Daniel Radcliffe Ungkap Ketergantungannya dengan Alkohol

Kalau suka, share artikel ini:
 
Dalam wawancaranya dengan majalah GQ U.K, Daniel Radcliffe mengaku bergantung pada alkohol untuk bertahan melewati tahun-tahun yang dia lalui dalam pembuatan film-film Harry Potter.
"Saya menjadi sangat bergantung pada alkohol untuk menikmati hal-hal lain," ujar Daniel Radcliffe dalam wawancaranya dengan GQ, seperti yang dilansir The Daily Mail. "Ada tahun-tahun di mana saya terlena dengan gaya hidup orang terkenal yang sebenarnya tidak cocok untuk saya."
Daniel Radcliffe yang saat ini sedang sibuk dengan drama Broadway "How To Suceed in Business Without Really Trying," menuturkan bahwa dia sudah berhenti mengkonsumsi alkohol sejak Agustus lalu. "Walaupun saya ingin menjadi orang yang gemar berpesta dan menikmati minuman dan memiliki momen yang indah, itu semua tidak bekerja dengan baik untuk saya," tambahnya lagi.
Aktor berusia 21 tahun ini menambahkan bahwa dia kini dia dapat menghabiskan waktu dengan kekasihnya tanpa "kepayahan setiap waktu." Dan yang lebih penting adalah Daniel merasa beruntung karena tidak ada paparazzi yang berhasil mengambil fotonya ketika sedang menengggak alkohol. "Saya beruntung bisa lolos karena ada beberapa kesempatan saat paparazzi dapat mengambil foto saya."
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: