Inilah Manusia Listrik Dari IPDN

Kalau suka, share artikel ini:
Tinggi tegap, berkumis tebal dan bersuara lantang serta tegas, itulah potret pria yang menyandang gelar si manusia listrik, alias Abah Petir yang sudah lama ‘bersembunyi’di Institut Ilmu Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Pria memiliki nama lengkap Uus Kadarusman, sudah terkenal di lingkungan kampus hingga wilayah kabupaten Sumedang sebagai manusia yang tubuhnya dialiri listrik ratusan watt.
Percaya? Tentunya harus percaya, pasalnya tak sedikit pasien yang terkena serangan stroke, migran dan gangguan urat plus otot mengaku sembuh setelah disetrum sosok pria yang kini berusia 50 tahun. Sekali disengat listrik pasien terjatuh kemudian mereka merasakan adanya perubahan.
 
Olehkarena itu, jangan terkejut Senin hingga Jumat puluhan pasien terus mengantri untuk menunggu disetrum ‘ki Listrik’. “ Saya hanya perantara yang menyembuhkan tentu Sang Khalik. Tolonglah siapapun yang perlu ditolong,” demkian konsep hidup sang maestro listrik, debus, dan sulap. Kehebohan ilmu yang dimiliki pria keturunan Banten, tepatnya di Cibaliung, Banten Selatan, mulai terungkap setelah para pejabat IPDN jatuh ketika bersalaman dengan Ki Uus.
Pejabat itu jatuh dengan alasan tak kuat ketika menahan aliran listrik yang mengalir cukup besar dari tangan pria berkumis tebal. Potensi besar listrik yang mengalir ditubuh, Ki Uus kini menyalurkannya untuk kemanusiaan.
Potensi listrik yang dimiliki Ki Uus sudah mulai terdeteksi sejak ia masih kecil. Kakeknya yang konon manusia serba bisa di Banten terus memupuk cucunya ini melalui kedisiplinan dalam meningkatkan potensi listrik yang ada di tubuhnya itu. Sebagai ujian sang kakek selalu menyuruh memegang listrik yang keluar dari generator. “ Listrik itu sangat tinggi karena tiga kampung di Banten listriknya dari generator itu.”
Utuk mengembangkan dan mengamalkan ilmu yang dimiliki, Ki Uus yang tercatat sebagai PNS di IPDN selalu mengobati pasien. Keahlian dalam ilmu kerlistrikan, sulap, debus, mendinginkan yang panas dan memanaskan yang dingin merupakan spesialisasi pria keturunan Banten Selatan. Ingin disetrum, tengok manusia listrik yang kini ‘sembunyi’ di IPDN !

www.poskota.co.id
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: