Ulah Nakal Beckham di Panti Pijat (Video)

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Tak semua selebriti mau menanggalkan pakaiannya di acara lelucon jahil "Ellen DeGeneres show". Namun, pesepakbola top David Beckham adalah pengecualian. Tak hanya di lapangan rumput, dia menunjukkan komitmen totalnya untuk mengerjai seorang pemijat perempuan di Thailand. 

Meminta dipanggil sebagai Ricky, Beckham sembari bertelanjang dada meminta korbannya melakukan hal tak biasa: bergumam sambil saling memegang bahu--katanya untuk menyalurkan energi. Dia juga minta dipijat tanpa jempol, tanpa kop. Alasannya, dia fobia jempol.
Namun, toh akhirnya Beckham mengakui juga keisengannya saat si pemijat yang mulai curiga menanyakan benda aneh apa yang ada di pojok ruangan. "Itu kamera tersembunyi," kata dia.
Tak pelak, aksi jahil pemain bola terkaya di Inggris ini membuat penonton terbahak-bahak.


Bukan sekali ini Beckham berlaku jahil. Masih untuk acara Ellen DeGeneres show, dia juga pernah menyamar sebagai salesman merek parfumnya sendiri. Ketika itu, dia meminta para pengunjung supermarket mencium parfum yang ia semprotkan ke kakinya. "Bau parfum ini lebih enak di kakiku," kata dia saat itu.
Reputasi kejahilan Beckham di Inggris nyaris menyamai aktor yang juga dikenal super iseng, Ashton Kutcher. 
Ini videonya:
vivanews.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: