'CATATAN HARIAN SI BOY' Go Internasional!

Kalau suka, share artikel ini:
 
Film CATATAN HARIAN SI BOY go internasional! Carissa Putri yang turut membintangi film layar lebar yang sempat fenomenal versi jadulnya itu, terbang ke Melbourne pada hari Rabu (17/8) ini, untuk menghadiri acara festival film.
"Promo dari film CATATAN HARIAN SI BOY, dan kita akan ke Melbourne ikut festival film. Dan ikut berangkat ke sana bersama Ario Bayu dan sutradara," ujarnya saat dijumpai dalam acara launching produk elektronik ramah lingkungan.
Bertempat di Resto Kembang Goela, Sudirman, Jakarta Pusat, pada hari Selasa (16/8) kemarin, Carissa menceritakan perihal keberangkatannya ke Melbourne. "Di Melbourne ada 8 film Indonesia ikut festival, salah satunya CATATAN HARIAN SI BOY," ungkapnya.
Ini adalah kali pertama film yang diilhami dari film jaman dahulu, CATATAN SI BOY tersebut go internasional. "Iya, selama ini kita campagne nya hanya di dalam kota aja," ungkap bintang film cantik ini.
"CATATAN HARIAN SI BOY juga akan screening di sana, jadi berharap orang-orang Melbourne suka," ujarnya. "Harus optimis dong, karena pengennya film Indonesia bisa di terima di luar," imbuhnya kemudian.
Masih belum jelas apakah film ini akan diikutsertakan dalam lomba, atau hanya sekedar festival di Melbourne nanti. "Nah itu dia, saya belum terlalu jelas yang pasti kita diundang ke sana," pungkasnya. (kpl/gum/dew)

kapanlagi.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: