Noel Gallagher Menyesal Keluar Dari Oasis

Kalau suka, share artikel ini:
Setelah berseteru cukup lama dengan sang adik, Liam Gallagher, rupanya Noel Gallagher sudah cukup lelah. Bahkan, Noel mengaku menyesal sudah keluar dari band yang membesarkan namanya, Oasis.
Rocker berusia 44 tahun ini sekarang menjalani karir solo sejak bertengkar hebat dan keluar dari Oasis pada tahun 2009 silam. Mengenang akhir tak menyenangkan dari bandnya ini, Noel pun menyatakan bahwa dirinya seharusnya tetap tinggal setelah bertengkar di Paris, dan menyelesaikan tur mereka.
"Aku membuat keputusan yang terburu-buru, yang sekarang kusesali. Kalau aku bisa kembali lagi, aku akan berpikir lebih jauh dan kembali, menyelesaikan konser itu dan konser selanjutnya. Hanya kurang dua tur lagi," sesal Noel.
Penyesalan ini semakin terasa mendekati 20 tahun Morning Glory yang akan jatuh pada 2015 mendatang. "Mungkin kami semua bisa melakukan sesuatu dalam beberapa tahun. Dalam bayanganku, 2015 nanti, 20 tahun peringatan Morning Glory, kami semua bisa kembali, membuat album baru, dan memainkan album ini sepenuhnya. Tapi apa mau dikata," pungkasnya. (spl/mae)

kapanlagi.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: