Tablet Android Super Tipis dari Toshiba

Kalau suka, share artikel ini:
 
Pada ajang pameran elektronik tahunan Internationale Funkausstellung Berlin (IFA) 2011, Toshiba meluncurkan tablet Android ringan super tipis yang diberi nama AT 200. AT 200 memiliki ketebalan hanya 7,7 milimeter dan bobot ringan yaitu 558 gram. Perangkat ini sudah didukung oleh prosesor TI OMAP 4430 dengan kapasitas 1.2GHz dengan RAM sebesar 1GB. Tablet ini juga sudah menjalankan sistem operasi Android Honeycomb 3.2 dan memori penyimpanan internal sampai 64 GB. Selain memori internal, perangkat ini pun disertakan slot kartu microSD yang berfungsi sebagai memori eksternal.

Tablet ini menggunakan layar sentuh sebesar 10,1 inci dengan resolusi mencapai 1280 × 800 Megapiksel. Selain itu tablet ini juga dilengkapi dengan kamera utama (di bagian belakang) sebesar 5 Megapiksel dan kamera depan yang bisa digunakan untuk chatting dan video call dengan gambar yang jelas, yakni sebesar 2 Megapiksel.

Tidak hanya itu, dukungan untuk koneksitifitasnya pun sudah lengkap yaitu terpasangannya Bluetooth, koneksi WiFi dan GPS. Speaker stereo juga dibuat secara terpisah dengan port docking guna memberi efek suara yang memukau. Sementara port mikro HDMI terpasang untuk mendukung konten video streaming HD dan efek 3D.

Tablet Toshiba AT 200 sudah dilengkapi dengan sensor anti cahaya yang tetap terlihat jelas meskipun berada di bawah sinar matahari. Sayangnya, harga untuk perangkat tersebut belum dibocorkan. Tapi Toshiba menyatakan bahwa tablet super tipis ini dikabarkan akan segera dirilis pada kuartal empat tahun 2011.
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: