Spanking Sex (Pukul Bokong) Paling Digilai Wanita

Kalau suka, share artikel ini:
 
Aksi pukul memang identik dengan kekerasan secara fisik. Namun tahukah Anda, ada sebuah aksi pukul (spanking sex) yang membuat para wanita menggilainya? Bahkan, tak sedikit wanita meminta lebih atas sensasi ektra yang diberikan pasangan.

Sebelum mulai memukul pasangan, Anda harus terlebih dahulu mencari tahu apakah pasangan benar-benar akan menikmati permainan tangan Anda di area bokongnya. Jika Anda benar-benar tidak tahu apa yang diinginkan pasangan di tempat tidur, maka Anda harus terlebih dahulu berdiskusi dengan pasangan mengenai hal tersebut. Kedengarannya akan sangat menarik membahas aksi yang paling diinginkan pasangan saat bercinta.

Meskipun Anda memiliki banyak pilihan saat melancarkan aksi pukul—bisa dengan cambuk atau atribut lainnya—saran terbaik adalah menggunakan tangan. Lakukan dengan cara yang manis, bukan memukulnya dengan asal seperti luapan emosi yang tak terbendung.

Anda perlu mempelajari cara tepat memukul bokong agar bagian ini akan menyenangkan baginya. Dan, tanpa malu-malu ia merespons aksi panas Anda dengan ekpresi luar biasa. Saat hendak melancarkan aksi bokong, berikut panduan Askmen yang bisa Anda pelajari:

Hangatkan tangan terlebih dahulu
Untuk mendukung pertempuran lebih asyik, ada baiknya Anda menggosok-gosokan kedua tangan untuk memastikan bahwa tangan Anda memberikan rasa hangat ketika menyentuh kulitnya.

Gunakan tangan senyaman Anda
Mungkin Anda termasuk orang yang kidal, namun tak berarti Anda tidak bisa beraksi memukul bokong saat bercinta dengan pasangan. Untuk itu, Anda bisa memilih menggunakan tangan mana pun yang Anda nilai lebih nyaman.

Pilih posisi yang tepat
Posisi juga ikut menentukan keberhasilan dalam aksi pukul bokong. Tempatkan diri Anda dalam posisi nyaman sehingga Anda bisa leluasa bergerak. Anda pun bisa melanjutkan aksi pukul bokong dengan memukul bagian punggung atau paha pasangan. [okezone]
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: