Momen Olahraga Paling Memalukan

Narayana 734

loverlem.blogspot.com

Inilah Gitar Listrik Yang Sangat Mematikan

Narayana 734 - Gitar bisa menjadi alat musik yang menyenangkan. Tapi, tidak dengan gitar yang satu ini. Petikan jari Anda justru bisa menghilangkan nyawa orang lain. Ya, gitar listrik di gambar ini bukanlah gitar listrik biasa. Gitar listrik ini sejatinya adalah senjata api berjenis shotgun atau senapan sebar.
Seperti diketahui, shotgun adalah senjata yang pelurunya memiliki sebuah selongsong berisikan lebih dari satu proyektil. Sehingga, ketika ditembakkan proyektil tersebut akan tersebar objek dengan tingkat kerusakan yang besar. Namun, senjata ini hanya bisa digunakan dalam jarak dekat. Semakin jauh, akurasinya semakin berkurang karena proyektil yang tersebar terlalu lebar.
Gitar "shotgun" ini ditemukan ketika sekolompok polisi menggerebek rumah seorang pengedar senjata api di Lulea, Swedia. Mereka terkejut karena tak hanya menemukan barang bukti berupa senjata-senjata api konvensional, seperti senapan laras panjang yang digergaji atau senapan mesin buatan sendiri, tetapi juga senapan laras ganda yang tersembunyi di dalam badan gitar.

Leher gitar dibuat lebih cekung di mana di dalamnya terdapat dua barel shotgun. Sementara badan gitar berisi mekanisme trigger (pemicu) senjata api. Saat ditanyakan, tersangka mengaku gitar "shotgun" itu hanya sekadar iseng dan pengerjaannya belum tuntas.

Meski bisa dimaklumi karena belum dapat digunakan, namun gitar tersebut tetap dijadikan barang bukti karena bisa suatu waktu bisa berpotensi menghilangkan nyawa orang lain.

Polisi menemukan enam senjata konvensional dan sejumlah besar amunisi. Gitar tersebut ditemukan para petugas saat dipajang di rumah karena bentuknya yang janggal. Sampai saat ini, tersangka masih menjalani proses hukum.

Sumber :http://teknologi.vivanews.co

Heboh Pesepakbola Jadi Bintang Porno

Narayana 734Seorang pesepakbola asal Belgia mengambil langkah kontroversi karena beralih profesi. Tidak tanggung-tanggung, dia memilih menjadi bintang porno gay.

Dia adalah Jonathan De Falco, mantan pemain Racing Mechelen. De Falco sebenarnya memiliki kemampuan di atas rata-rata, terutama saat melakukan tendangan pojok yang kerap dimanfaatkan rekannya menjadi gol.
Jonathan de falco alias Stany Falcone
Namun, amat disayangkan pemain yang baru berusia 27 tahun ini kini memiki profesi baru sebagai bintang porno gay. Keputusan ini dia ambil setelah gantung sepatu awal tahun ini akibat cedera. Dalam peran barunya, De Falco memiliki nama baru, yaitu Stany Falcone.

“Selama beberapa bulan saya memiliki pacar pria,” aku De Falco kepada surat kabar Flemish, seperti dikutip Joe.ie, Rabu (14/9/2011).

“Sebelumnya saya berpacaran dengan wanita, tapi saya selalu merasa tertarik dengan pria. Saya tak pernah menyembunyikan itu. Sejak usia 20 saya masuk dalam lingkaran gay, tapi saat bermain sepakbola tak ada seorang pun yang memperhatikan,” lanjut De Falco.

De Falco selama ini menyembunyikan statusnya sebagai gay karena dia sadar betul kondisi ini tidak akan diterima di dunia sepakbola.

“Jika orientasi saya diketahui, itu akan menjadi masalah. Dunia sepakbola belum terbuka kepada pemain gay. Masih ada banyak penghakiman dan sedikit toleransi di sana,” beber De Falco.

Pengakuan De Falco ini terbilang langka. Sebelumnya, sempat terjadi peristiwa tragis terhadap Justin Fashanu, pesepakbola yang terang-terangan mengaku gay. Sepanjang kariernya, Fashanu kerap menerima cemoohan dan kemudian bunuh diri setelah dituduh melakukan kekerasan seksual.

Sumber

10 Langkah Meningkatkan Wibawa

Narayana 734Saat mendengar kata “berwibawa”, apa yang ada di benak Anda? Pasti terlintas kata-kata profesional, pekerja keras, cerdas, dikagumi, dan berada di posisi atas.

Kata “berwibawa” biasanya mengacu pada seseorang yang penting, yang segala tindak-tanduk dan ucapannya dianggap penting di kantor.

Namun sesungguhnya orang yang dianggap berwibawa tidak selalu harus atasan. Anda yang masih tergolong karyawan biasa pun bisa meningkatkan wibawa dengan mengikuti 10 hal berikut.

1. Berpakaian profesional
Meski lekat dengan istilah “Jangan menilai seseorang hanya dari penampilan luar saja,” dalam dunia profesional istilah ini tidak berlaku. Penampilan dihitung dalam penilaian. Ada beberapa tingkatan ekspektasi saat seseorang melihat penampilan orang lain di tempat kerja. Kita tentu memiliki ekspektasi tinggi terhadap penampilan seorang eksekutif. Berpakaianlah seperti seorang eksekutif jika ingin dipandang seperti mereka.

2. Pilih tatanan rambut terbaik
Frances Cole Jones, penulis buku The Wow Factor: The 33 Things You Must (and Must Not) Do to Guarantee Your Edge in Today's Business World, menyarankan agar membersihkan wajah dari rambut. “Rambut yang menutupi wajah akan selalu membuat Anda terlihat lebih muda dan kurang berpengaruh,” kata Jones. Untuk para wanita, potongan rambut berponi sebaiknya dihindari karena akan membuat wajah Anda kekanak-kanakan dan kurang dewasa. Sementara pria disarankan tidak memanjangkan rambut dan menatanya dengan rapi.

3. Mencatat hasil rapat
“Mencatat semua isi penting di rapat merupakan cara tercepat menciptakan persahabatan dengan para staf senior,” catat Jones. “Cara ini membantu mereka merasa santai saat rapat karena melihat Anda secara fisik mencatat dan (kemungkinan) memahami poin penting yang diutarakan.”

4. Tidak bicara sembarangan
Seorang eksekutif bicara dengan efektif, tepat sasaran, dan tidak bertele-tele. Perlu diketahui, terlalu banyak bicara, bebelit-belit, dan latah adalah penyakit dalam berkomunikasi yang harus dihindari.

5. Jangan jadi objek ejekan di kantor
Memang sulit dipungkiri, dalam satu lingkungan pasti ada objek yang dijadikan bahan ejekan dan candaan. Tapi perlu diingat, seorang objek ejekan tentulah seseorang yang dinilai kawan-kawannya punya banyak kelemahan, kurang berwibawa, dan tidak disegani.

6. Jangan ungkapkan masalah pribadi
Apakah pembayaran kartu kredit sudah jatuh tempo? Baru putus dengan pacar? Bermasalah dengan teman? Jangan bawa masalah-masalah itu dalam obrolan di kantor.

7. Ruang kerja bukan kamar tidur
Seberapa sibuk pekerjaan Anda, seberapa lama durasi Anda bekerja, jaga selalu meja atau ruang kerja agar senantiasa rapi. Meja dan ruang kerja yang berantakan mencerminkan kepribadian pemalas, santai, dan tidak profesional.

8. Jaga perilaku di dunia maya
Jangan sembarangan mengunggah foto, menulis komentar vulgar, kata-kata kasar, mencemooh orang, juga SARA. Ingat, bagaimana perilaku Anda di dunia maya berpengaruh pada reputasi diri.

9. Jangan segan bicara dengan atasan
Biasanya kita enggan berhadapan dengan bos besar di perusahaan. Mulai sekarang buang rasa enggan. Ketahuilah, para bos besar lebih sering berinteraksi dengan orang-orang dengan jabatan tinggi. Begitulah Anda di mata orang lain (memiliki jabatan tinggi) jika sering berinteraksi dengan bos besar.

10. Jangan pelit berkontribusi
Tunjukkan Anda serius berkarier dan memiliki visi misi memajukan perusahaan. “Para manajer kelas atas pasti lebih menyadari keberadaan orang-orang yang berkontribusi tinggi bahkan di luar jam kerja,” ungkap Jones.

Sumber

Cara Membuat Api Menggunakan Kondom & Air

Narayana 734Dari Wildwood Survival tentang bagaimana membuat api dengan kondom dan air.
Penulis artikelnya, Rob Bicevskis, tidak menggunakan kondom (ia menyarankan semua jenis "plastik"), tapi saya pikir kondom membuat sedikit lebih menyenangkan.
ditonews.blogspot.com

Inilah Pistol Emas Milik Muammar Khadafi

Narayana 734Mantan pemimpin Libya, Moammar Khadafi, tewas tertembak di kampung halamannya, Sirte, Libya, Kamis (20/10/2011). Kala itu Khadafi memegang sebuah pistol emas, namun tidak menggunakannya. Pistol inilah yang kemudian diarak dan diacungkan bergantian oleh para tentara anti Khadafi sebagai simbol kemenangan.

vivanews.com

25 Hal-Hal Yang Membuat Otak Kita BODOH

Dari Segi makanan dan Minuman :

1. BEKAS BOTOL AIR MINERAL
Mungkin sebagian dari kita mempunyai kebiasaan memakai dan memakai ulang botol plastik (Aqua, VIT, etc) dan menaruhnya di mobil atau di kantor.

Kebiasaan ini tidak baik, karena bahan plastic botol (disebut juga sebagai polyethylene terephthalate or PET) yang dipakai di botol2 ini mengandung zat2 karsinogen (atau DEHA).

Botol ini aman untuk dipakai 1-2 kali saja, jika anda ingin memakainya lebih lama, tidak boleh lebih dari seminggu, dan harus ditaruh ditempat yang jauh dari matahari.

Kebiasaan mencuci ulang dapat membuat lapisan plastik rusak dan zat karsinogen itu bisa masuk ke air yang kita minum. Lebih baik membeli botol air yang memang untuk dipakai ber-ulang2, jangan memakai botol plastik.


2. SATE
Kalau Anda makan sate, jangan lupa makan timun setelahnya. Karena ketika kita makan sate sebetulnya ikut juga karbon dari hasil pembakaran arang yang dapat menyebabkan kanker dan mengakibatkan Sel2 pada otak tidak berkembang dan pada akhirnya bsa membuat anda susah berkonsentrasi.

Untuk itu kita punya obatnya yaitu timun yang disarankan untuk dimakan setelah makan sate. Karena sate mempunyai zat Karsinogen (penyebab kanker) tetapi timun ternyata punya anti Karsinogen. Jadi jangan lupa makan timun setelah makan sate.

3. UDANG DAN VITAMIN C
Jangan makan udang setelah Anda makan Vitamin C. Karena ini akan menyebabkan keracunan dari racun Arsenik (As) yang merupakan proses reaksi dari Udang dan Vitamin C di dalam tubuh dan berakibat
keracunan yang fatal dalam hitungan jam.

Mengkonsumsi udang dan Vitamin C secara bersamaan dapat mengakibatkan sel2 stimulus Otak menjadi gampang terganggu, pada akhirnya dapat mengakibatkan Kebodohan dan IQ menjadi Turun.

4. MI INSTAN
Untuk para penggemar mi instan, pastikan Anda punya selang waktu paling tidak 3 (tiga) hari setelah Anda mengkonsumsi mi instan, jika Anda akan mengkonsumsinya lagi, dari informasi kedokteran, ternyata terdapat
lilin yang melapisi mi instan.

Itu sebabnya mengapa mi instan tidak lengket satu sama lainnya ketika dimasak. Konsumsi mie instan setiap hari akan meningkatkan kemungkinan seseorang terjangkiti kanker.
Seseorang, karena begitu sibuknya dalam berkarir tidak punya waktu lagi untuk memasak, sehingga diputuskannya untuk mengkonsumsi mi instan setiap hari. Akhirnya dia menderita kanker.

Dokternya mengatakan bahwa hal ini disebabkan karena adanya lilin dalam mi instan tersebut. Dokter tersebut mengatakan bahwa tubuh kita memerlukan waktu lebih dari 2 (dua) hari untuk membersihkan lilin tersebut.

5. BAHAYA DIBALIK KEMASAN MAKANAN
Kemasan makanan merupakan bagian dari makanan yang sehari-hari kita konsumsi. Bagi sebagian besar orang, kemasan makanan hanya sekadar bungkus makanan dan cenderung dianggap sebagai "pelindung" makanan. Sebetulnya tidak tepat begitu, tergantung jenis bahan kemasan.
Sebaiknya mulai sekarang Anda cermat memilik kemasan makanan. Kemasan pada makanan mempunyai fungsi kesehatan, pengawetan, kemudahan, penyeragaman, promosi, dan informasi. Ada begitu banyak bahan yang digunakan sebagai pengemas primer pada makanan, yaitu kemasan yang bersentuhan langsung dengan makanan. Tetapi tidak semua bahan ini aman bagi makanan yang dikemasnya.

6. KOPI
Minum Kopi secara berlebihan, para Ilmuwan menganjurkan minum kopi maksimal hanya 3 gelas cangkir, itupun cangkir yang berukuran kecil.


Dari segi KEBIASAAN :

1. Tidak mau sarapan.
Banyak orang yang menyepelekan sarapan. Padahal tidak mengkonsumsi apapun di pagi hari menyebabkan turunnya kadar gula dalam darah. Hal ini berakibat pada kurangnya masukan nutrisi pada otak yang akhirnya berakhir pada kemunduran otak.

2. Makan berlebihan.
Terlalu banyak makan mengeraskan pembuluh otak yang biasanya menuntun orang pada menurunnya kekuatan mental. Jadi makanlah dalam porsi yang normal. Biasakan menahan diri dengan cara berhenti makan sebelum anda kekenyangan.

3. Merokok.

Inilah mengapa bangsa YAHUDI tidak merokok walaupun penghasil rokok berasal dari YAHUDI, karena bangsa Yahudi tau jika merokok bisa membuat anda dan KETURUNAN menjadi BODOH dan DUNGU. Jika rokok memiliki segudang efek buruk, semua orang pasti sudah tahu. Dan ada satu lagi efek buruk rokok yang terungkap di sini. Merokok ternyata berakibat sangat mengerikan pada otak! Bayangkan, otak manusia lama kelamaan bisa menyusut dan akhirnya kehilangan fungsi-fungsinya karena rajin menghisap benda berasap itu. Tak ayal di waktu tua bahkan pada saat masih muda sekalipun, kita rawan alzheimer (alzheimer adalah penyakit pikun).

4. Terlalu banyak mengkonsumsi zat gula.
Terlalu banyak asupan kadar gula akan menghalangi penyerapan protein dan gizi sehingga tubuh kekurangan nutrisi dan perkembangan otak terganggu.

5. Polusi udara.
Otak adalah bagian tubuh yang paling banyak menyerap udara. Terlalu lama berada di lingkungan dengan udara berpolusi membuat kerja otak tidak efisien.

6. Kurang tidur.
Tidur memberikan kesempatan otak untuk beristirahat. Sering melalaikan tidur membuat sel-sel otak menjadi mati kelelahan. Tapi jangan juga kebanyakan tidur karena bisa membuat anda menjadi pemalas yang lamban. Sebaiknya tidur 6-8 jam sehari agar sehat dan bugar.

7. Menutup kepala ketika sedang tidur.
Tidur dengan kepala yang ditutupi merupakan kebiasaan buruk yang sangat berbahaya karena karbondioksida yang diproduksi selama tidur terkonsentrasi sehingga otak tercemar. Jangan heran kalau lama kelamaan otak menjadi rusak.

8. Berpikir terlalu keras ketika sedang sakit.
Bekerja keras atau belajar ketika kondisi tubuh sedang tidak fit juga memperparah ketidakefektifan otak. Sudah tahu sedang tidak sehat, sebaiknya istirahat total dan jangan forsir otak anda.

9. Kurangnya stimulasi otak.
Berpikir adalah cara terbaik untuk melatih kerja otak. Kurang berpikir akan membuat otak menyusut dan akhirnya tidak berfungsi maksimal. Rajin membaca, mendengar musik dan bermain (catur, scrabble, dll) membuat otak anda terbiasa berpikir aktif dan kreatif.

10. Jarang bicara.
Percakapan intelektual biasanya membawa efek bagus pada kerja otak. Jadi jangan terlalu bangga menjadi pendiam. Obrolan yang bermutu sangat baik untuk kesehatan anda.

11. Terlalu banyak menonton Televisi.
Nah, kebanyakan nonton tv aja bisa bodoh gan. Apalagi kebanyakan nonton bokep.

12. ONANI/COLI/COKIL
Jangan melakukannya terlalu sering, para ilmuwan menganjurkan,   bagi anda para remaja untuk tidak terlalu sering ONANI, Ilmuwan menganjurkan ONANI seminggu hanya 3 x saja.

13. Minum-minuman beralkohol.
Bahayanya karena dapat merusak hati untuk menawarkan racun, sehingga darah beracun sampai ke otak

14. Begadang.
Kalo yg ini, bg haji juga bilang kan? "begadang jgn begadang kalo tiada artinya"

15. Terlalu Lama Menggunakan HP
Ini bsa diakibatkan oleh gelombang elektromagnetik yg ditimbulkan oleh HP, bisa berakibat ke perkembangan OTAK. 


post' goodmurderer

[Hot] Ini Dia Foto-Foto Di Balik "Lensa Nakal" Sang Fotografer

Narayana 734Apa ya yang ada di benak mereka...???? Berikut Foto-Foto karya fotografer nakal ini:
ilhamseptian.blogspot.com

Fakta Konyol Tentang Pocong

Narayana 734Pocong itu imut karena satu-satunya hantu yang pake simpul dikepalanya, kayak permen ajah….

Pocong nggak bisa ngupil karena idungnya disumpel kapas. 
Dan tangannya diiket.

Pocong benci sama hujan dan becek….. 
karena pocong bisa terpeleset

Pocong pemanjat yang baik, 
Pocong bisa lompat keatas genteng dalam ½ detik.
Apalagi kalo ada pak haji lewat.

Kalo mau pup pocong amat sangat ribet…… 

Pocong juga takut ama wajahnya sendiri (asosial) 

Pocong nggak bisa suit dan nggak bakal menang suit…… 

Pocong nggak bakal pernah menang lawan kuntilanak 
karena tangannya diiket.

Pocong pake sendal apa sepatu ya…….???? 

Ada banyak pocong, 
tapi setiap pocong akan menengok jika dipanggil, “Cong!”
Membuat kerancuan jika ada di dekat bencong

Pocong suka lupa kalau mereka sudah bukan manusia, 
sehingga mereka suka berada dekat manusia. Akibatnya: ngagetin

Pocong termasuk sebangsa amfibi, 
bisa hidup di dua alam

Pocong termasuk mahluk herbivora, 
hanya memakan berbagai rupa bunga-bungaan dan getah bernama kemenyan

Nama latin pocong adalah Homo Gentayanganus 

Pocong bisa membuat sebuah Taksi 
memiliki akselerasi 120 km/jam dalam waktu 5 detik

Tali pocong perawan/perjaka bisa membuat orang jatuh cinta 

Pocong bisa digunakan sebagai pengganti guling 
untuk menemani malam-malammu yang dingin.

Pocong bisa sapu bersih piala balap karung 
17an agustus di semua RT/RW seantero ibukota

Pocong bisa membubarkan 1 kompi tentara 
hanya dengan mengucapkan.. “Haii..”

Pocong betisnya juga jadi kekar gara2 lompat terus 

Saat di supermarket pocong kebingungan ngedorong trolley. 

Pocong nggak bisa ikut Indonesian Idol 
karena megang mic aja gak bisa.

Setan yang cuma keluar malam hari, 
itu biasanya gara-gara malu sama mukanya sendiri.

Film paling horor buat pocong adalah ayat-ayat cinta. 

Pocong Paling gak enak kalo flu, hidung ingusan, karena tangan diiket. Gak bisa ngelap. Jadinya ya gitu deh. 

Sumber: Belepotan

Jangan Sembarangan Mengusir Suami

Narayana 734
Nyesel tuh...he he!!!
youtube

Inikah Gaya Prostitusi Masa Depan?

Narayana 734Bisnis prostitusi tampaknya tidak akan hilang selama manusia masih berada di muka bumi. Meski banyak negara yang mengharamkan kegiatan prostitusi, tetapi bisnis esek-esek ini tetap saja ada dan sulit diberantas.

Lalu, seperti apakah prostitusi di masa yang akan datang? Sejalan dengan perkembangan teknologi yang meningkat pesat dan semakin canggih, mungkinkah nanti seperti yang ada di dalam gambar di bawah ini, layaknya seseorang membeli sebotol minuman dingin? Kalau sudah begitu, mungkin akan diberi tulisan peringatan: "Maaf, Dilarang Digunakan Di Sini!"

Seperti inikah prostitusi di masa mendatang?
millenium-android11.blogspot.com

(Prostitusi di Mojokerto) ML Rp.250 Ribu, Raba-raba Rp.150 Ribu

Narayana 734 - Praktik prostitusi kalangan pelajar berhasil dibongkar jajaran Polres Mojokerto. Ironisnya, mereka yang diperdagangkan masih duduk di bangku SMA. Kebutuhan ekonomi menjadi alasan mendasar pratik prositusi di Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto tersebut.

Terbongkarnya praktik prostitusi tersebut terbongkar setelah warga curiga dengan adanya aktivitas di rumah salah satu warga Dusun Kesono, Desa Bakalan, Kecamatan Gondang tersebut.

Dari hasil laporan warga tersebut, petugas dari Polsek Gondang langsung melakukan pengintaian. Dari hasil pengintaian petugas Polsek Gondang, diketahui jika rumah milik Sudarso (48) tersebut, ada seorang pelajar yang masih menggunakan seragam sekolah melayani seorang tamu. Lantaran melibatkan anak di bawah umur, kasus tersebut akhirnya ditanggani Satuan Reserse Polres Mojokerto.

Kapolres Mojokerto, AKBP Prasetijo Utomo mengatakan, dari hasil pengembangan, Sudarso membuka praktek prostitusi hanya dilakukan untuk pelajar dan praktiknya tidak dilakukan setiap hari.

Mereka hanya melayani para tamu setiap hari Jum'at dan Sabtu saja, di luar hari itu, praktek prosetitusi di rumah Suharso tutup. "Praktik ini tidak dilakukan di luar rumah atau korban tidak bisa dibooking ke luar. Para lelaki hidung belang ini hanya bisa memesan mereka di rumah milik Sudarso. Ada kamar khusus yang memang disediakan untuk praktek ini," ungkapnya, Kamis (20/10/2011).

Masih kata Kapolres, diduga pratik prostitusi yang melibatkan gadis belia tersebut sudah berlangsung cukup lama. Karena dari hasil penggerebekan petugas, didapati dua gadis belia yang berada di rumah Sudarso. SI (16) yang masih duduk di bangku kelas 2 SMU yang sedang melayani tamu dan ID (16) masih duduk di ruang tamu.

"Diperkirakan masih banyak korban yang diperdagangkan oleh tersangka. Praktik ini cukup rapi, untuk memesan para gadis belia tersebut, para hidung belang tidak bisa langsung mengontak para korban. Mereka harus melalui tersangka terlebih dahulu," katanya.

Jika hal tersebut terjadi, para gadis belia tersebut enggan melayani para hidung belang tersebut. Karena memang hanya melalui pemesan ke Sudarso. Tarif yang dipasang Sudarso bervariasi, untuk menikmati tubuh para gadis belia tersebut dipatok Rp 250 ribu ditambah Rp25 untuk sewa kamar dengan durasi rata-rata sekitar 90 menit.

"Jika hanya meraba saja, tersangka mematok harga Rp 150 ribu. Tersangka mengaku uang tersebut diberikan ke para gadis tersebut, tersangka hanya menerima uang sewa kamar untuk yang hanya meraba saja. Namun, tersangka juga bisa menikmati tubuh gadis belia tersebut," lanjutnya.

Selain itu, Kapolres juga curiga praktik prostitusi di kalangan pelajar ini karena adanya kata sandi khusus. Seperti sandi, 'Supra'. Kata sandi tersebut digunakan Sudarso untuk menjajakan barang dagangannya yang masih berseragam sekolah kepada para konsumennya.

"Praktik ini berlangsung pada jam-jam khusus yakni setiap hari Jum'at dan Sabtu saat jam pulang sekolah. Di luar itu, tersangka tak membuka prateknya. Kita menjerat tersangka dengan pasal 2, 9, 10, 11 dan 12 UU nomor 21 tahun 2007 tentang tindak pidana perdagangan manusia," ujarnya.

Selain melanggar UU tentang tidak pidana perdagangan manusia, tersangka juga terjerat Undang-undang Perlindungan Anak dengan acaman hukum penjara 15 tahun serta denda Rp 600 juta. Jajaran Polres Mojokerto juga menyita barang bukti berupa handphone yang digunakan Sudarso bertransaksi dengan para lelaki hidung belang serta dua orang korban. [beritajatim.com]