Inilah Orang-Orang Yang Memiliki Mata Yang Aneh

Kalau suka, share artikel ini:
Anak laki-laki Cina yang dapat melihat dalam gelap
Nong Youhui dari Dahua di Cina selatan dilaporkan dapat melihat dalam gelap dengan biru terang matanya dan melihat dengan jelas karena kebanyakan orang di siang hari. Dokter yang telah mempelajari penglihatan menakjubkan Nong Youhui mengatakan bahwa Nong dilahirkan dengan kondisi yang dikenal sebagai luekodermia. Oleh karena itu, matanya sangat sensitif terhadap cahaya tinggi dan memiliki pigmen kurang protektif.


Gadis dengan mata sinar-X
Heise dari California, AS telah memiliki mata yang luar biasa dengan kemampuan ilahi saat lahir. Dia bisa melihat  bagian-bagian dan organ dalam tubuh layaknya mesin X-ray. Para ahli medis merasa sangat penasaran tentang kemampuan Heise, namun tidak ada cara untuk menjelaskan fenomena aneh ini. Mereka hanya bisa menduga bahwa Heise memiliki khusus "quani sinestesia". Baca juga disini.


Gadis dengan sepasang mata berwarna putih
Seorang remaja dengan mata putih aneh, Laura Castro dari Miami, Florida, Amerika Serikat adalah seorang remaja yang cantik. Dia memiliki mata putih aneh, para ahli dan dokter tidak bisa menjelaskan apa penyebabnya. Selain itu, mata Laura bisa melihat melalui batu padat dan logam. Dia lahir normal, tetapi mata putih murninya berkembang pada usia 10 thn. Dokter mata dan ahli lainnya telah melakukan banyak penelitian tentang mata putihnya, tapi tidak ada yang dapat menjelaskan apa yang menyebabkan kondisi langka itu.


Anak perempuan yang tidak bisa lagi menutup matanya
Veronica dapat dianggap sebagai korban terakhir dari bencana nuklir Chernobyl. Bencana ini membuat kesedihan bagi keluarga dan teman-temannya. Dokter mengatakan dia punya kanker langka dan jika tidak dioperasikan, dia akhirnya akan mati. Veronica sakit permanen karena dia tidak dapat lagi memejamkan mata, matanya selalu kering dan bengkak.


Pria yang mampu menonjolkan bola matanya
Claudio Pinto mampu mengeluarkan kedua bola matanya samapai 4 cm dari rongga mata. Pinto telah mengalami berbagai tes, dan semua dokter terkejut, mereka mengatakan kasus ini hanya mereka yang pernah melihat atau mendengar. Banyak orang percaya bahwa Pinto memiliki mata aneh, tapi dia sangat bangga dan berpikir itu adalah hadiah dari Tuhan. Berkat keajaiban ini, ia dapat menghasilkan uang dengan mudah dengan pertunjukan di tempat-tempat keramaian.


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5481667 
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: