Konspirasi Illuminati Dalam Simbol / Lambang Islam...Benarkah..?

Kalau suka, share artikel ini:
Salam jumpa kembali buat para pembaca blog, gimana neh kabarnya sehat dong... Sebelumnya makasih nih atas kunjungannya, okey kali ini saya akan posting mengenai illuminati yang sudah sering dibahas di blog-blog yang lain. Tapi kali ini kita akan bahas dalam konteks “konspirasi illuminati dalam simbol/ lambang Islam”, apa pentingnya bro... Menurut penerawangan batin saya, ini penting seech, bagaimana bro..lanjut..tancaapp!.
Benarkah yang kita ketahui selama ini mengenai “Bulan sabit & Bintang” dianggap sebagai simbol dalam Islam?. saya yakin anda semua pasti pernah melihat simbol tersebut disekitar anda kan..? (Mesjid, Sajadah dll). Namun pernahkah terpikir oleh kita semua dari mana simbol  tersebut berasal...? dan mengapa dipilih sebagai simbol agama Islam...?.

Rasulallah S.A.W sendiri tidak pernah mengatakan bahwa simbol “Bulan sabit & Bintang” ini merupakan simbol agama Islam, malah Baginda Nabi dan para sahabat tidak pernah menggunakannya sekalipun dimana mana!, jadi.. dari mana asal muasalnya penggunaan simbol tersebut..?

Menurut beberapa sumber, asal muasal simbol ini pertama kali diperkenalkan pada masa kesultanan “Sultan Muhammad 11” pada 1453 masehi, simbol tersebut diperkenalkan sendiri oleh Sultan Muhammad 11 ke dalam bendera kerajaan” Utsmaniyyah” setelah Constantinople, atau kota Istambul pada masa kekuasaan Empayar Rom (Roman Empire, a.k.a Kekaisaran Romawi)


Simbol kota Constantinople sebelum jatuh ketangan kerajaan Islam Utsmaniyah
Sebelum kota Istambul ini dikenal dengan nama Constantinople, terlebih dahulu kota tersebut dikenal sebagai ”Byzantium”, nama tersebut diambil berdasarkan dari nama raja Byzas yang memerintah pada sekitar 663 SM(sebelum masehi) sebelum kerajaan tersebut jatuh ketangan kerajaan Islam Uthmaniyyah pada 1453 masehi.
Sebelum diambil alih oleh kerajaan Utsmaniyyah, kota tersebut mempunyai simbol “Bulan Sabit” yang didedikasikan kepada Dewi Artemis! yang kemudian ditambahkan lagi lambang bintang sebagai peringatan kematian maharaja Constantine pada 337 masehi, dan nama lama kota Byzantium kemudian diganti menjadi Constantinople sebagai tanda memperingatinya, lambang bintang itu sendiri adalah simbol dari Dewi Ishtar yang merupakan simbol tuhan kesuburan, kasih sayang, peperangan dan ritual seks bagi kaum purba Babylonia, ada juga sih pendapat yang mengatakan lambang bintang ini diambil pada masa Star of Virgin Mary karena agama kristen ketika itu telah menjadi agama resmi semasa persidangan Nicea pada 335 masehi dan persidangan Constantinople pada 381 masehi dan sejak masa itulah lambang “bulan sabit & bintang” menjadi simbol resmi kota tersebut.

Apa yang ingin saya tegaskan disini adalah, pada masa zaman Rasulullah S.A.W dan khalifah-khilafah beliau setelahnya dari 632-661 masehi, tidak pernah ada simbol/lambang untuk Agama Islam. Rasulullah S.A.W sendiri hanya menggunakan panji-panji yang sangat sederhana berupa lambang-lambang biasa, diantaranya warna hijau ,putih atau hitam,tidak ada simbol “Bulan sabit & Bintang” seperti dikebanyakan negara-negara Islam sekarang, namun pernahkah anda menyangka hanya negara-negara Islam saja yang menggunakan simbol ini, seandainya saya boleh ambil benang merahnya...pastinya tidak!, malah illuminati/freemason juga turut MENGGUNAKANYA!  Apa perasaan anda sekarang?.
Gambar diatas merupakan simbol De Molay International yang merupakan salah satu cabang illuminati/freemason yang diambil dari Grand Master terakhir Knight of Templar yaitu Jacques De Molay, nah pastinya anda sudah tahukan apa itu Knight of Templar dan hubungannya dengan freemason?.

Kita selalu pusing memikirkan kenapa umat Islam susah untuk bersatu? , sejak kejatuhan institusi khilafah Utsmaniyyah, tanah umat Islam sudah terpecah pecah selama ratusan tahun lamanya. Sering kali kita melihat dengan pandangan mata zahir kita bahwasannya dunia ini adalah suatfu atamorgana yang selalu memperdaya kita? Tidak terpikirkah seseorang dari kita bahwa kita sedang DISIHIR oleh para ahli-ahli konspirasi illuminati  melalui pengawal-pengawalnya (para Mason) yang berkuasa dibumi ini? Dan dengan kekuatannya mereka terus berjaya mengacaukan ,memfitnah dll saudara-saudara kita, tiada satu usahapun diantara kita yang berusaha mencegah semua ini ,mengapa? Apakah Karena kita menganggap  remeh  Ataukah kita menganggap ini hanya sekedar karangan saja (fiktif ), lihatlah disekeliling kita sekarang, di Mesjid, sejadah dan hiasan-hiasan bercorak Islam lainnya , lambang apa yang digunakan?  Seolah-olah sangat di agungkan lambang tersebut ,dan jika kita lihat lebih jauh lagi dikebanyakkan mesjid-mesjid, biasanya mempunyai lambang tersebut, padahal lambang tersebut sebenarnya berasal dari yahudi dan nasrani.    Nah bro...!
Simbol bulan sabit & bintang  ini sebenarnya sudah lama digunakan secara luas pada masa ribuan tahun yang lalu seperti masa Mesir purba dan Babylonia, pertanyaannya sekarang bro...pernahkah para ahli konspirasi illuminati/freemason menyebarkan isu penggunaan simbol bulan sabit & bintang sebagai bagian dari negara Islam? Nggk mungkin ya broo..inilah Inti Masalahnya,  Freemasoon juga menggunakan lambang bulan sabit & bintang sebagai salah satu lambang mereka, ini adalah lambang yang digunakan The Shriners yang mana dianggotai oleh para Mason sampai 32 tingkatan (32rd degree). Wuih..

Apa yang dapat kita petik dari Artikel ini bro...? jelaslah sudah bahwa simbol Bulan sabit & Bintang yang mungkin kita agungkan ini tidak ada kaitannya dengan Islam, malah tidak pernah diajarkan didalam AlQuran dan Rasulullah S.A.W juga tidak pernah mengatakan atau menggunakan simbol Bulan sabit & Bintang ini sebagai simbol Agama Islam . namun Kemungkinan ada dari anda sekalian tidak setuju dengan artikel ini mohon kiranya dianggap sebagai pendapat dari saya saja dan itu terpulang ke anda semua para para pembaca blog Wrong Dimension, tetapi apa yang saya harapkan ini akan menjadi perbincangan yang sehat meski dalam skala yang kecil.

Akhir kata, apa yang ingin saya tegas kan disini adalah, kalau mau dikaji lebih dalam, sebenarnya konspirasi illuminati banyak terlihat dan berada disekitar kita, kalau mau jujur apa yang terjadi di dunia sekarang sepertinya sudah banyak terkontaminasi virus illuminati (pemerintahan, olah raga dan hiburan), semoga kita termasuk golongan yang bijak dalam mengarungi kehidupan yang semakin keras ini   AMIN. 
http://wrong-dimension.blogspot.com/2011/04/konspirasi-illuminati-dalam.html 
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: