Wah, Olga Datangi Klub Gay?

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - SELAIN jadi produser, Olga Syahputra menjadi tokoh utama film layar lebar "Hantu Taman Lawang".

Olga berperan sebagai seorang waria bernama Chyntia.

Selama proses syuting berlangsung, Olga banyak mendapat cerita seru dan pengalaman menarik dalam hidupnya. Dari kejar-kejaran dengan petugas ketertiban sampai harus nyemplung kali.

"Nama saya di sini Cynthia, adegan saya enggak ada yang macan-macam. Tapi yang paling mengerikan adalah pas saya berantem sama Kamtib di rel kereta api, dari situ saya harus turun ke kali yang deras sekali," ungkap Olga di kawasan hotel Kartika Candra, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (3/11).

Tidak hanya sampai disitu, presenter dan komedian gemulai itu juga mengaku masuk ke perkumpulan kaum gay, agar aktingnya natural.

"Saya sampai masuk diskotik gay, saya berupaya masuk ke situ supaya diterima," jelas Olga dalam jumpa pers "Hantu Taman Lawang" bersama Chand Kelvin.

Film bergenre horor komedi yang dimainkan Olga, Chand Kelvin, Nikita Mirzani, Anggie "Virgin" itu mulai tayang pada 7 November 2013 di bioskop.

(omg.yahoo.com)
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: