Kaka Masih Dipakai Mourinho?

Kalau suka, share artikel ini:
Gelandang Real Madrid Kaka bertekad untuk membayar lunas kepercayaan yang telah diberikan pelatih Jose Mourinho kepada dirinya. Juru taktik asal Portugal itu melarang Kaka untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Kaka sebelumnya dikaitkan dengan AC Milan, Paris Saint-Germain, dan Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas yang ditutup pada Rabu (31/8). Kaka pun menegaskan dirinya merupakan bagian dari rencana Mourinho di Madrid.
“Dia [Mourinho] selalu menaruh kepercayaan kepada saya. Dia bisa saja bilang tidak menginginkan saya lagi, dan klub pasti akan melepas saya ke tim lain. Dia percaya saya bisa membantu tim,” ujar Kaka kepada laman resmi Madrid.
“Seluruh jajaran pelatih juga menaruh kepercayaan yang sama. Rui Faria, Aitor Karanka dan seluruh staf membantu saya, dan memberikan saya kekuatan untuk memperbaiki diri.”
Kaka mengawali musim dengan baik, setelah ia mencetak gol ketika Madrid menggilas Real Zaragoza 6-0. “Saya merasa dalam kondisi baik. Saya senang mengawali liga dengan cara seperti itu. Ini sangat bagus, karena saya mengawali liga dengan buruk pada musim lalu pasca menjalani operasi,” kata Kaka.“Mengawali musim sekarang dengan kemenangan, sebuah gol, dan jumlah menit bermain sangat bagus.”

 REPUBLIKA.CO.ID
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: