Sakit, Depe Ngaku Disantet

Kalau suka, share artikel ini:
Dewi Perssik
Narayana 734 - Dewi Perssik (Depe)  mengungkapkan pernah sakit hingga harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan di kota Surabaya, beberapa waktu lalu. Dia pun membeberkan penyebabnya.

Menurut rekan Depe, Ustadz Ruhan, sakit yang diderita bekas istri Saipul Jamil itu karena ilmu hitam berupa santet. Itu bisa dilihat dari foto saat Depe sakit.

"Dari foto itu, ciri-ciri yang kena ilmu hitam. Karena wajahnya sampai kusam, dan gosong. Foto ini menunjukkan kalau beliau (Depe) kena ilmu hitam. Dari pengamatan saya, ini kena ilmu hitam sejenis santet," kata Rukhan di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu 13 November malam.

Menurut Ruhan, ilmu tersebut dikirim melalui sebuah boneka dan barang-barang tertentu, hingga bagian wajah Depe terlihat gosong.

"Ada juga santet yang psikologi, itu masih ringan. Tapi beliau (Depe) ini mengarah ke fisik, membahayakan beliau, mengarah ke kematian. Tapi Alhamdulillah atas rahmat Allah, beliau terselamatkan," paparnya.

Sementara itu, Depe mengakui peristiwa tersebut merupakan pengalaman pertama baginya. Dia pun baru merasakan penyakit aneh dengan rasa sakit yang luar biasa.

"Ini baru sekali penyakit ini seumur-umur hidup saya. Itupun perjuangan saya dalam melawan penyakit ini untuk hidup, dalam arti saya bener-benar sakit luar biasa," tutup dia.

(okezone.com)
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: