggut. Sepertinya mulai paham. Kemudian mulai tersenyum.

“OK dech, saya paham. Selama ini saya akui saya memang ragu. Sekarang saya yakin. Allah sebenarnya sudah membimbing saya, saya sendiri yang tidak melihat dan tidak mensyukurinya. Terima kasih abang.” kata mang Udin, matanya terlihat berkaca-kaca.

“Berterima kasihlah kepada Allah. Sebentar lagi dzuhur, kita ke Masjid yuk. Kita mohon ampun dan bersyukur kepada Allah.”

Mereka pun mengangkat pikulan dan mulai berjalan menuju masjid terdekat sambil diiringi rasa optimis bahwa hidup akan lebih baik. (sumber)

Disantet Artis Perempuan, Depe Ikhlas

Dewi Perssik
Narayana 734 - Dewi Perssik (Depe) mengaku sudah mengetahui siapa pengirim ilmu santet kepadanya, hingga harus sakit parah. Namun, dia enggan mengumbar identitas wanita itu.
Bahkan, pemilik goyang gergaji inipun mengaku ikhlas dan berharap bisa ambil hikmahnya.

"Sudah tahu saya siapa pelakunya, tapi saya enggak perlu bicara di sini. Artis dan cewek," kata Depe di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu 13 November malam.

Menurut Depe, pelaku pengiriman tidak hanya satu orang, tapi berkelompok dan semuanya perempuan. Itu mulai dirasakannya saat menghadiri promosi film Bangkit Dari Lumpur.

"Pelakunya lebih dari satu, dan berteman. Mereka mau keroyok saya lewat fisik enggak bisa, jadi lewat seperti ini. Cewek semua. Pas promo tanggal 31 Oktober, mereka kaget saya datang," tandasnya.

(okezone.com)

Aduh, Ada Lomba Menatap Payudara Terlama

Narayana 734 - Menurut Anda bagian manakah dari tubuh Anda yang paling menarik? Mungkin ada di antara Anda yang menjawab mata, hidung, bibir atau bahkan mungkin kaki Anda. Namun jika pertanyaan ini diberikan kepada pria tentang bagian tubuh wanita yang paling menarik, mungkin banyak pria akan menjawab payudara.

Pria memang sangat tertarik dengan payudara wanita. Bentuk payudara wanita yang kencang dan proporsional memang diidentikkan dengan keseksian. Nah, ada satu acara unik di Jepang yang diadakan karena terinspirasi akan hal ini. Salah satu stasiun televisi di Jepang mengadakan kontes memandang payudara terlama.

Ketika mendengar tentang kontes ini, mungkin Anda akan terkejut dan bingung. Sebenarnya ini adalah salah satu acara televisi di Jepang yang sangat lucu lho, ladies. Para kontestannya sebenarnya tidak tau jika mereka adalah bagian dari lomba konyol ini. Yang mereka tau, mereka hanya sebagai partisipan yang akan mengikuti suatu lomba dalam acara televisi.

Ketika memasuki ruangan televisi, para kontestan akan melewati sebuah ruang tunggu. Di ruang tunggu tersebut sudah menunggu seorang gadis cantik dengan pakaian berwarna merah yang sangat seksi. Tentu saja pakaian tersebut sangat terbuka di bagian dadanya. Di sinilah para kontestan akan dilihat dan diperhatikan berapa lama mereka akan mencuri pandang ke arah wanita tersebut.

Lomba ini sempat menjadi pro dan kontra di masyarakat Jepang dan dunia karena sangat populer di situs video Youtube. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh dua psikolog Amerika mencoba menjelaskan tentang hal ini. Mereka meneliti tentang ketertarikan manusia terhadap bentuk badan wanita. Dari penelitian ini ternyata mereka mendapatkan jawaban bahwa tidak hanya pria saja yang tertarik dengan payudara wanita. Wanita sendiri akan tertarik dengan payudara lainnya jika bentuknya bagus, hal ini seperti yang dilansir dari Huffingtonpost (13/11). Bagaimana menurut pendapat Anda?

Vemale

Sakit, Depe Ngaku Disantet

Dewi Perssik
Narayana 734 - Dewi Perssik (Depe)  mengungkapkan pernah sakit hingga harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan di kota Surabaya, beberapa waktu lalu. Dia pun membeberkan penyebabnya.

Menurut rekan Depe, Ustadz Ruhan, sakit yang diderita bekas istri Saipul Jamil itu karena ilmu hitam berupa santet. Itu bisa dilihat dari foto saat Depe sakit.

"Dari foto itu, ciri-ciri yang kena ilmu hitam. Karena wajahnya sampai kusam, dan gosong. Foto ini menunjukkan kalau beliau (Depe) kena ilmu hitam. Dari pengamatan saya, ini kena ilmu hitam sejenis santet," kata Rukhan di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu 13 November malam.

Menurut Ruhan, ilmu tersebut dikirim melalui sebuah boneka dan barang-barang tertentu, hingga bagian wajah Depe terlihat gosong.

"Ada juga santet yang psikologi, itu masih ringan. Tapi beliau (Depe) ini mengarah ke fisik, membahayakan beliau, mengarah ke kematian. Tapi Alhamdulillah atas rahmat Allah, beliau terselamatkan," paparnya.

Sementara itu, Depe mengakui peristiwa tersebut merupakan pengalaman pertama baginya. Dia pun baru merasakan penyakit aneh dengan rasa sakit yang luar biasa.

"Ini baru sekali penyakit ini seumur-umur hidup saya. Itupun perjuangan saya dalam melawan penyakit ini untuk hidup, dalam arti saya bener-benar sakit luar biasa," tutup dia.

(okezone.com)

Wah, Olga Datangi Klub Gay?

Narayana 734 - SELAIN jadi produser, Olga Syahputra menjadi tokoh utama film layar lebar "Hantu Taman Lawang".

Olga berperan sebagai seorang waria bernama Chyntia.

Selama proses syuting berlangsung, Olga banyak mendapat cerita seru dan pengalaman menarik dalam hidupnya. Dari kejar-kejaran dengan petugas ketertiban sampai harus nyemplung kali.

"Nama saya di sini Cynthia, adegan saya enggak ada yang macan-macam. Tapi yang paling mengerikan adalah pas saya berantem sama Kamtib di rel kereta api, dari situ saya harus turun ke kali yang deras sekali," ungkap Olga di kawasan hotel Kartika Candra, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (3/11).

Tidak hanya sampai disitu, presenter dan komedian gemulai itu juga mengaku masuk ke perkumpulan kaum gay, agar aktingnya natural.

"Saya sampai masuk diskotik gay, saya berupaya masuk ke situ supaya diterima," jelas Olga dalam jumpa pers "Hantu Taman Lawang" bersama Chand Kelvin.

Film bergenre horor komedi yang dimainkan Olga, Chand Kelvin, Nikita Mirzani, Anggie "Virgin" itu mulai tayang pada 7 November 2013 di bioskop.

(omg.yahoo.com)

Ilusi 3D Bagian Tubuh Paling Aneh, Ingin Mencoba?

Narayana 734 - Seni adalah sebuah karya indah yang tercipta. Sebuah seni seringkali menampilkan keindahan dan hal-hal unik yang sukar dipercaya. Seperti seni yang diimplementasikan pada tubuh manusia.

Seorang mahasiswa dan seniman yang tinggal di Jepang, Choo-San menggunakan cat akrilik untuk membuat sebuah tampilan ilusi tubuh 3D yang mengesankan. Dengan hasil karyanya pada tubuh seseorang, Choo sama sekali tak menggunakan bantuan digital.

Seperti apa karya-karya unik Choo? Berikut 10 karya uniknya yang pasti akan membuatmu tak percaya.
Perut Berkancing
Bagaimana jadinya jika perut kamu memiliki kancing seperti ini? Kamu tak akan bisa makan sesuka hati karena kalau terlalu banyak, kamu tak akan bisa mengancingkan perutmu. Lucu kan kalau kancing perutnya sampai lepas karena terlalu gendut?
Kaki Bertali
Bosan dengan menali sepatu? Cobalah untuk menali kaki. Apakah jika seperti ini kalau kakimu terasa kebesaran bisa diikat untuk lebih kecil? Belum tahu juga, karena membayangkan menali kaki dan mengencangkan ikatannya membuat linu.
Punggung Resleting
Membayangkan kalau punggung kalian memiliki resleting? Mungkin akan tampak mudah. Contohnya jika kamu merasa tulangmu sakit, kamu bisa membuka punggung dan penggantinya. Terdengar menjijikkan dan menakutkan? Oke, jangan lanjut dibayangkan.
Telapak Tangan Digital
Bahkan ada saatnya digital masuk ke tubuh kita. Seandainya ada motor kecil di punggung telapak tanganmu, mungkin kamu bisa mengecek dengan mudah tekanan darah dan total keringatmu.
Lengan Resleting
Apa jadinya jika kamu memiliki lengan resleting? Jangan sembarangan membukanya di depan umum. Karena tak semua orang bisa tak bisa tenang tulang berlumuran darah di dalam daging.
Punggung Bolong
Apakah ini sundel bolong versi modern? Entah apa yang ada di fikiran Choo, yang jelas jika ada punggung dengan resleting seperti ini, sangat menakutkan jika seseorang  memakai baju dengan punggung terbuka dan memperlihatkan tulang rusuknya.
Mata di Pipi
Pernah membayangkan menemui seseorang dengan posisi mata yang cukup aneh dan berbeda? Akan tampak seperti ini. Dengan bentuk dan posisi tak simetris, sepertinya kamu akan menatapnya cukup lama, tapi tenang saja, itu hanyalah mata sebuah lukisan.
Leher Bertombol
Jika selama ini tombol hanya diberikan untuk alat-alat elektronik, bagaimana jika manusia memiliki tombol di bagian lehernya? Apakah jika tombalnya ditekan off dia akan berhenti bekerja?
Tangan Bermulut
 Menurut foto ini, apa yang ada dalam fikiran kamu? Mulut seseorang yang tiba-tiba berganti posisi di punggung telapak tangan? Apakah jadinya ya jika mulut memang berpindah ke tangan? Pasti dia akan memakan segala hal yang ada di depannya, dan itu mengerikan.
Punggung Stop Kontak
Pernahkah kamu berada di posisi ini? Bingung ketika lampu mati karena laptop, hp dan tablet belum di charge? Mungkin imajinasi Choo ini bisa jadi solusi. Dengan punggung stop kontak dan semoga ada aliran listriknya, kamu bisa nge- charge kapanpun kamu inginkan.
Kapanlagi

Jam dan Jadwal Kiamat Sudah Ditetapkan Oleh Para Ilmuwan

Narayana 734 - Kata baghatan (tiba-tiba), di dalam Al Qur’an disebut sebanyak tiga belas kali yang berarti menunjukkan urgensi kiamat yang datang secara tiba-tiba. Kiamat datang secara tiba-tiba, meskipun terdapat tanda-tanda kecil menengah dan besar yang menandakan akan terjadinya kiamat.

Kiamat tidak akan datang pada saat ini, tetapi akan datang setelah generasi sekarang, dan tanda-tanda kiamat yang paling besar akan datang sebelum kiamat terjadi . Jika demikian, bagaimana mungkin kiamat datang secara tiba-tiba? Jawaban dari pertanyaan tersebut adalah sebagai berikut.
Pertama, kiamat terjadi secara tiba-tiba tidak berarti menghilangkan tanda-tanda kiamat. Dengan demikian, manusia mengetahui bahwa kiamat itu pasti terjadi, tidak mungkin mundur jika waktunya telah tiba.

Jam dan Jadwal Kiamat Sudah Ditetapkan Oleh Para Ilmuwan

Ramalan kiamat bangsa maya 21-12-2012 memang tidak terbukti, namun para ilmuwan tidak berhenti melakukan berbagai penelitian kapan persisnya dunia akan berakhir

Tidak terkecuali para ilmuan yang tergabung dalam Bulletin Atomic Scientists (BAS), senin lalu merilis jam kiamat (Doomsday Clock) berada di posisi 23:55 atau lima menit menjelang tengah malam. Posisi ini bergeser lebih cepat satu menit dibandingkan tahun 2012, dinukil kompas dari biography channel indonesia.
Doomsday Clock merupakan simbol seberapa dekatnya kita menuju bencana besar atau kehancuran. Semakin mendekati tengah malam, semakin besar ancaman kehancuran yang dihadapi penghuni bumi. Saat akhirnya jarum jam mendekati tengah malam, maka dunia akan menuju kehancuran.

#Jam Kiamat Pertama
Pertama kali Doomsday Clock terjadi tahun 1974, ketika para ilmuwan atom memperingatkan dunia akan bahaya senjata nuklir. Saat itu, para ilmuan mengatur waktu pada tujuh menit menuju tengah malam.

#Jam Kiamat Kedua
Pada tahun 1949, ketika hubungan antara Amerika Serikat dan Uni Soviet memanas, BAS mengatur jarum jam berada tiga menit menuju tengah malam

#Jam Kiamat Ketiga
Tahun 1953, pasca uji pertama kali bom hidrogen, jarum jam Doomsday Clock diatur dua menit menuju tengah malam.

"2012 adalah tahun terpanas dalam sejarh Amerika Serikat, ditandai dengan kekeringan yang menghancurkan dan badai brutal (katrina). Peristiwa ekstrem ini sesuai dengan prediksi model iklim menuju atmosfer yang sarat akan gas rumah kaca," Tulisan para ilmuwan kepada presiden AS Barack Obama.
Mereka menyatakan pandangan terhadap kehidupan manusia yang suram di masa depan jika tidak segera melakukan tindakan melindungi bumi.

Jam Kiamat Tahun Ini
Tahun 2013 Doomsday Clock berada di lima menit menuju tengah malam. BAS menempatkan waktu tersebut setelah mempertimbangkan keadaan global yang terjadi sebagai acuan. Seperti persenjataan nuklir yang ada di seluruh dunia, proses pemulihan yang lambat dan memakan biaya dari tragedi nuklir di Fukushima, Jepang. Dan cuaca ekstrem yang sejalan dengan pola pemanasan global.

Selain ancaman pada bumi, ilmuan yang tergabung dalam BAS juga menulis kemajuan di beberapa negara yang mulai menggunakan energi angin dan sumber energi terbarukan lainnya. Jika hal ini terus dilakukan maka bukan tidak mungkin Doomsday Clock akan bergerak mundur dan melambat.

Sebagaimana Al Quran menjelaskan, manusialah yang bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi di Bumi, jadi sebelum itu semuanya terjadi, ayo kita ubah perilaku kita terhadap Bumi yang sudah semakin tua ini.

Viva

Ngeri, Toko Ini Jual 'Daging Manusia'!

Narayana 734 - Pesta Halloween yang jatuh pada, Kamis (31/10) lalu, disambut meriah di beberapa negara. Selama perayaan berlangsung, orang-orang mengenakan kostum seram dan membuat dekorasi rumah yang menakutkan.

Untuk menyambut datangnya Halloween, sebuah toko di Norwegia - bernama Europris - menjajakkan replika potongan tubuh manusia yang dibungkus dalam kemasan daging. Siapa pun yang melihatnya pasti akan terkejut atau bahkan marah. Betapa tidak, replika tersebut dibuat sangat mirip dengan aslinya. Bahkan jika dilihat sekilas, produk yang diberi nama Chop Shop ini terlihat seperti potongan tubuh manusia betulan.

Sayangnya, ide unik untuk membuat replika potongan tubuh manusia ini justru menuai kontroversi. Ide Europris untuk menyambut Halloween tahun ini rupanya mendapat tanggapan negatif yang tak terhitung jumlahnya dari komunitas online.
Seperti dilansir Odditycentral, beberapa pelanggan bahkan menuliskan kekecewaan mereka di halaman Facebook dan mengatakan bahwa produk itu akan membuat anak-anak takut. Lainnya mengatakan bahwa produk itu benar-benar mengerikan dan tak sepantasnya dijual.

Merdeka

Wow, Ada Makhluk Aneh dari Dasar Laut Sebesar Ini!

Narayana 734 - Laut memiliki beberapa tingkat kedalaman, yang semakin dalam laut itu maka semakin sedikit pula cahaya matahari yang masuk atau bahkan tidak mendapat cahaya matahari sama sekali. Gaya gravitasi juga berbeda, sehingga makhluk laut yang berada di kedalaman laut seperti palung atau trench biasanya adalah makhluk yang terlihat 'mengerikan' karena banyak dari mereka yang berasal dari zaman purba dan tidak berevolusi.

Pada (22/8) seorang wanita yang sedang berjalan santai di tepi pantai yang berada di pantai Luis Siret, di Villaricos, Spanyol terkejut menemukan sebuah bangkai makhluk laut yang berwarna putih dan berukuran besar. Makhluk laut ini memiliki ukuran tubuh yang panjang dan besar, sekilas mirip seperti ular phyton. Setelah dicermati, makhluk laut ini sudah mati dan tubuhnya terbawa ke atas samudra dan terdampar di pasir pantai.
Hewan aneh yang terdampar.
Para pengunjung pantai berduyun-duyun datang untuk melihat makhluk yang belum diketahui jenisnya ini. Maklum saja ladies, makhluk laut yang berasal dari kedalaman yang tidak terjangkau oleh manusia biasanya belum pernah dilihat oleh manusia sama sekali. Media pun banyak yang datang dan meliput penemuan hewan satu ini.

Para ahli penelitian tentang hewan belum mengetahui secara pasti hewan apakah yang ditemukan bangkainya ini. Makhluk aneh tersebut memiliki panjang sekitar 4 meter dengan tanduk aneh yang ada di bagian kepala. Wah mengingatkan kita dengan unicorn ya!

Selain makhluk ini, sebelumnya juga ditemukan beberapa bangkai hewan yang diduga dari palung atau trench laut. Sebagai penggemar kisah misteri, tentu Anda penasaran bukan seperti apa penampakan makhluk makhluk laut yang tidak diketahui spesies dan jenisnya ini? Ini dia fotonya sobat!
Gurita raksasa.
Montauk monster.
Vemale

Dihina Ukuran Penisnya, Lelaki Inggris Bunuh Istri

Tanaman mirip penis di Inggris.
Narayana 734 - John Clinton asal Inggris menusuk istrinya Paula, dan menggorok leher perempuan itu. Ini lantaran dia kesal diejek soal ukuran penisnya.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (16/10), pengadilan Liverpool mendengarkan kesaksian John menghabisi nyawa istrinya. Dia pulang ke rumah dalam keadaan mabuk dan mendengar istrinya tengah berbincang di telepon dengan seseorang mengenai persoalan rumah tangga mereka.

John dan Paula sudah bersama selama 24 tahun. Lelaki itu naik pitam lantaran sang istri menyebut-nyebut penisnya kecil dan tidak memuaskan saat berhubungan. Dengan membabi buta John menusuk Paula beberapa kali, lalu dia berusaha mengakhiri hidupnya.

Para medis segera tiba dan mendapati suami-istri bersimbah darah. John bisa diselamatkan namun Paula tewas. Peristiwa terjadi tahun 2012 ini memasuki persidangan terakhir dan akan diputuskan hukuman bagi John minggu depan.

Merdeka

Lagi, Bintang-Bintang Hollywood Ini Lupa Tutupi Dada (Foto)

Narayana 734Masih ingat dengan bahasan kita tentang artis yang suka mengenakan baju transparan. Rupanya, masih banyak lagi wanita-wanita Hollywood yang suka sekali mengekspos dadanya di balik baju transparan.
Entah disadari atatu tidak, pastinya aksi ekspose dada ini menarik untuk dikupas. Pasalnya, wanita-wanita seperti Lady Gaga dan Khloe Kardashian ini seolah tidak malu dengan penampilan mereka.
Siapa saja sih artis Hollywood yang suka tampil seksi dengan baju transparan? Seperti apa pula penampilannya? Simak jawabannya dalam ulasan ini!
Khloe Kardashian
Pembicaraan tentang baju ransparan Khloe Kardashian saat jadi juri X FACTOR ini memang berlangsung cukup panjang. Pasalnya, orang benar-benar tidak habis pikir dengan pilihan busana adik Kim Kardashian ini. Namun demikian, Khloe sepertinya enggan membicarakan masalah ini, sehingga tak pernah memberikan keterangan apapun.
Sharon Stone
Sebenarnya baju yang dikenakan Sharon Stone ini sudah dilengkapi pengaman. Sayangnya, desainer baju ini menempatkan lapisan tersebut terlalu di atas sehingga malah menampakkan dada pemakainya. Ada yang mau coba model pakaian ini?
Tara Palmer-Tomkinson
Gaun yang dikenakan Tara Palmer-Tomkinson ini memang tak sekedar transparan, namun juga terbuka lebar! Bagaimana tidak, artis ini benar-benar menampakkan dada beserta nipple-nya dari depan dan samping. Kenapa tidak sekalian saja lepas baju? :)
Bo Bruce
Musisi yang satu ini memang hampir selalu berpenampilan lain daripada yang lain. Lihat saja penampilannya saat hadir di red carpet ini. Rupanya, dia sedang berusaha menjauhkan kesan rocker dalam dirinya dengan baju seksi ini. :)
Lady Gaga
Kata seksi memang sudah jadi reputasi Lady Gaga. Jadi takkan ada yang heran jika pelantun tembang Born This Way ini masuk dalam daftar artis yang ekspos dada di balik baju transparan. Dia tidak sungkan muncul di depan umum hanya dengan bra transparan itu. Berani sekali!
Ellie Goulding
Gaun putih ini memang membuat Ellie Goulding tampil sangat anggun dan cantik. Sayangnya, bagian menerawang yang menampakkan dadanya itu jelas merusak suasana. Masih ada yang mengikuti gayanya?
Jessica Chastain
Dari jauh, warna busana Jessica Chastain ini sudah membuat orang mengira bahwa dia tak pakai baju. Namun setelah didekati, ternyata dia memang nyaris tak pakai baju. Lihat saja bagaimana dia menampakkan dadanya di atas red carpet? Seksi? Pikirkan lagi!

Sepuluh Tipe Teman yang Harus Dihindari

Narayana 734Selama setidaknya dua dekade terakhir, di hampir semua tahap usia, saya memiliki teman dan sahabat untuk menemani menjalani hidup. Ada sahabat waktu SD, sahabat SMP, sahabat SMA dan sahabat-sahabat lain, namun ada juga sahabat yang menemani saya selama hampir sembilan belas tahun terakhir. Semua tergantung masa apa yang sedang saya lalui. 

Sejauh yang saya ingat, saya menyayangi semua sahabat saya. Dan walaupun sahabat-sahabat saya adalah orang yang berbeda-beda selama masa sekolah, pada satu titik tertentu selalu ada satu (atau dua, atau kadang tiga) orang spesifik yang menyandang gelar BFF (best friend forever)—walaupun mungkin sewaktu sekolah dasar kata ‘forever’ terdengar terlalu lama. 

Yah, seperti semua jenis hubungan, hubungan dengan sahabat kadang nggak berjalan dengan mulus. Karena yang namanya perempuan (di usia berapa pun), pasti pernah bersikap drama, plin-plan, judes, dan menyebalkan, yang mana bukan kombinasi yang ingin semua orang rasakan. Percayalah, naik-turunnya hubungan pertemanan di antara perempuan (baik dan buruk, upside dan downside) seakan-akan bisa membuat drama politik di Indonesia berada satu level di bawahnya.

Belum lagi kenyataan bahwa persahabatan perempuan itu gampang banget untuk meledak. Salah-salah kata sedikit bisa memicu perang dingin. Sampai saya pernah membaca lelucon yang bilang kalau seandainya seluruh negara-negara di dunia memiliki wanita sebagai pemimpinnya, ketika ada masalah, mungkin nggak akan pernah ada perang sebagai solusinya. Yang ada hanyalah negara-negara yang nggak berbicara satu sama lain.

Sementara kalau saya perhatikan, pertemanan laki-laki jauh lebih sederhana—dan saya merasa bahwa faktor kesederhanaan itu yang kadang nggak ada dalam pertemanan perempuan. Contohnya, kalau ada yang ditinggal pas makan siang, laki-laki mungkin akan mencari teman lain untuk makan siang atau menyusul tanpa banyak komplain. Tapi perempuan? Pasti ngomel dulu di awal, dengan nada kecewa, dan kemudian ngambek. Memang sih, kadang saya mengakui bahwa pada dasarnya perempuan itu memang memiliki bibit sebagai Ratu Drama.

Menurut saya, pertemanan itu pada dasarnya harus saling menguntungkan satu sama lain.. Menguntungkan bukan dalam konteks material, tapi lebih kepada dukungan secara emosional. Keterikatan yang membuat kita menjalani manis pahitnya dunia lebih ringan karena tahu ada yang menemani langkah kita ketika berjalan. Karena, apa yang lebih menyedihkan dari nggak memiliki teman untuk berbagi sedih dan bahagia?

Oleh karena itu, daripada menghabiskan energi dan waktu dalam pertemanan yang bersifat racun, lebih baik kita mengakhirnya—untuk kebaikan kita sendiri. Ini adalah beberapa jenis teman yang menurut saya nggak kita butuhkan dalam hidup—karena biasanya mengubah energi positif yang kita miliki menjadi energi negatif karena terus-menerus makan hati. Oh, berlaku untuk teman perempuan dan laki-laki. 

1. Teman yang selalu membatalkan janji pada detik-detik terakhir (halooo, yang punya urusan penting itu bukan cuma elo....)

2. Teman yang selalu mengeluh tentang hubungan percintaannya tapi menolak untuk meninggalkan dan keluar dari hubungan tersebut (catatan: ini berlaku juga untuk pekerjaan).

3. Teman yang hanya menghubungi kalau bagi butuh (HA! Pasti banyak yang punya teman kayak gini).

4. Teman yang menghubungi hanya untuk menceritakan masalahnya kepada kita dan menyerap energi kita seperti vampir mengisap darah. 

5. Teman yang kelihatannya senang ketika hal buruk terjadi pada kita (mungkin dia nggak akan segitu beraninya untuk memperlihatkan ekspresinya langsung di depan kita, tapi biasanya kita punya firasat, kan?)

6. Teman yang men-tag foto–foto memalukan kita di Facebook.

7. Teman yang merasa dirinya selalu benar (nggak pernah merasa berbuat salah, nggak pernah mengakui bahwa dirinya membuat kesalahan, nggak bisa meminta maaf, dan merasa bahwa dirinya—dan apa pun mengenai dirinya adalah sempurna? Tinggalin aja).

8. Teman yang  menampilkan ekspresi terkejut atau jijik saat melihat kelakuan kita yang memalukan (heeeiii, setiap orang kan bisa memiliki saat-saat memalukan—dan berbuat kesalahan dalam hidup. Empati dikit gitu...).

9. Teman yang sangat kompetitif dan nggak mau kalah dalam hal apa pun (nggak bisa membiarkan kita bercerita tentang apa pun, tanpa dibalas dengan cerita tentang dirinya yang lebih segalanya dari kita).

10. Teman dengan aura negatif yang hanya melihat semua hal di dunia ini dari keburukannya (eh capek lho punya teman kayak gini, kalau nggak pintar-pintar, kita akan terseret kenegatifannya dan terjebak percaya bahwa ada konspirasi yang membuat hidup kita merana).

Ada yang mau menambahkan daftarnya?

Terakhir, sebelum menilai orang lain, mungkin sebaiknya kita juga butuh waktu merenung untuk berkaca kepada diri sendiri: jangan sampai kita juga menjadi salah satu jenis teman seperti yang ada di dalam daftar di atas. 

5 Legenda Paling Seram di Dunia

Narayana 734Legenda atau urban legend sudah menjadi salah satu bagian dari masyarakat. Ada beberapa tempat yang dianggap angker atau keramat, ada juga cerita yang menyeramkan untuk diingat. Legenda biasanya muncul dari suatu sejarah yang ceritanya menyebar dari mulut ke mulut dan berkembang. Banyak legenda yang bercerita tentang tempat atau makhluk yang menakutkan, membuat orang tertarik untuk mencari. Kebenaran dari legenda seram ini tidak ada yang bisa memastikan, tapi konon memang benar-benar menakutkan.
5 legenda ini sudah ada sejak dulu, dan ditakuti orang karena seram dan digambarkan dengan sangat mengerikan. Mulai dari gadis kecil berlumur darah, wanita cantik yang dibunuh dengan kejam sampai makhluk seram yang bisa mematikan. Lalu kenapa mereka begitu ditakuti sampai dijuluki sebagai legenda paling seram sedunia?

White Death

White Death merupakan urban legend dari Skotlandia. White Death menceritakan tentang seorang gadis kecil yang memiliki kelainan dan membenci hidupnya sendiri sampai bunuh diri. Setelah White Death bunuh diri, keluarganya mendapat teror dan akhirnya mati satu per satu. Legenda White Death ini begitu menakutkan sampai-sampai bila ada yang berani untuk mencari tahu asal-usulnya, akan dibunuh dan ikut mati dengan mengenaskan seperti keluarga si White Death.

Si manis jembatan Ancol

 Serial mengenai legenda ini muncul dan ngetop pada era tahun 90an di Indonesia. Si manis jembatan Ancol sendiri mengisahkan tentang seorang gadis yang diperkosa lalu dibunuh dan mayatnya dibuang di Ancol. Konon, siapa yang berani berada di daerah jembatan Ancol pada malam hari akan melihat sosok wanita ini sedang duduk melamun di pinggir jembatan. Hal ini membuat orang berpikir dua kali untuk berada di sana walau masih petang hari.

Chupacabra

 Chupacabra adalah makhluk urban legend seperti Naga dan Unicorn.  Legenda ini berawal dari penampakan hewan tak dikenal di Puerto Rico (di mana penampakan ini pertama kali dilaporkan), Meksiko, dan Amerika Serikat. Nama makhluk ini diambil dari kebiasaannya yang dilaporkan senang menyerang dan minum darah ternak, khususnya kambing. Namun hingga kini, keberadaan Chupacabra belum terbukti walau sudah banyak hewan yang mati karena darahnya dihisap. Menurut ilmuwan, makhluk ini hanya legenda belaka dan hewan-hewan yang mati karena kehabisan darah bisa saja karena serangan binatang lain seperti ular.

Penumpang Misterius

 Legenda ini sangat Populer di Amerika Serikat. Amerika memang memiliki jalan raya yang menghubungkan antara satu kota dengan yang lain dengan jarak yang jauh dan biasanya melewati tempat-tempat sepi yang tidak dihuni seperti gurun, hutan dan lain sebagainya. Konon siapapun yang bepergian sendiri saat malam dan menemukan seorang wanita yang meminta tumpangan akan mengalami kejadian aneh yang menyeramkan. Karena ketika penumpang itu telah diantar ke tempat tujuan, tiba-tiba sudah hilang begitu saja. Hal ini membuat para pengemudi yang berkendara pada malam hari memilih untuk tidak menghentikan mobilnya bila ada yang mau menumpang.

Hantu perobek mulut

Urban legend satu ini tidak hanya menakutkan tapi juga mengerikan. Dikisahkan seorang gadis bernama Kuchisake-Onna. Suatu hari, ia berselingkuh dengan pria yang lebih muda dan lebih tampan. Ketika suaminya pulang, ia murka karena istrinya selingkuh. Samurai itu mengambil pedangnya dan merobek mulut istrinya dari telinga kanan hingga ke telinga kiri. Kini Onna menjadi legenda yang menakut-nakuti orang-orang di seluruh dunia dengan mulut robek berlumuran darah.

Kisah-kisah urban legend yang menyeramkan ini membuat merinding dan rasa takut muncul. Walau belum diketahui kebenarannya, legenda ini sudah cukup membuat banyak orang takut akan melakukan satu hal karena takut diteror oleh legenda menyeramkan ini.