Kisah Sepasang Pengantin Baru

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Ada cerita, sepasang suami istri yang baru aja menikah, terus si suami pengen memberikan surprise buat istrinya.

Suami: "Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus ditutup yah...

Istri: "Kok harus ditutup sih mas...?"

Suami: "Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu..

Merekapun berangkat dengan menggunakan taxi, begitu sampai di tempat yang dituju mereka turun, kemudian suami mengajak istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan sebagai surprise untuk istrinya.

Tapi si suami belum mengijinkan istrinya membuka tutup mata, dan di saat yg bersamaan si istri kebelet kentut banget! Berhubung pengantin baru dan masih malu sama suaminya, si istri pura-pura minta tolong dibikinin minuman.

Istri: "Mas, ambilin saya minum dong...

Suaminya pergi ke dapur mengambil minuman. Ketika suaminya pergi si istri langsung buang gas "Tuuuut..

Pas si suami datang membawa minuman, ternyata si istri masih belum tuntas buang anginnya.

Istri: "Mas minumannya kurang manis nih, tambahin gula lagi yah..

Si suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman istrinya, ketika suaminya pergi si istri kentut lagi, kali ini lebih keras dan bau "Troooot....

Kemudian si suami datang lagi untuk memberikan minuman, tapi ternyata si istri masih ingin buang angin lagi. Wah! Akhirnya dengan berberat hati si istri memohon ditambahkan gula lagi. Saat si suami pergi istrinya kembali buang angin, kali ini benar2 keras karena ia ingin semuanya keluar dalam satu kentutan.. "Brobot... brooot brooot brooooooooot... Creet!!!!" Sampai keluar ampas sedikit.... Baunya pun bangke luar biasa!

Akhirnya si istri merasa lega karena telah menuntaskan seluruh hasrat buang anginnya.

Kemudian si suami tiba dan menyerahkan minuman, lalu membuka penutup mata istrinya. Dan si istri spontan terhenyak kaget! Karena ternyata di ruangan tersebut ada banyak orang dan sedang menatapnya dengan pandangan aneh. Termasuk kedua mertua yang berdiri tepat di sampingnya.

Sambil malu-malu gimanaa gitu si istri menyapa mertuanya: "Oh Bapak, Ibu, sudah lama datang....?"

Sang mertua laki-laki, dengan nafas tersengal menjawab: "Sudah, sejak kentutan pertama..."
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: