Angelina Pacari Adik Adjie Massaid?

Kalau suka, share artikel ini:
 
Gosip tidak sedap tentang Angelina Sondakh sempat dimuat di majalah FEMME di mana politisi ini digosipkan dekat dengan Tjandra Mudji Condrodiningrat. Hanya saja sikap tenang tetap ditunjukkan istri almarhum Adjie Massaid ini.
"Alhamdulillah. Saya sih senang-senang saja diberikan gosip ini dan itu. Itu saya terima dengan senang hatilah. Karena saya juga meyakini bahwa dosa saya berkurang, hehehe," ucap Angelina Sondakh ditemui di Taman Cilandak Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
Ketika ditanya bagaimana sampai gosip tersebut bisa muncul, Angie tampak enggan membicarakannya. Ia menanggapi semua gosip tidak benar tersebut dengan tertawa.
"Udah yang penting dosa saya dikurangi aja. Kadang kadang saya suka ketawa sendiri, tapi ya alhamdulillah. Kalau ngobrol sama mama dan Kak Mudji malah sering geli-geli aja hati sendiri. Alhamdulillah ya ternyata kita diperhatikan orang, walaupun kadang yang memperhatikannya demikian, ya udah diterima aja dengan senang hati," tutupnya. (kpl/dis/sjw)

kapanlagi.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: