Nia Paramitha - Gusti Randa Rujuk

Kalau suka, share artikel ini:
Ramadhan semakin bermakna saat sebuah kedamaian bisa hadir dalam keluarga. Artis Nia Paramitha merasa mendapatkan berkah dari Ramadhan, lantaran bisa kembali berkumpul, rujuk dengan mantan suaminya, Gusti Randa. Pengakuan itu terucap dari Nia saat ditanya kemungkinan akan menikah lagi.
"Yang lama (Gusti Randa) saja belum habis. Nggak sedang dekat dengan siapa-siapa. Intinya aku sudah sama Gusti lagi," ungkap Nia Paramitha ditemui di launching album baru Uje, Shalawat Cinta di Tea Addict, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/8)
Nia tidak mau bercerita, kapan tepatnya keluarganya kembali menyatu. Namun intinya mereka kini kembali tinggal bersama dalam satu rumah, dengan suasana rumah tangga yang baru. Semua dirasakan sebagai sebuah berkah dari Allah.
"Pokoknya baru-baru ini rujuknya. Intinya sama-sama mau. Bukan karena apa-apa ya. Mungkin karena anak kali ya. Ya gitulah," ungkapnya.
Nia juga tidak bersedia bercerita secara detail tentang proses rujuknya. Semua katanya berjalan secara cepat dan gampang, dan akhirnya kembali bersama-sama lagi. Bahkan kini sang suami mendukung semua kegiatan-kegiatannya.
"Ga pake lama ya. Prosesnya gampang. Iyah, Alhamdulillah," pungkasnya. (kpl/adt/dar)

kapanlagi.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: