Kata-Kata Motivasi Karya Mario Tengil

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734Siapa yang tidak mengenal Mario teguh ? Sosok yang merupakan motivator yang pintar merangkai kata-kata yang penuh makna. Tapi buat Sobat Narayana yang pengen baca tulisan tentang motivasi , tetapi susah mengerti perkataannya Pak Mario Teguh, mungkin bisa nyoba baca tulisan karya Mario Tengil gan..dijamin bakalan NGAKAK , walau tulisannya agak nyeleneh tapi kalau agan pinter sebenarnya maknanya lumayan dalem.

contoh kata" motivasi dari si Mario Tengil

-Jika hidup ini mudah, kamu tak akan mikir tiap malam berusaha mencari tahu mengapa kamu masih jomblo hingga saat ini! (anjir nyindir gue banget ini)

-Jgn memandang dirimu rendah, kamu lebih hebat dari yg kamu duga. Kecuali tinggimu seketek, kamu pantas dipanggil PENDEK.

-Ketika org yg pernah mnyakitimu disakiti oleh org lain, jgn menertawakannya. Tersenyum & berkata, "Kasiaan!"

-Jika dia jodohku, dekatkanlah. Jika bukan, semoga cepat-cepat jodohnya di-ELOH-GUEH-END-kan.


-Tak semua pria itu BRENGSEK. Percayalah, ada pria yg baik di setiap sudut BUMI ini, tapi masalahnya bumi ini BULAT.


-Ketika kamu menghadapi kesusahan hadapilah dgn SABAR, tp kalo kebelet BAB mah ga usah SABAR.


-Jodoh itu di tangan Tuhan. Tuhan itu ada dimana-mana. Intinya: jodoh itu ada dimana-mana.

-Ketika kamu akan ditinggalkan cowokmu, pegang tangannya, tatap matanya, dan katakan "AKU HAMIL!"

-Jika dia cukup kuat tunjukin bahwa dia tak peduli, kamu harus cukup pintar nyariin dukun buat jampi-jampi

-Ketika kamu merasa cobaan hidupmu terlalu berat, itu karena Tuhan tau kamu bisa mengatasinya. Kalo msh berat jg, DIET dong ah.

-Kalo aku sms, itu artinya aku rindu kamu. Kalo gak sms, bukan berarti aku ingin kamu yg merindukanku, tp emg pulsaku abis chuy.

-Dalam setiap masalah selalu ada AKAR tuk solusinya. Jika kamu belum temukan juga, jangan cepat putus asa! Terus GALI ampe TUA.


-1X terjatuh, bangkitlah! 2X terjatuh, tegarlah! 3X terjatuh, makanya jalan tuh liat2, pake mata!

-Jangan pernah menyerah, jangan lupa berdoa, tapi pliss jangan pas ada maunya

-Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba. Setiap masalah pasti ada solusinya.. WANI PIRO?

-Hal penting yg perlu kamu ketahui ttng hidup di dunia ini adalah JANGAN KEENAKAN, krna nanti di neraka kamu pasti GAK KERASAN.

-Tak ada yg mustahil dalam hidup ini. Selama ada kemauan, kamu akan temukan jalan. Kalo gak ada jalan ya berarti jalan buntu. (sama aja mas)

-Terima Kasih IBU, Meski aku srg tanpa kata, kamu selalu tahu apa yg ada di kepala. Meski aku sering tengil, tapi kamu tak pernah siapkan bedil.

-Hanya karena hubunganmu berakhir, tak berarti kamu harus menangis. Toh, salahmu sendiri mengapa terobesi Justin Bieber.

-Ketika kamu mengalami masalah yg berat dan merasa ditinggalkan, angkatlah tangan dan kepalamu ke atas, katakan "CHAIYA CHAIYA"

-Hidup ini singkat tuk dihabiskan buat dia yg tak menghargaimu. Jika dia hanya berikan LUKA, silakan timpuk dia dengan BATA.

-Berhenti mencemaskan apa yg akan terjadi dalam sebuah ujian. Jika kamu ingin hasil terbaik, kamu buat contekan terbaik. (nah ngaku lo yg anak sekolahan)

-Jangan beritahu semua rahasiamu pada dia yg kamu cinta, karena suatu saat dia akan gunakan tuk menjelekkanmu. Tambah jelek deh.

-Teman datang saat dia butuh bantuan kita. Sahabat datang saat kita butuh bantuan mereka. Debt collector datang gak diundang.

-Dibodohi oleh wanita itu emg bodoh, tapi kadang pria memilih tuk dibodohi, hanya karena ingin merasakan cipika cipiki. (hayo ngaku lo para cowok )

-Hidup ini tak mudah, dia yg kamu inginkan tak selalu kamu dapatkan, tapi jangan pernah menyerah, masih banyak single tersedia.


Ketika kamu menunggu seseorang sejenak = KEBUTUHAN, menunggu lama = KEPERCAYAAN, menunggu meski tahu dia tak datang itu TOLOL.

Sumber : Facebook.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: