Besok, Samir Nasri Berkostum Manchester City

Kalau suka, share artikel ini:
 
Keinginan winger Arsenal Samir Nasri untuk hengkang dari Emirates Stadium tampaknya akan terwujud dalam waktu 24 jam kedepan.
Menurut sebuah laporan, The Citizen selangkah lagi akan mendapatkan tanda tangan Nasri yang dibanderol 25 juta pounds dengan durasi kontrak selama lima tahun.
Jika jadi pindah ke Etihad Stadium, Nasri yang menjadi pemain inti The Gunners akan meninggalkan klub London tersebut setelah Cesc Fabregas yang hijrah ke Barcelona beberapa waktu lalu.
Pada bursa transfer musim panas kali ini, Manchester City telah menghabiskan dana sebesar 77 juta pounds dengan rincian 39 juta pounds untuk menggaet Sergio Aguero dari Atletico Madrid, 13 juta pounds untuk Gael Clichy dan Stefan Savic dan 25 juta untuk Nasri.
Sejak bergabung dengan Arsenal dari Marseille tahun 2008 silam, Nasri telah mencetak 28 gol dari 124 penampilannya bersama Arsenal dan ini menjadi tahun terakhirnya karena dirinya menolak menandatangi kontrak baru di Emirates.
Gelandang Arsenal, Theo Walcott yakin jika manajer Arsene Wenger bisa membeli pemain baru dari hasil penjualan Nasri untuk mempekuat skuadnya musim ini.
"Kami harus memenangkan piala musim ini. Dan sangat penting bagi skuad kami yang memiliki pemain yang berpengalaman dan pemain muda tapi Manajer tahu apa yang harus dia lakukan. Dia (Wenger) sudah pernah mengambil pemain hebat sebelumnya. Hanya waktu yang akan menentukan," lanjut Walcott.
"Kadang-kadang pemain berfikir, 'Apa yang terjadi?' Beberapa dari kami sudah mengalami cedera dan kami berharap mereka tidak mengalami cedera yang serius. Kami sudah mempunyai skuad yang cukup baik tapi kami tidak ingin mendapatkan skuad yang lebih jelek dari musim lalu."
"Pelatih tahu apa yang akan dilakukan dan semoga pemain akan fit dan siap untuk bertanding lagi," tuntas pemain timnas Inggris tersebut.

ghiboo.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: