Liverpool-Manchester United Berbagi Angka

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Laga big-match antara Liverpool dan Manchester United edisi 183 harus berakhir dengan skor imbang 1-1. Liverpool sempat unggul lebih dulu melalui sepakan bebas Steven Gerrard, dan Javier Hernandez menjadi penyelamat tim tamu melalui tandukannya.
Di awal pertandingan, kedua tim cenderung bermain berhati-hati dan lebih banyak meraba permainan lawan. Tak heran tak banyak peluang yang diciptakan kedua tim. Satu-satunya peluang emas tuan rumah adalah ketika sepakan Luis Suarez mampu ditepis David De Gea yang tampil cemerlang dalam pertandingan itu.
Alhasil, hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama, pertandingan masih bertahan dengan hasil tanpa gol. Memasuki babak kedua, Liverpool coba mengambil inisiatif meningkatkan daya gedor. Namu kecemerlangan David De Gea berhasil mematahkan setiap peluang The Reds.
Anak-anak asuhan Kenny Dalglish akhirnya unggul terlebih dahulu di menit 67 melalui sepakan sang kapten Steven Gerrard yang bersarang di pojok kiri gawang De Gea. Tendangan bebas diberikan setelah bek Rio Ferdinand melanggar Charlie Adam.
Tertinggal satu gol membuat Manajer Man United, Sir Alex Ferguson tak punya pilihan selain menambah amunisi di lini depan. Nani, Javier Hernandez dan Wayne Rooney akhirnya dimainkan demi menambah daya gedor dan taktik itu membuahkan hasil memuaskan.
Menit ke 80, umpan tendangan penjuru Nani mampu ditanduk Danny Wellbeck sebelum akhirnya disambar lagi oleh Javier Hernandez melalui tandukan kepala, dan tak mampu diantisipasi oleh Pepe Reina. Satu menit berselang De Gea membuat penyelamatan gemilang untuk mementahkan peluang Dirk Kuyt.
Skor 1-1 pun bertahan hingga wasit meniupkan peluit akhir pertandingan. Hasil ini membuat posisi Man United di puncak klasemen terancam digeser rival sekota, Manchester City yang baru akan bertanding melawan Aston Villa setelah laga ini. Sementara, posisi Liverpool pun tak beranjak dari peringkat lima dengan 14 poin.
http://suaramerdeka.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: