James Franco Tak Suka Perannya di Spiderman

Kalau suka, share artikel ini:
Bisa dibilang, salah satu peran yang membawa James Franco ke puncak kepopuleran adalah Harry Osborn dalam SPIDERMAN besutan sutradara Sam Raimi. Tapi siapa sangka kalau peran ini bukan peran yang disukainya?
Saat ini, Franco sedang sibuk mempromosikan film terbarunya RISE OF THE PLANET OF THE APES. Dan ketika ditanya bagaimana pendapatnya tentang film baru sang superhero laba-laba, THE AMAZING SPIDER-MAN, Franco pun menyempatkan bercerita kala dirinya bergabung dalam film pertamanya.
"Aku senang bisa bermain dalam film-film SPIDERMAN, Tobey Maguire, Kirsten Dunst dan Sam Raimi, semuanya jadi teman baik seumur hidupku. Peranku dalam film-film ini bukan yang paling kusukai, tapi film yang baru OK juga sih," ujar Franco.
Salah satu hal yang akan membuat film baru ini berbeda tentunya adalah teknologi yang digunakan, termasuk beberapa efek yang sangat canggih. "Masalahnya, sekarang teknologi sudah sangat maju dengan cepatnya dan sering kali film baru terjual karena teknologinya yang sangat mengagumkan," lanjutnya.
Franco pun menyatakan bahwa bagaimanapun teknologi yang digunakan, kemampuan akting sang aktor sendiri masih akan menentukan kualitas film nantinya. "Kadang masalahnya ada pada aktor-aktor baru. Misalnya, kalau kita bicara tentang film-film BATMAN. Filmnya bagus, tapi kukira kita akan lebih mengingat hebatnya akting Jack Nicholson sebagai Joker daripada teknologi yang digunakan," pungkasnya. Setuju! (spl/mae)

kapanlagi.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: