Farah Quinn Santai Tanggapi KPI

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734Setelah presenter Olga Syahputra yang kena peringatan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) perihal ucapannya yang dianggap melecehkan individu, kini giliran chef cantik Farah Quinn yang dikecam dan mendapat surat peringatan dari KPI.
Farah dianggap terlalu terbuka berpakaian untuk membawakan acara masak-memasak. Surat himbauan tersebut dilayangkan kepada Farah Quinn khususnya karena tayangan program acara pada tanggal 5 Febuari lalu. Saat itu, KPI menilai pakaian ibu dari satu anak ini kurang pantas, sehingga terlalu menonjolkan bagian dada.
Mendapat peringatan dari KPI, tidak lantas membuat Farah Quinn gentar dan berubah. Sebaliknya, Farah menanggapinya dengan santai. "Hi teman2! Pada heboh apaan sih semuanya? Akunya sendiri santai2 aja. Beneran semuanya wasn't a big deal at all. Don't worry ya..," tulis Farah Quinn di akun Twitter-nya.
Lebih lanjut Farah berkicau lagi "Good evening teman2! Masih pada heboh? Aku sama sekali gak kenapa2 dan gak bakal berubah. Don't worry ya.. All is well! Xo"
Bukan hanya berkomentar santai, Farah juga sempat mempublikasikan foto dengan pakaian yang dianggap KPI tidak pantas. Menurutnya, pakaian tersebut sama sekali tidak ada sisi terbukanya.
"Seperti ini lho baju yg dihebohin. Sempet aku pake di WFQ juga. Emang ini terlalu sexy? Its a joke right? :p " ucapnya lagi.
Ghiboo.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: