Amitabh Bachchan Memulai Debut di Hollywood

Kalau suka, share artikel ini:
Legenda Bollywood, Amitabh Bachchan, sedang membuat debutnya di Hollywood dalam film adaptasi The Great Gatsby, dengan bintang Leonardo DiCaprio. Menurut produser film Warner Brothers, Amitabh Bachchan akan memainkan tokoh Meyer Wolfsheim, seorang Yahudi yang dilukiskan sebagai penjudi dalam novel klasik karya F Scott Fitzgerald ini.
Film berbiaya US$126 juta ini disutradarai Baz Luhrmann dan mulai mengambil gambar di Australia.
Kisah dalam buku Great Gatsby mengenai masyarakat kelas atas tahun 1920-an di Amerika, sebuah masa keemasan sebelum terjadinya zaman Depresi.
Luhrmann mengatakan dia "secara pribadi senang karena salah satu legenda film dunia Amitabh Bachchan bergabung dalam jajaran pemainnya".
"Selama bertahun-tahun film-film Amitabh telah memberikan kesan luar biasa bagi hidup dan karya saya. Filmnya Sholay merupakan perkenalan terhadap film India," kata Luhrmann kepada Indo-Asian News Service dalam wawancara melalui email.
Luhrmann pernah berbicara mengenai kecintaan terhadap film-film Bollywood dan menggunakan sebuah lagu populer Bollywood tahun 2001 dalam film musikal Moulin Rouge.
Bachchan telah bermain di lebih 180 film India selama 40 tahun berkarir di dunia layar lebar. Sekarang dia masih tetap menjadi aktor paling populer di India.
Dia pernah dipilih menjadi bintang terbesar milenium ini dalam jajak pendapat BBC tahun 1999.

TRIBUNNEWS.COM
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: