Ustadz Soleh Mahmud Melamar Syahrini?

Kalau suka, share artikel ini:
 
Jakarta: Aksi perjodohan antara ustaz Soleh Mahmud atau biasa disapa ustaz Solmed dengan penyanyi Syahrini terus berlanjut. Tersiar kabar sang ustaz telah bertandang ke kediaman Syahrini di Bogor, Jawa Barat, sebelum Lebaran lalu. Kabar tersebut menyebutkan bahwa ustaz Solmed ingin mengenal lebih jauh keluarga wanita kelahiran 1 Agustus 1982 tersebut.
Seperti dalam tayangan Halo Selebriti di SCTV, Senin (5/9), ustaz yang bermain dalam sinetron Pesantren dan Rock `n Roll tersebut mengaku tidak memiliki hubungan spesial dengan Syahrini. Kunjungannya ke rumah Syahrini tak lain hanya untuk mengisi undangan tausiyah menjelang Hari Raya Lebaran. "Ini undangan biasa seorang jamaah kepada ustadznya dalam kesempatan ini Syahrini. Tidak ada yang spesial. Seperti jamaah yang lain," tandasnya.
Isu tersebut juga dibantah Syahrini. Meski mengaku tengah mencari calon pendamping, mantan teman duet Anang Hermansyah itu mengaku masih ingin fokus berkarier. Untuk itu, wanita asal Sukabumi, Jawa Barat, itu pun tengah mempersiapkan untuk tampil sekaligus berlibur di Amerika Serikat. "Jodoh pasti aku lebih memprioritaskan. Masih ingin sekali bekerja dan berkarya. Pengen fokus karier dululah," kata Syahrini.
Aksi perjodohan tersebut pertama kali dilontarkan kedua pembawa acara (MC), Irfan Hakim dan Asti Ananta, dalam acara Gema Ramadan SCTV saat bulan puasa lalu. Di situ, Irfan Hakim dan Asti, iseng berceloteh dan menggoda keduanya di panggung. Rupanya Asti berusaha mencomblangi keduanya dengan bertanya kepada para penonton. (APY/ANS)

 liputan6.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: