Masa Depan Lampard Terancam di Timnas Inggris

Kalau suka, share artikel ini:
 LONDON - Posisi Frank Lampard di timnas Inggris mulai bergeser ke bangku cadangan. Manajer Fabio Capello memperingatkan gelandang Chelsea itu agar meningkatkan performa demi menjaga posisinya di skuad The Three Lions.
Gelandang asal Chelsea itu terpaksa tidak disertakan di skuad utama untuk pertama kalinya sejak empat tahun terakhir karena dianggap kalah bersaing dengan pemain-pemain lainnya saat mengalahkan Bulgaria (2/9).
Capelllo menganggap pemain berusia 33 tahun itu harus meningkatkan kualitas permainannya. Capello menilai aksi Lampard di Chelsea dalam dua tahun terakhir juga tidak terlalu baik.
"Lampard seorang gelandang terbaik Inggris, namun saya memilih pemain dan bukan nama besar," ungkap Capello. "Satu dari dua penampilan terakhirnya tidak terlalu baik dan saat ini Gareth Barry sedang berada dalam performa terbaiknya. Pemain-pemain saya harus bisa menerima keputusan ini."
"Musim ini baru bergulir dan dia (Lampard) masih membutuhkan beberapa pertandingan lagi untuk mempertajam performanya lagi," pungkas Capello.(*)

TRIBUNNEWS.COM
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: