Milan Glories Cukur Indonesia All Star

Kalau suka, share artikel ini:
                          Yeyen Tumena (kiri) berebut bola dengan pemain AC MILAN GLORIES G.Lentini dalam pertandingan amal di GBK,(4/9)

AC Milan Glories masih terlalu tangguh bagi legenda-legenda hidup sepak bola Indonesia yang tergabung dalam Indonesia All Star Legends. Kedua tim tampil pada sebuah laga amal, Minggu, 4 September 2011.

Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Milan Glories yang diperkuat sederet bintang Rossoneri dari lintas generasi menunjukkan sisa-sisa kejayaan mereka. Permainan taktis dan tembakan-tembakan jitu membuat Indonesia Legend keteteran.

Empat gol Serginho dan satu gol Nelson Dida mampu menggetarkan gawang Indonesia Legends yang dikawal oleh Hendro Kartiko dan Hermansyah secara bergantian. Sedangkan satu-satunya gol balasan yang cukup menghibur dari Indonesia Legend dicetak oleh Ricky Yakobi.

Pertandingan ini disaksikan ribuan pendukung AC Milan asal Indonesia. Dengan berbagai atribut bernuansa Merah-Hitam, mereka mencoba menciptakan atmosfer San Siro di SUGBK. Kobaran red flare dan bentangan bendera AC Milan berukuran raksasa membuat pertandingan semakin atraktif dan menghibur.

VIVAnews
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: