Inilah 10 Ciri Cewek Matre Yang Perlu Diwaspadai

Kalau suka, share artikel ini:
Di Zaman yang serba canggih & membeli apa2 serba mahal tentunya cowok akan mencari pasangan hidupnya yg bs menerima doi ap adanya yg tdk Matrealistis berlebihan….Seperti yg kalian tahu semua tradisi di Indonesia cewek akan menjadi ibu rumah tangga pasti tugasnya di dapur n akan meninggal kan kariernya!!!!

Maka dari itu, lebih banyak kita mendengar cewek matre daripada cowok matre, tp jgn dikira, ada jg loh co matre!!!!!!??

Ini lah Ciri² Cewe Matre :

1. Tidak satu pun teman – temannya yang kekurangan.
Yang seperti kamu ketahui semua pastinya cewek matre akan memilih teman² yg tajir. Dia akan berusaha untuk mengambil keuntungan ketimbang untuk membantu teman yang sedang kesusahan, ini adalah yg perlu kalian para cow perhatikan.

2. Suka menanyakan hal² yang berhubungan dengan material
Sebenarnya sih pertanyaan nya simpel, biasanya yg ditanya si cew. matre ini…Qm nyetir mobil ap? ” itu merupakan tanda2 untuk km klo doi matrealistis.. tetapi jgn salah, ada jg loh cew polos n yg sdh kenal sama km menanyakan hal itu, yg plg penting kamu sbg co hrz pntr2 apa pertanyaan nya ada maksud dibelakangnya atau tdk…Ingat n hrz teliti menjwbnya!!!!

3. Semua mantan nya selalu kaya
Kamu para cowok haruz liat latar belakang mantan² si cewek itu lah…tapi yg paling harus diingat, blom tentu loh klo si cew memang dari kalangan atas pasti mantannya tajir²…haruz slalu waspada klo mantan² nya tidak ada kekurangan!!!

4. Selalu minta yang berlebihan disaat kencan
Tanda² nya itu mudah, pasti si cewek matre ini memesan makanan yg mahal² loh!!!

5. Suka membicarakan orang lain dari segi keuangan
Pasti si cewek suka melihat barang yang dipake orang lain..
Seperti pertanyaan “wah, ntu cew yg lagi naik lift pnya tas LV, liat co.na cuman make baju polo sama sendal jepit pula..Mana mampu tuh cowok biayain cew.na!!!” komentar simpel seperti ini sdh menunjukkan tanda2 kalau si cew ini melihat org lain dari segi material, sebaiknya kamu jauhin klo sdh mengalami tanda2 sprti in!!!

6. Suka menyindir kamu untuk membelikan hadiah
Pasti tuh cew suka menyindir km utk membelikan doi barang² yg mahal & kalian pun belum jg pacaran lama, Km semestinya berhak untuk curiga.

7. Hanya ingin makan di restoran yg mewah
Pasti tuh cewek slalu mengajak makan ke retoran mahal n terkenal mahal pula,,

8. Sering meminjam duit dan “lupa” membayar balik
pastinya lah tuh cew slalu alsan² truz nanti ujung²nya gk diganti

9. Selalu ingin tampil mewah dan “kaya” di depan orang lain
Si cewek pasti kemana² selalu tampil mewah supaya cowok² tajir tertarik dan pastinya cowok² yg biasa aj minder melihatnya lah..

10. Suka tidak rugi
Tu si cewek pasti mau nya dijemput di rumah pokonya tak mw rugi sedikit pun!!

Dari semua ciri-ciri di atas, semoga bisa membantu kamu (Cowok maupun Cewek) untuk membedakan orang yang benar-benar berteman/berkencan dengan kamu hanya karena materi atau tidak.

[faktabukanopini.blogspot.com]
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: