Jupe Tak Percaya Allah Ada di Atas Tapi di Hati

Kalau suka, share artikel ini:

Narayana 734 - Artis seksi Julia Perez yang divonis enam bulan masa percobaan, ternyata masih mendapat banyak tawaran kerja. Meski statusnya bersalah dalam persidangan namun, Jupe santai menjalani pekerjaannya.
"Nggak minder perasaan aku untuk semantara. Banyak pihak EO yang masih mengkontrak saya dan pemberitaan saya ditahan itu tidak benar,"ujar Jupe, Minggu (16/10/2011).
Meski namanya baiknya tercoreng, pacar dari Gaston Castano itu pun ikhlas menjalani hukuman.
"Ya pasti dong harus ikhlas tapi ya saya pasrah sama Allah, saya percaya Allah adanya dihati bukan di atas,"ungkap Jupe
Meski masih merasakan pahitnya dengan vonis itu, Jupe menyerahkan semua masalahnya kepada sang Khalik. "Kalau orang bilang di atas Allah adanya saya nggak percaya, saya percaya allah adanya di hati,"papar Jupe.
TRIBUNNEWS.COM
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: