Amy Winehouse Meninggal Karena Kokain?

Kalau suka, share artikel ini:
 
Sebelumnya sempat beredar kabar kalau ada kemungkinan penyebab kematian Amy Winehouse adalah obat-obatan terlarang meski ini selalu disangkal oleh ayah mendiang. Kini muncul kabar kalau ada yang mengaku membantu Amy membeli kokain dan heroin malam sebelum penyanyi ini ditemukan tak bernyawa di kediamannya. Benarkah Amy Winehouse meninggal karena narkoba?
Seorang pria bernama Tony Azzopardi, menurut Contact Music, memberikan keterangan bahwa ia membantu Amy mendapatkan kokain dan heroin malam sebelum Amy meninggal. Tony mengaku bertemu Amy di sebuah bar bernama The Eagle dekat kediaman Amy. Keduanya lantas pergi ke sebuah tempat menggunakan taksi dan menemui orang yang bisa menyediakan kokain dan heroin untuk Amy.
Setelah mendapatkan kokain dan heroin senilai 1.200 Poundsterling (Rp16 juta) ini, mereka berdua berpisah. Tony bersikukuh bahwa ia menceritakan yang sebenarnya dan hanya menginginkan kebenaran ini diketahui keluarga mendiang. "Saya ingin keluarga Amy mengetahui kebenarannya. Saya ingin membantu mereka - tapi sekarang saya mengkhawatirkan keselamatan saya sendiri," ungkap Tony.
Sebelumnya juga sempat beredar kabar kalau ada kemungkinan Amy Winehouse meninggal karena ia berhenti mengonsumsi alkohol secara tiba-tiba setelah sekian lama akrab dengan minuman keras. Apa sebenarnya penyebab kematian Amy? Sejauh ini belum ada kepastian dan polisi berencana meminta keterangan lebih lanjut dari Tony Azzopardi. (kpl/cmc/roc)

id.omg.yahoo.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: