Mourinho Dituding Punya Kepribadian Ganda

Kalau suka, share artikel ini:
 
Barcelona - Mantan presiden Barcelona Joan Gaspart terheran-heran melihat perilaku Jose Mourinho saat sudah berkaitan dengan sepakbola. Ia pun menilai Mourinho punya kepribadian ganda.

Penilaian tersebut dilontarkan Gaspart, yang pernah menjadi orang nomor satu Barca pada periode 2000–2003, menyusul insiden di partai leg II Piala Super Spanyol, Kamis (18/8/2011) dinihari WIB.

Menjelang berakhirnya pertandingan antara Barca kontra Real Madrid, lahir sebuah ketegangan yang melibatkan kedua kubu. Mourinho ikut terlibat ke dalamnya.

Di tengah kekisruhan, entrenador Madrid itu terlihat melakukan kekasaran terhadap asisten pelatih Barca Tito Vilanova di tepi lapangan. Laga itu sendiri akhirnya dimenangi Barca 3-2 (agregat 5-4).

"Mourinho punya kepribadian ganda. Ia bukan Mourinho yang saya kenal," kata Gaspart kepada COM Radio yang dikutip Marca.

"Saat mulai berhubungan dengan sepakbola ia berubah, tapi ini bukan perilakunya yang biasa. Bahkan Madrid kelihatannya senang dengan hal ini, tapi saya benar-benar tidak mengerti," lanjutnya.

Gaspart juga geleng-geleng kepala saat mengomentari tindakan Mourinho terhadap Vilanova. "Ini tidak wajar. Saya tidak bisa mengingat seorang pelatih menyerang pelatih lainnya."

detiksport.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: