Selena Gomez Tak Suka Parfum Justin Bieber

Kalau suka, share artikel ini:
 
Selena Gomez sempat mengaku bahwa kekasihnya, Justin Bieber, adalah sosok yang romantis. Beberapa saat yang lalu, Bieber juga sempat memberinya sebotol parfum miliknya, Someday, yang sayangnya tak dipakai Selena tiap hari. Tak suka?
"Yeah, dia romantis. Dia memberiku satu parfumnya beberapa saat yang lalu. Tapi aku bukan tipe gadis yang cuma pakai satu parfum saja. Aku benar-benar suka Summer of Love dari Anna Sui, baunya sangat enak," aku Selena.
Dalam kesempatan yang sama, Selena juga membantah bahwa dirinya dan Justin akan berlibur lagi dalam waktu dekat. Pasalnya, keduanya sedang sibuk bekerja, terutama Selena yang sedang sibuk dengan proyek musik dan filmnya.
"Tidak, kami tidak pergi liburan. Aku harus bekerja. Aku akan menjalani tur sepanjang musim panas dan akan mulai syuting film," pungkasnya. (cmc/mae)

kapanlagi.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: