Judika: Lulusan Indonesian Idol Cepat Puas dan Sombong

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734Dianggap sebagai salah satu lulusan Indonesian Idol terbaik oleh musisi sekaliber Ahmad Dhani tentu saja membuat Judika bangga. Di lain sisi, Judika mengaku kecewa dengan para pemenang Indonesian Idol yang ia rasa cepat puas dan sombong.
"Aku seneng aja, dia punya pandangan seperti itu, mungkin mas Dhani lihat banyak hal dari aku. Aku dulu runner up, tapi gak lupa. Step awal bikin album, cari ini cari itu, bukan cuma suara tapi juga tekad keinginan dan prestasi karena yang bagus di Indonesia banyak. Aku lihat banyak penyanyi Indonesia benar-benar berkualitas dari materi suara dan orang-orangnya," ujar Judika ketika ditemui di studio RCTI, Jakarta Barat pada Rabu (22/2).
"Tapi aku juga sedikit kecewa dengan hasil Indonesia Idol. Ada yang cepet puas, sombong akhirnya gak dapat apa-apa. Perjuangan sebenarnya kan setelah kompetisi itu. Saingannya saat ini bisa dari lulusan Indonesian Idol sendiri, itu jauh lebih sulit. Menurutku aku berterima kasih dan senang, ternyata mas Dhani lihat usaha aku, mas Dhani lihat usaha dan kerja keras," tambahnya.
Kedepannya, Judika berharap para lulusan Indonesian Idol lebih berani tampil beda. Judika melihat juri sudah mencari sosok idol yang berkarakter sehingga diharapkan akan muncul alumni Indonesian Idol baru yang benar-benar memiliki karakter.
"Harusnya semakin siap dan berani tampil beda, kalo gak gitu gak kelihatan. Juri sudah spesifik nyari karakter yang beda. Saking spesifiknya kalo yang mirip Afgan atau Vidi itu sudah lewat, jadi harus punya karakter sendiri. Gak mungkin orang sama. Kalo copycat akan lewat, harus tampil beda nyanyi dengan versi dia. Semua harus berkarakter," pungkasnya. (kpl/hen/adb)
kapanlagi.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: