Kisah Sepasang Pengantin Baru

Narayana 734 - Ada cerita, sepasang suami istri yang baru aja menikah, terus si suami pengen memberikan surprise buat istrinya.

Suami: "Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus ditutup yah...

Istri: "Kok harus ditutup sih mas...?"

Suami: "Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu..

Merekapun berangkat dengan menggunakan taxi, begitu sampai di tempat yang dituju mereka turun, kemudian suami mengajak istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan sebagai surprise untuk istrinya.

Tapi si suami belum mengijinkan istrinya membuka tutup mata, dan di saat yg bersamaan si istri kebelet kentut banget! Berhubung pengantin baru dan masih malu sama suaminya, si istri pura-pura minta tolong dibikinin minuman.

Istri: "Mas, ambilin saya minum dong...

Suaminya pergi ke dapur mengambil minuman. Ketika suaminya pergi si istri langsung buang gas "Tuuuut..

Pas si suami datang membawa minuman, ternyata si istri masih belum tuntas buang anginnya.

Istri: "Mas minumannya kurang manis nih, tambahin gula lagi yah..

Si suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman istrinya, ketika suaminya pergi si istri kentut lagi, kali ini lebih keras dan bau "Troooot....

Kemudian si suami datang lagi untuk memberikan minuman, tapi ternyata si istri masih ingin buang angin lagi. Wah! Akhirnya dengan berberat hati si istri memohon ditambahkan gula lagi. Saat si suami pergi istrinya kembali buang angin, kali ini benar2 keras karena ia ingin semuanya keluar dalam satu kentutan.. "Brobot... brooot brooot brooooooooot... Creet!!!!" Sampai keluar ampas sedikit.... Baunya pun bangke luar biasa!

Akhirnya si istri merasa lega karena telah menuntaskan seluruh hasrat buang anginnya.

Kemudian si suami tiba dan menyerahkan minuman, lalu membuka penutup mata istrinya. Dan si istri spontan terhenyak kaget! Karena ternyata di ruangan tersebut ada banyak orang dan sedang menatapnya dengan pandangan aneh. Termasuk kedua mertua yang berdiri tepat di sampingnya.

Sambil malu-malu gimanaa gitu si istri menyapa mertuanya: "Oh Bapak, Ibu, sudah lama datang....?"

Sang mertua laki-laki, dengan nafas tersengal menjawab: "Sudah, sejak kentutan pertama..."

ABG Penjual Perempuan di Facebook Dibekuk

Perdagangan manusia (ilustrasi)
Narayana 734Marlina Yuanita, 19, ditangkap aparat Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Metro Jaya lantaran tertangkap tangan menjual perempuan di bawah umur melalui jajering sosial Facebook. Juru bicara Kepolisian Daerah Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, mengatakan Marlina sudah 2 tahun menjadi mucikari dan menjual perempuan lewat Facebook. »Tersangka menjual perempuan dengan tarif Rp 600 ribu hingga Rp 1,5 juta,” kata Rikwanto di Markas Kepolisian Daerah Metro Jaya, Kamis 23 Februari 2012.
Ibu satu anak itu ditangkap di Hotel Fiducia, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu lalu, sekitar pukul 15.00. Polisi mengatur pertemuan itu. Anggota reserse menyamar menjadi lelaki hidung belang yang ingin menyewa enam gadis sekaligus.
Sebelum ditangkap, penyidik Kriminal Khusus, Komisaris Muchammad Koderi, berkali-kali menghubungi dan bertemu dengan Marlina untuk mengatur sewamenyewa perempuan. Marlina, Senin lalu, mengirim foto-foto perempuan sewaan kepada Koderi melalui Facebook.
Dua pekan kemudian, mereka bertemu dengan Marlina di ITC Cibinong, Depok. Tersangka, kata Rokwanto, memperkenalkan Koderi dengan enam perempuan dalam foto yang dikirimnya. Mereka menegosiasikan tarif yang kemudian disepakati sebesar Rp 800 ribu per orang. Perinciannya, Rp 200 ribu untuk fee Marlina, Rp 600 ribu untuk tiap perempuan pemberi jasa. »Perempuan yang disewakan masih sekolah. Usianya sekitar 16-18 tahun,” kata Koderi.
Mereka bertemu kembali di hotel. Marlina bersama enam perempuan itu tak menduga dijebak polisi. Mereka kemudian dibekuk dan digiring ke Polda Metro Jaya. Polisi menyita delapan ponsel, 36 lembar uang pecahan Rp 50 ribu, dua pasang pakaian dalam perempuan, dan dua kondom. Keenam perempuan yang disewakan itu kemudian dipulangkan. hanya Marlina yang dijadikan tersangka dan ditahan.
Koderi mengatakan perempuan bertubuh kurus kecil itu rajin merekrut perempuan buat disewakan. »Apa pun yang diminta pelanggan, dia akan cari.” Cara merekrutnya, mula-mula Marlina mengajak mereka ke mal dan mengobrol lama. Di sana ia kemudian menawari perempuan itu berbisnis jual diri.
"Dia mencari perempuan hingga ke daerah-daerah,” kata Koderi. Perempuan hasil rekrutmen itu ditawarkan ke lelaki hidung belang melalui akun Facebook atas nama Marlina Yuanita Shungkar.
Polisi membidik Marlina dengan pasal berlapis. Perempuan bersuami itu melanggar aturan karena memperdagangkan wanita, menjadi mucikari, dan mengeksploitasi anak. Kepada polisi Marlina mengaku menjual anak baru gede itu karena terimpit masalah ekonomi.
TEMPO.CO

Kain Kafan untuk Orang Tertinggi di Indonesia, 39,21 Meter

Narayana 734Pihak keluarga maupun warga yang melakukan proses pemakaman Suparwono sempat kerepotan dibuatnya. Ini lantaran tinggi badan Suparwono mencapai 242 centimeter dan berat 176 kg. Karena itulah ia disebut sebagai manusia tertinggi di Indonesia.
Dibutuhkan kain kafan sepanjang 39,21 meter untuk membungkus jenazah Suparwono. Bahkan, dibutuhkan 18 orang untuk mengangkat jenazahnya.
Almarhum  Suparwono (tengah)
Saat dibawa ke pemakaman, jenazah pria kelahiran Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, 4 November 1985 lalu itu tidak dimasukkan dalam keranda maupun peti seperti umumnya. Untuk mengakalinya, pihak keluarga menggunakan mobil pikap dengan bak terbuka untuk membawa jenazah Suparwono ke pemakaman. (endra)
TRIBUNNEWS.COM

Pemain Sepak Bola dan Tatonya

Narayana 734Tato di tubuh jangan diidentikkan dengan kegiatan kriminal. Tapi tato adalah bagian dari mencintai seni dan budaya. Sederet pemain sepak bola juga memiliki tato di bagian tubuh mereka. Ada yang mentato tubuh mereka dengan nama istri, anak atau memuja Tuhan. Berikut beberapa bintang sepak bola yang memiliki tato di tubuhnya.
David Beckham dengan tato di punggungnya bertuliskan nama buah hatinya.
Beckham juga punya tato di kedua lengannya.
Lihat tato Beckham.
Wayne Rooney juga menyukai tato. Tato salib di lengan kanannya.
Daniel Agger dengan tato di lengan dan bagian rusuknya.
Kevin Prince Boateng dengan tubuh atletis dan tatonya.
Tim Cahill dengan tato khas suku Maori.
Daniel de Rossi bangga dengan tatonya.
Robbie Keane dan tato salib di lengan kanannya.
Roman Pavlyuchenko dan tato di lengan kanannya.
Antonio Cassano dengan tato besar di punggungnya.
Raul Meireles (kanan) menghiasi lengan kirinya dengan tato berwarna.
Dani Alves memamerkan tatonya.
Yahoo

Napoleon Sempat Belajar Alquran

Makam Napoleon Bonaparte di Les Invalides (Ilustrasi).
Narayana 734Napoleon Bonaparte memang sang penakluk, sebelum ia dikalahkan secara menyakitkan oleh Inggris. Tak hanya Eropa, namun di Afrika pun jejak Napoleon terlihat.
Saat Napoleon ingin menaklukkan Mesir (sebelumnya ia berhasil merebut Malta), Napoleon bercita-cita ingin melakukan “pencerahan”. Sebagai penguasa de facto, ia pun mengumpulkan para tokoh lokal di masjid. LamanNapoleon.org menyebutkan pergolakan sempat terjadi pada masa awal penjajahan Napoleon, tepatnya di Kairo pada 21-22 Oktober 1798.       
Napoleon berusaha merebut hati para syekh untuk mendukung kekuasaannya di tanah Mesir. Laman napoleon.org juga menyebutkan, kedekatan sang kaisar dengan Islam ternyata terdokumentasikan dengan baik. Ia mengaku mengagumi Nabi Muhammad saw. Tak hanya itu, Napoleon konon mempelajari sungguh-sungguh sejumlah surat dalam Alquran.   
Namun, hal sama juga dilakukan Napoleon terhadap penganut Koptik dan Kristen Mesir. Konon, kedekatannya dengan Kristen adalah untuk alasan pragmatis yaitu meredam amuk massa. Disebutkan di laman tersebut, “ketidakpercayaannya pada konsep Trinitas menyebabkan ia mengadopsi monotheisme, yang tentu saja prinsip ini tidak jauh dari ajran Islam”. 
Apakah Napoleon pemeluk Islam? Ini masih kontroversi, apalagi jika kita tidak membaca langsung beberapa sumber literatur seperti buku  Satanic Voices - Ancient and Modern karya David Musa Pidcock atau Bonaparte and Islam atau versi Prancisnya, Bonaparte et Islam, tulisan Christian Cherfils. 
Dalam laman tanya-jawab komunitas yahoo.com, seorang penanya dengan nama maya Green Bird mengutip ucapan Napoleon, “ Musa telah mengungkap keberadaan Tuhan kepada bangsanya. Yesus Kristus kepada dunia Romawi, dan Muhammad kepada benua kuno” (Bonaparte et Islam halaman 105). 
Berikutnya Greenbird mengutip halaman 125, “Semoga saja waktunya tepat ketika saya mampu menyatukan semua kebajikan dan mendidik bangsa di seluruh negeri serta mendirikan rezim bersama berdasarkan prinsip dalam Alquran, satu-satunya yang benar dan bisa menuntun manusia kepada kebahagiaan”. 
Konon para ahli berdebat mengenai isu agama yang dianut sang kaisar.  Ia menunjukkan toleransi sedemikian besar terhadap Muslim selama berupaya menaklukkan Mesir. Namun, Jenderal Dupuy yang mendampingi Napoleon, mengaku -sesaat setelah wafatnya Paus Pius VI- bahwa semua itu dilakukan Napoleon demi kepentingan politik.   
“Kami mengelabui orang Mesir itu dengan berpura-pura berminat terhadap agama mereka. Baik Bonaparte atau kami tak ada yang percaya pada agama ini (Islam) ketimbang agama yang dibawa Pius yang sudah wafat ini,” tulis Wikipedia.com yang mengutip tulisan Napoleon I  halaman 94, karya Jacques Bainville. Jadi? Wallahu a’lam bissawab…
REPUBLIKA.CO.ID

Wah, 100 Tahun Lagi Dunia Sesak, Bumi Gundul Hebat!!!

Narayana 734Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) merilis, kurang dari seratus tahun lagi, atau tepatnya di 2100 bumi akan sesak parah, dipenuhi manusia bahkan kawasan hutan diprediksi mengalami kegundulan hebat. "Populasi dunia tahun ini saja diperkirakan akan melampaui tujuh miliar atau meningkat satu miliar hanya dalam satu dekade, hingga akhirnya di 2050 populasi dunia akan membengkak menjadi lebih dari sembilan miliar kemudian mencapai 10 miliar di 2100," kata Deputi Advokasi, Penggerakan dan Informasi pada BKKBN, Drs Hardiyanto di Pekanbaru, Rabu (22/2).
Kondisi tersebut menurut dia, akan menyulut berbagai kemungkinan buruk salah satunya yakni ruang bumi dan lingkungan yang terus menyempit.
"Apalagi diperkirakan pada awal abad ke 22 mendatang, jumlah penduduk dunia mencapai 15 miliar jiwa lebih. Bisa dibayangkan seperti apa kondisi keramaian di satu wilayah khususnya perkotaan," katanya.
Hal demikian menurut dia, sebaiknya menjadi pemikiran bersama semua pihak, bagaimana caranya agar pertambahan jumlah penduduk dunia khususnya Indonesia tidak begitu signifikan.
"Ya, salah satunya dengan menyukseskan program Keluarga Berencana (KB), dimana satu keluarga itu maksimal hanya memiliki dua orang anak," ujarnya.
Program KB menurut dia, merupakan program penting untuk menekan jumlah atau angka penduduk di tanah air, karena khusus untuk Indonesia saja perkembangan penduduk begitu pesat.
"Bayangkan, pada tahun 2011, jumlah penduduk Indonesia sudah mencapai 241 juta jiwa lebih atau meningkat sekitar tiga persen dari jumlah penduduk di tahun sebelumnya (2010)," tuturnya.
Jika dipersentase secara global, katanya, jumlah penduduk Indonesia saat ini adalah hampir mencapai satu persennya.
"Bayangkan jika selama kurun waktu sepuluh tahun atau bahkan 20 tahun kedepan. Jika tidak ada kesuksesan program KB, maka apa yang di khawatirkan bisa saja terjadi," ujarnya.
Hardiyanto menguraikan, saat ini laju pertumbuhan penduduk Indonesia mencapai 1,49 persen per tahun yang artinya, dalam setahun pula, terjadi pertumbuhan penduduk sekitar 3,5 juta lebih.
REPUBLIKA.CO.ID

5 Tanda Seorang Pria Tertarik Kepada Anda (Cewek Only)

Narayana 734 - PERNAHKAH Anda berkencan dengan seseorang, tapi selanjutnya tidak tahu apakah kencan tersebut berhasil dengan sempurna atau tidak? Jika setelah pertemuan pertama itu dan Anda masih dihubungi atau didekati, berarti kemungkinan terbaik terbuka lebar. Jika tidak, Anda tahu harus berbuat apa. Berikut ini ada beberapa tanda yang bisa Anda pakai untuk mengukur apakah seseorang tertarik kepada Anda atau tidak:

1. Tertarik pada percakapan
Kalau Anda mau tahu apakah lelaki menyukai Anda atau tidak, perhatikan tanda ini. Dia tertarik berbicara dengan Anda. Apakah lelaki itu cukup lama menikmati percakapan dengan Anda? Atau justru dia berusaha segera menyudahi percakapan? Jika dia tertarik kepada Anda, dia akan sangat tertarik untuk berbicara dengan Anda. Tertarik mendengar suara Anda. Tertarik mendengar cerita Anda. Tertarik bertemu muka dengan Anda. Tertarik menghubungi Anda melalui telepon, e-mail atau surat. Perhatikan atau sadari waktu yang dia habiskan untuk berkomunikasi dengan Anda. Lama atau sebentar? Jika tidak ada tanda-tanda ini, Anda sudah tahu apa yang harus Anda lakukan.

2. Menghargai Anda
Cara lain untuk tahu apakah Anda disukai atau tidak adalah sikapnya terhadap hobi atau apa pun yang suka Anda lakukan. Apakah dia menghargai hal-hal yang menarik bagi Anda seperti hobi atau kesukaan Anda? Apakah dia menghargai cara berpikir, sikap, dan karakter Anda. Jika dia tidak bisa berbuat seperti itu, dia tidak tertarik kepada Anda. Dia tidak tertarik untuk melanjutkan hubungan dengan Anda ke jenjang yang lebih serius. Jika dia memberikan kritik karena semua hal itu, Anda harus segera mengambil keputusan.

3. Mengistimewakan Anda
Laki-laki, kalau sudah benar-benar tertarik kepada seorang perempuan, akan keluar dari kebiasaan mereka. Ada kecenderungan untuk melakukan apa pun yang tak pernah mereka lakukan. Mereka akan mengistimewakan perempuan, misalnya, membukakan pintu mobil, membukakan pintu, menarik kursi ketika makan malam, dan hal-hal lain yang membuat perempuan merasa diisitimewakan. Amatilah sedikit clue ini untuk mengetahui sejauh mana ketertarikan meraka kepada Anda. Lain laki-laki, lain juga dengan perempuan. Ketika perempuan tertarik kepada laki-laki, dia akan menatap lelaki tersebut dengan mata berbinar dan mendengarkan dengan baik apa yang ia bicarakan. Atau juga sering memainkan rambutnya, merapikannya, memperhatikan bajunya, memperhatikan make up-nya, karena ingin selalu tampil sempurna di mata lelaki.

4. Habiskan waktu lebih lama
Tanda lain yang bisa Anda gunakan untuk mengukur apakah Anda disukai atau tidak adalah kemauan orang untuk menghabiskan waktu dengan dan bersama Anda. Ingat, waktu merupakan hal yang berharga bagi orang yang sedang jatuh cinta. Jika memang dia menyukai Anda, dia akan berusaha menghabiskan waktu lebih lama bersama Anda. Dia tak ingin cepat-cepat pergi. Dia tak ingin melakukan hal lain selain ingin bersama Anda. Dia akan memperlakukan Anda dengan sangat baik dan membuat Anda benar-benar merasa nyaman. Itulah mengapa orang yang sedang jatuh cinta merasa waktu berjalan begitu cepat. Tapi kalau baru beberapa menit dan dia sudah ingin pergi, dia tak terlalu suka kepada Anda.

5. Menggoda Anda
Salah satu tanda yang bisa Anda pakai adalah godaannya. Kalau dia punya rasa terhadap Anda, dia akan mengganggu konsentrasi Anda dengan godaan atau ejekan sederhana. Dia akan berusaha menarik sedikit perhatian Anda dengan kalimat-kalimat yang lucu (bahkan terdengar sedikit dipaksakan). Kalau sudah begitu, yakinlah bahwa dia menyimpan rasa yang lain terhadap Anda.

Kalo Setan Maen FB... .

Narayana 734 - Ternyata bukan hanya manusia, hantu juga bisa maen FB. Mau liat para hantu update status di wall? yuk mareeee...!!!

-pocong
Aduh,,Tali pocongku Ilang.Ada yang liat gak ??

-Kunti
Abis Dari salon..Buat Mutihin Kulit n Rebonding Rambut...Rasanya Manteb Bok

-Genderuwo
Harus Rajin ke Tempat GYM nih,,,Buat Ngentengin Badan

-Wewe Gombel
Ada yang tau tempat Buat Ngencengin Payudara nggak (Aneh)

-pocong
Kayaknya Gw harus ganti kain kafan yang motif Batik deh

-Tuyul
Mudah Mudahan Nila UTS q Bagus
UTS = Ujian Tuyul Semster

-Kuntilanak
Putih Putih?? Gak Mecing Bok.. Skrng warna Bajuku warna Pink Loh

-pocong
Duh Badanku Sakit..Abis Loncat2 Truss ke sandung Batu..

-Genderuwo
Malu akh kalo nembak si Kunti.. Gak PD dengan badan yang gendut ini

-Dracula
Darah Manusia Asem..

-pocong
Gagal ikut audisi band karena gak bisa maen gitar.. Cape deh
(tangannye kan di kafanin, ye mane bisa maen gitar )

-Kuntilanak
Sorry untuk abang tukang becak .. Tadi q kasih Daun bukan Duit

-Sundel Bolong
Duh..Sakit Punggung Nih

-Suster Ngesot
Aaaaaaaaaaa... Tidaaaaaaaaaaaakkk.. Pahaku Tidak Mulus lagi

-Genderuwo
Berat Nambah 10 Kilo Nih...

-Suster Ngesot
Kalo Nyari Salon Buat Mulusin Paha dmn Yach..??

-Kuntilanak
SenAn9nya H4r1 Ini.. 4kHirNya D1 t3Mb4k Si P0c0Ng..
(alay mode = on )

-pocong
Bentar Lagi Bulan Puasa.. Back to Asrama

Benarkah Napoleon Seorang Muslim?

Lukisan karya Jean-Léon Gérôme yang menggambarkan Napoleon Bonaparte berada di depan Patung Sphinx di Mesir (ilustrasi).
Narayana 734Bagi penyuka sejarah, nama Napoleon Bonaparte dari Perancis mungkin sudah tak asing lagi. Nah, tahukah Anda bahwa ada isu menarik yang konon menyebutkan bahwa musuh bebuyutan Inggris ini adalah Muslim. Tapi ingat, isu ini bukannya tanpa kontroversi.
Isu Napoleon menjadi Muslim ini diungkap dalam harian resmi Prancis, Le Moniteur Universel (terbit dalam kurun 1789-1868). Disebutkan bahwa Napoleon resmi menjadi Muslim pada 1798. Kutipan berita inilah yang kemudian dimuat dalam buku  Satanic Voices - Ancient and Modernkarya David Musa Pidcock tepatnya pada halaman 61. 
Buku Pidcock ini terbit pada 1992, demikian tulisan yang dikutip media.isnet.org. Pidcock juga menuliskan bahwa Napoleon memilih nama Ali sebagai nama barunya, sehingga menjadi Ali Napoleon Bonaparte. Rupanya Napoleon sempat terinspirasi oleh orang kepercayaannya, Jenderal Jacques Menou, yang kemudian menjadi Jenderal Abdullah-Jacques Menou. Sang jenderal kemudian menikahi seorang wanita Mesir, Siti Zoubeida –yang diyakini memiliki garis keturunan dari Nabi Muhammad saw.
Napoleon disebut-sebut mengakui superioritas hukum Islam, bahkan berniat menerapkannya di kekaisarannya di Prancis. Prinsip-prinsip syariah itu sempat dimasukkan ke dalam Civil Code Napoleon atau hukum yang ditulis oleh Napoleon. Code Napoleon ini kemudian menjadi menginspirasi konstitusi Prancis dan konstitusi negara-negara taklukan Napoleon di Eropa.
Tunggu dulu…ternyata penerapan prinsip syariah dalam hukum Prancis ini ada contohnya di dunia kontemporer. Berita yang ditulis media.isnet.org ini menyebutkan, salah satunya adalah ketika terjadi kecelakaan fatal 1997 yang menewaskan Putri Diana dari Inggris dan teman dekatnya, Dodi al-Fayed. Para fotografer yang memotret insiden tersebut juga ikut dikenai dakwaan hukum dengan bersumber pada jurisprudensi Prancis.
Dakwaan itu menyebutkan, para fotografer ikut bersalah “karena tidak menolong saat berada di lokasi kejadian”. Nah, menurut Pidcock, prinsip ini konon berasal dari hukum syariah hasil ijtihad dari Imam Malik. Lebih jauh lagi, hubungan Napoleon dengan Islam diungkap juga dalam Bonaparte and Islam atau versi Prancisnya, Bonaparte et Islam, tulisan Christian CherfilsWallahu a’lam bissawab…
REPUBLIKA.CO.ID

Afiqah VS SBY Jadi Trending Topics

Narayana 734Bintang iklan biskuit, Afiqah, mendadak jadi trending topic di jejaring sosial Twitter. Kejadian ini bermula ketika seorang pengguna internet mengunggah sebuah gambar semacam komik parodi yang berisi tentang perbincangan Afiqah dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.
Dalam percakapan di komik parodi tersebut, tampak gambar SBY sedang merayu Afiqah untuk membagikan biskuit yang ia makan. Bukannya membagikan biskuitnya, Afiqah malah menggoda SBY dan akhirnya menolak untuk memberikan biskuit tersebut.
Sebagian besar pengguna Twitter berpendapat bahwa gambar tersebut sangat menghibur. Mimik wajah kedua tokoh dalam komik tersebut terlihat sangat mendukung alur cerita. Beberapa di antaranya malah berharap ada lanjutan dari komik tersebut.
Sebelumnya komik parodi percakapan antara Afiqah dengan almarhum Suzanna juga pernah muncul di internet. Respon positif juga diberikan oleh sebagian besar pengguna internet, mereka mengaku terhibur dengan mimik wajah lugu Afiqah.
kapanlagi.com

Tak Sabar Antre Anggota DPR Dorong Petugas Bandara

Narayana 734Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Andi Taufan Tiro dituding melakukan tindakan tak terpuji mendorong petugas Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta. Namun, anggota Komisi V DPR dari Partai Amanat Nasional ini membantah telah menampar petugas Bandara. "Tidak, saya tidak menampar. Saya hanya mendorong,” kata Andi ketika dihubungi, Rabu malam, 22 Februari 2012.
Menurut Andi, insiden terjadi pada Rabu, Februari 2012 petang saat ia baru tiba di Soekarno-Hatta setelah menempuh penerbangan dariTokyo. Antrean panjang terjadi di pintu Imigrasi saat Magrib tiba. Dari tiga pintu kedatangan, hanya satu yang oleh petugas Bandara buka. "Karena antrean panjang, maka saya berteriak. 'Buka dong satu lagi', kepada petugas,” kata Andi.
Andi mengatakan setelah ia berteriak, satu lagi pintu terbuka. Ia kemudian berjalan ke arah pintu yang baru dibuka. Namun ada seorang petugas bandara yang mendatanginya dan menanyakan apakah ada masalah. Andi menjelaskan persoalan pintu tersebut. Petugas itu mengatakan bahwa saat itu sedang dalam pergantian petugas karena bersamaan dengan waktu salat. "Petugas kan banyak masa mengatur waktu pergantian saja tidak bisa,” kata anggota Fraksi Partai Amanat Nasional itu.
Saat ia terlibat percakapan dengan petugas pertama, ternyata ada lain yang menghampirinya. Andi mendorong petugas kedua itu dan mengatakan, "Saya hanya mau lewat.” Mendapat jawaban seperti itu, petugas pertama berusaha menghalangi Andi. "Bapak tidak boleh keluar, harus minta maaf dulu',” kata Andi, menirukan ucapan petugas tadi. Andi mengaku setelah itu minta maaf. Setelah menunjukkan paspor kepada petugas, ia pun pergi meninggalkan terminal bandara.
TEMPO.CO

Farah Quinn Santai Tanggapi KPI

Narayana 734Setelah presenter Olga Syahputra yang kena peringatan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) perihal ucapannya yang dianggap melecehkan individu, kini giliran chef cantik Farah Quinn yang dikecam dan mendapat surat peringatan dari KPI.
Farah dianggap terlalu terbuka berpakaian untuk membawakan acara masak-memasak. Surat himbauan tersebut dilayangkan kepada Farah Quinn khususnya karena tayangan program acara pada tanggal 5 Febuari lalu. Saat itu, KPI menilai pakaian ibu dari satu anak ini kurang pantas, sehingga terlalu menonjolkan bagian dada.
Mendapat peringatan dari KPI, tidak lantas membuat Farah Quinn gentar dan berubah. Sebaliknya, Farah menanggapinya dengan santai. "Hi teman2! Pada heboh apaan sih semuanya? Akunya sendiri santai2 aja. Beneran semuanya wasn't a big deal at all. Don't worry ya..," tulis Farah Quinn di akun Twitter-nya.
Lebih lanjut Farah berkicau lagi "Good evening teman2! Masih pada heboh? Aku sama sekali gak kenapa2 dan gak bakal berubah. Don't worry ya.. All is well! Xo"
Bukan hanya berkomentar santai, Farah juga sempat mempublikasikan foto dengan pakaian yang dianggap KPI tidak pantas. Menurutnya, pakaian tersebut sama sekali tidak ada sisi terbukanya.
"Seperti ini lho baju yg dihebohin. Sempet aku pake di WFQ juga. Emang ini terlalu sexy? Its a joke right? :p " ucapnya lagi.
Ghiboo.com

Judika: Lulusan Indonesian Idol Cepat Puas dan Sombong

Narayana 734Dianggap sebagai salah satu lulusan Indonesian Idol terbaik oleh musisi sekaliber Ahmad Dhani tentu saja membuat Judika bangga. Di lain sisi, Judika mengaku kecewa dengan para pemenang Indonesian Idol yang ia rasa cepat puas dan sombong.
"Aku seneng aja, dia punya pandangan seperti itu, mungkin mas Dhani lihat banyak hal dari aku. Aku dulu runner up, tapi gak lupa. Step awal bikin album, cari ini cari itu, bukan cuma suara tapi juga tekad keinginan dan prestasi karena yang bagus di Indonesia banyak. Aku lihat banyak penyanyi Indonesia benar-benar berkualitas dari materi suara dan orang-orangnya," ujar Judika ketika ditemui di studio RCTI, Jakarta Barat pada Rabu (22/2).
"Tapi aku juga sedikit kecewa dengan hasil Indonesia Idol. Ada yang cepet puas, sombong akhirnya gak dapat apa-apa. Perjuangan sebenarnya kan setelah kompetisi itu. Saingannya saat ini bisa dari lulusan Indonesian Idol sendiri, itu jauh lebih sulit. Menurutku aku berterima kasih dan senang, ternyata mas Dhani lihat usaha aku, mas Dhani lihat usaha dan kerja keras," tambahnya.
Kedepannya, Judika berharap para lulusan Indonesian Idol lebih berani tampil beda. Judika melihat juri sudah mencari sosok idol yang berkarakter sehingga diharapkan akan muncul alumni Indonesian Idol baru yang benar-benar memiliki karakter.
"Harusnya semakin siap dan berani tampil beda, kalo gak gitu gak kelihatan. Juri sudah spesifik nyari karakter yang beda. Saking spesifiknya kalo yang mirip Afgan atau Vidi itu sudah lewat, jadi harus punya karakter sendiri. Gak mungkin orang sama. Kalo copycat akan lewat, harus tampil beda nyanyi dengan versi dia. Semua harus berkarakter," pungkasnya. (kpl/hen/adb)
kapanlagi.com

Timnas vs Inter Milan Dikabarkan Berlaga di GBK, Mei 2012

Narayana 734 - Selain menantang lima negara ASEAN, timnas senior dikabarkan juga akan ditandingkan melawan beberapa klub raksasa dunia, diantaranya Inter Milan dan Boca Juniors. Rencana tersebut untuk mempertajam kualitas timnas, sekaligus memperbaiki peringkat sepakbola Indonesia dalam daftar FIFA. 
Hal itu diungkapkan Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin di Jakarta, Rabu (22/2). 
"Ada juga tawaran dari Chelsea dan Barcelona tapi pada tahun mendatang. Ini terus kita pantau, karena semua itu yang mengurus adalah promoter dan PSSI dalam hal ini akan memberi dukungan penuh,” ungkap Djohar.
Djohar menyebut program uji coba timnas akan diperuntukkan untuk segala jenjang umur. Tidak hanya tim senior, timnas di kelompok U-16, U-17, U-21, dan U-23 juga akan diikutsertakan dalam sejumlah agenda turnamen dan kalender FIFA.
Hal ini untuk mengejar ketertinggalan Indonesia dibanding negara lain. “Kita sudah siapkan program besar untuk seluruh kelompok umur timnas. Kita akan aktif mengikuti segala kejuaraan yang selama ini kita jarang ikuti. Ini demi keangkitan sepak bola kita di level internasional,” tambah dia.
Menurut Djohar, selama ini kepengurusan PSSI sangat jarang mengikutsertakan timnas dalam agenda resmi internasional dan laga persahabatan FIFA. “Karena itu FIFA sempat menyebut kita negara terbelakang. Hal itu yang ingin kita ubah dengan selalu aktif mengisi jadwal agenda persahabatan FIFA,” imbuhnya.
Dengan sering menggelar uji coba internasional, dia yakin peringkat Indonesia yang kini terpuruk di posisi 146 FIFA bisa terangkat secara perlahan.
Dalam kesempatan itu, Djohar juga mengungkapkan kemungkinan digelarnya laga uji coba antara Indonesia melawan tim tangguh Afrika, Aljazair. Hingga saat ini, PSSI terus berunding dengan Kedubes Aljazair untuk mengatur waktu dan tempat pelaksanaan laga uji coba.
REPUBLIKA.CO.ID

Norman Kamaru Ingin Balik Lagi Jadi Briptu

Narayana 734Setelah Norman Kamaru memutuskan keluar dari jabatannya sebagai anggota polisi, dan kini memilih jalan untuk menjadi penyanyi, pria asal Gorontalo ini baru menyadari betapa ia merindukan kembali aktifitas masa lalunya sebagai polisi. Karenanya Norman mengaku ingin balik lagi menjadi Briptu Norman yang dulu.
“Secara pribadi aku pengen balik lagi jadi Briptu, tapi mau gimana lagi. Sekarang nasi sudah menjadi bubur, teman-teman juga komunikasi dengan aku, suruh aku balik lagi. Dari awal saya sadar bahwa masa depan di Polri lebih menjanjikan, tapi itu yang saya bilang tadi nasi sudah menjadi bubur. Mau balik nggak enak, takut ada omongan lain,” ucap Norman, saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu, (22/2/2012).
Saking kangennya untuk bisa balik lagi menjadi anggota polisi, berat badan Norman menurun. “Iya turun dari 67-61, salah satunya saya beberapa hari ini, sulit tidur. Banyak yang saya pikirkan, kerjaan, orang tua di sana, dan salah satunya juga saya rindu kesatuan, kangen mau balik ke barak. Jadi banyak yang saya ingat lagi,” paparnya.
Seperti yang diketahui Norman populer ketika ia bergaya di video lipsync caia-caia yang beredar di dunia maya dan menjadi perbincangan hangat. Mengingat Norman adalah seorang anggota polisi dan di video tersebut sedang mengenakan pakaian seragam dan sedang bertugas, banyak pro dan kontra mengenai kemunculannya. Hingga akhirnya Norman memutuskan untuk melepas predikat briptu dan memilih bergelut di dunia entertain.(Cio)
id.omg.yahoo.com

'Air Terjun Lava' di Taman Nasional Yosemite

Narayana 734Fenomena ini bisa saja terlihat di Gunung Etna, 
Sisilia, yang sedang mengeluarkan lahar. Hanya saja, jejak api ini bukanlah luapan lava, melainkan air terjun yang kena cahaya 
matahari.

Keajaiban di Taman Nasional Yosemite, California, ini muncul saat matahari terbenam dan hanya pada pertengah Februari. Fotografer dan pengunjung taman sengaja menunggu penampakan fenomena alam ini.

Kemunculan efek ini sangat bergantung pada cuaca, garis lurus antara cahaya matahari dan bumi akan membuat air terjun Horsetail di Taman Yosemite menjadi oranye terang, seperti api.

Warna tersebut adalah hasil refleksi sinar matahari terhadap batuan granit di balik tumpahan air. Jika matahari terbenam saat langit mendung, maka efek ini tidak akan muncul.

Air terjun Horsetail terletak di formasi bebatuan El Capitan yang terentang sekitar 1,09 km di atas lembah Yosemite.

Michael Frye, penulis buku The Photographer's Guide to Yosemite, bilang, "Horsetail terletak di tempat yang sangat unik. Saya tidak tahu air terjun lain di bumi ini yang mendapat cahaya seperti itu."

"Berapa banyak air terjun yang terletak di tebing tinggi dan terbuka? Kebanyakan terletak di kubah atau ngarai dan tidak akan mendapat matahari. Geografi Yosemite yang unik membuat air terjun ini berbeda," katanya.

"Jika Anda mendapat saat yang tepat, warnanya jadi keemasan, merah-oranye yang mengagumkan."

Petugas taman nasional percaya cahaya ini akan bertahan sampai 24 Februari. Tempat terbaik untuk melihatnya adalah timur puncak, dekat area piknik El Capitan.

Pemandangan mengagumkan ini pertama kali diambil oleh fotografer dunia Galen Rowell pada 1973. ( Adam Parris-Long)

10 Superhero dengan Karakter Paling Aneh

Narayana 734Superhero, entah itu dari film ataupun dari komik pasti semuanya akan suka, apalagi yang memiliki kekuatan luarbiasa, memang karakter superhero pertama kali diciptakan untuk memberikan pelajaran tentang kearifan dan tanggung jawab kepada anak-anak di masa lalu.

Seiring bergulirnya waktu karakter tersebut makin bertambah banyak.. anehnya yang banyak dari superhero yang bermunculan memiliki karakter yang bisa dibilang aneh.. seperti 10 karakter superhero paling aneh berikut ini.
Matter - Eater Lad
Nama asli dari Matter-Eater Lad adalah Tenzil Kem, dan dia punya kemampuan untuk memakan material dalam bentuk apapun. Superhero yang berasal dari planet Bismoll ini memiliki lambung yang super kuat. Pertama kali muncul dalam komik bergabung di DC Universe.

Sabu
 Sabu adalah karakter dalam komik Chacha Chaudhary di India untuk majalah Lotpot Hindi. Cerita dan karakter yang diikuti oleh semua kalangan. Sabu tiba di sekitar Bumi tahun 1970.

Arm Fall-Off Boy
 Superhero lain dari DC Comics yang kelihatannya dibuat secara tergesa-gesa adalah Arm Fall Off Boy. Orang ini berasal dari abad ke-30 dan memiliki kekuatan super yang mampu melepaskan kaki dan tangannya sendiri.

Bouncing Boy
 Tampaknya para kreator DC Comics mendapat terlalu banyak tekanan. Chuck Taine muda memiliki kekuatan untuk mengembang seperti bola pantai raksasa dan akan memantul untuk membasmi orang-orang jahat. Ia mendapatkan kemampuannya ketika ia minum susu formula plastik super. Dia muncul pertama di edisi 1961 Mei Action Comics.

Superdupont
 Superdupont adalah komik yang cukup populer di Perancis. Dia bisa terbang dan menghajar para penjahat dengan kekuatan supernya.

Captain Koala
 Dia seekor koala dan bisa mengalahkan mata-mata jahat.

Yukk the Dog
 Partner dari Mighty Man.

The Color Kid
Superhero yang satu ini begitu menyedihkan. Ulu Vakk terjebak dengan kekuatan aneh untuk bisa mengubah warna benda. Ia dapat mengubah hal-hal yang kuning menjadi hijau dan mengeluarkan lentera hijau. Dia bisa membantu seseorang menghias juga, tapi ini tidak akan berbuat banyak melawan penjahat super.

Aquanus
 Ini komik dari Indonesia, karakternya mirip dengan Aquaman.

Dream from Sandman
 Terakhir ada Dream, karakter yang dirancang untuk menjadi aneh, tetapi dalam cara yang baik. Dibuat oleh Neil Gaiman Dream adalah protagonis fiksi dari DC Vertigo Comic seri novel grafis.

Seri Sandman yang unik dalam sejarah komik dan Dream salah satu aspek dari "The Endless" adalah karakter sulit untuk menjelaskan. Tinggal di istana di lanskap yang selalu berubah Dream populasikan alam semesta dengan berbicara karakter. Alam-Nya penuh dengan makhluk apapun dan semua yang ada pada saat hilang dalam bermimpi.

Bonus:
Cicak Man (Malaysia)


Pocong Man (Indonesia)
Ada-ada saja...!!!