Casillas Kecewa Madrid Imbang

Kalau suka, share artikel ini:
 
Kiper utama Real Madrid, Iker Casillas, mengungkapkan kekecewaannya akan hasil imbang yang didapat timnya saat menghadapi Barcelona pada pertandingan pertama Piala Super Spanyol, Senin (15/8/2011) dini hari tadi.
"Los Blancos" sebenarnya berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Mesut Oezil di menit 13, tapi torehan dua gol David Villa dan Lionel Messi dalam 10 menit terakhir babak pertama membuat tim asuhan Jose Mourinho itu harus tertinggal. Untung saja Xabi Alonso sukses menyamakan kedudukan melalui golnya di menit 54.
"Di babak pertama kami bermain sangat baik. Aku senang dengan pertandingan tersebut tapi tak terkesan dengan hasilnya," ujar kapten Madrid tersebut.
"Permainan yang kami tunjukkan di babak pertama harus menjadi acuan kami (di pertandingan selanjutnya). Ini adalah pertandingan yang bagus untuk mengukur level permainan Barcelona dan Real Madrid, tapi musim ini baru saja dimulai. Hal itu tak banyak berarti, tapi kami telah menunjukkan bahwa kami memiliki tim yang bisa menghadapi Barcelona."
Pertandingan kedua Piala Super Spanyol akan berlangsung di Camp Nou pada 17 Agustus mendatang. Madrid harus memenangkan pertandingan tersebut karena hasil imbang 0-0 atau 1-1 hanya akan membawa Barcelona menjadi juara dengan keunggulan gol tandang.

kompas.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: