Ezequiel Lavezzi Gantikan Eto'o di Inter Milan

Kalau suka, share artikel ini:
 
Inter Milan dikabarkan sedang tertarik kepada striker Napoli Ezequiel Lavezzi untuk menggantikan posisi Samuel Eto'o yang akan hengkang dari Giuseppe Meazza. Inter sudah siap melepas Eto'o menyusul penawaran menggiurkan yang diberikan klub Rusia Anzhi Makhachkala.
Menurut media-media Italia, Anzhi siap membayar 20 juta euro atau sekitar Rp 430 miliar kepada Inter untuk Eto'o. Striker asal Kamerun ini akan dikontrak selama empat musim dengan gaji sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp 246 miliar per tahun.
Direktur Olahraga Inter, Marco Branca, dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis untuk membicarakan transfer Lavezzi. Inter harus mengeluarkan dana sebesar 31 juta euro untuk mendapatkan penyerang asal Argentina tersebut.
Untuk mempermudah negosiasi, I Nerazzurri juga memberikan opsi penawaran Goran Pandev, MacDonald Mariga, dan Davide Santon untuk ditukar guling dengan Lavezzi. Namun hingga kini belum ada kata sepakat dari kedua belah pihak.
Selain mengincar Lavezzi, Inter dihubungkan dengan Manchester City untuk mendapatkan striker Carlos Tévez. Namun kemungkinan Inter untuk mendapatkan Lavezzi lebih terbuka lebar karena harganya jauh lebih murah dibanding Tevez.

TRIBUNNEWS.COM
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: