Kisah Hidup Syahrini Akan Difilmkan

Kalau suka, share artikel ini:
Karir penyanyi Syahrini bisa dibilang sedang berada di atas angin, sehingga banyak tawaran mendatanginya. Bahkan sebuah rumah produksi, menawarkan kerja sama untuk mengangkat perjalanan karirnya menjadi sebuah film atau FTV.
"Tawaran akting ada, karena ada beberapa orang yang ingin membuat film atau FTV soal kisah hidup aku. Tapi masih dipikirkan," ungkap Syahrini
Syahrini yang ditemui usai mengisi acara Dahsyat di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/9/2011) menegaskan akan berusaha terus berkarya dan produktif di dunia musik tanah air. Dia tidak peduli dengan sejumlah pihak yang memandang sinis terhadap dirinya.
Kegagalan duetnya dengan Anang menjadi penyemangat untuk karir berikutnya. Bahkan dalam waktu dekat Syahrini berencana menelurkan single religi berduet dengan Pasha, vokalis grup band Ungu.
Syahrini ingin mewujudkan mimpi-mimpinya di dunia musik tanah air, karena cita-cita sendiri merupakan sebuah mimpi yang bisa saja menjadi kenyataan. Pelantun lagu Aku Tak Biasa itu pun menyimpan keinginan berduet dengan musisi dunia, Michael Buble.
"Aku sih kepenginnya kolaborasi sama Michael Buble, aku orangnya memang suka berkhayal dan bermimpi. Karena aku jadi penyanyi seperti sekarang juga karena mimpi. Aku yakin dengan talenta suara seperti ini, aku bisa manfaatkan dengan baik. Aku berharap tahun ini semua berkesinambungan," urainya. (kpl/adt/dar)

kapanlagi.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: