Vokalis Green Day Diusir dari Pesawat Karena Celana

Kalau suka, share artikel ini:
Vokalis kelompok musik Green Day , Billie Joe Armstrong mengeluh setelah ditolak oleh perusahaan penerbangan Southwest Airlines di Oakland, California, karena cara dia mengenakan celananya.

Armstrong, 39, mengatakan di laman jejaring sosilnya, Twitter, bahwa pada Kamis pekan ini "baru saja ditendang dari penerbangan Southwest karena celanaku merosot terlalu rendah !..."

Penerbangan itu akan terbang dari Oakland, California, ke pinggiran Los Angeles, Burbank, kata Brad Hawkins, seorang juru bicara Southwest Airlines.
Cindy Qiu, seorang associate producer televisi kawasan teluk itu,stasiun ABC7/KGO-TV, yang juga berada di penerbangan itu menggambarkan insiden tersebut di laman perusahaan nya.
Dia mengatakan bahwa Armstrong, ketika pada mulanya didekati oleh pramugari maskapai tersebut dan disuruh menaikkan celananya, mengatakan"bukankah Anda memiliki hal lain yang lebih baik untuk dilakukan daripada mengkhawatirkan tentang itu?"

Dia kemudian mencoba untuk duduk tapi diminta untuk meninggalkan pesawat, Qiu mengatakan di situs ABC7.  Namun situasi tampaknya telah segera terselesaikan. "Begitu kita menyadari apa yang terjadi, kita menyampaikan permintaan maaf terhadap pelanggan kita," kata Hawkins. "Ia memilih untuk mengambil penerbangan berikutnya."

antaranews.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: