Jadi Musuh Batman, Tom Hardy Mendadak Tuli

Kalau suka, share artikel ini:
 
Salah satu pendukung film THE DARK KNIGHT RISES adalah Tom Hardy yang berperan sebagai Bane, lawan berat Batman. Memerankan sosok raksasa ini memang tak terlalu sulit buat aktor sekelas Tom Hardy. Yang jadi masalah sebenarnya adalah indra pendengaran Tom yang tiba-tiba tak berfungsi dengan baik. Akhirnya, mau tak mau Tom harus mendapat bantuan dari aktor lain.
Tom Hardy tak keberatan harus membesarkan otot-otot di tubuhnya demi peran dalam film Christopher Nolan ini. Tom juga tak keberatan harus mengenakan topeng yang menutupi wajahnya. Persoalannya, saat Tom mengenakan topeng, ia nyaris tak bisa mendengar apa-apa. "Satu-satunya masalah adalah saya tidak bisa mendengar apa-apa," ujar Tom seperti diberitakan Contact Music.
Untungnya Christian Bale tak keberatan membantu Tom Hardy menyelesaikan tugasnya memerankan Bane. "Kami akhirnya pakai kode tangan! Saya angkat jempol saya kalau saya sudah selesai dengan dialog saya, atau saya kedipkan mata saya," papar Tom Hardy lagi. Untungnya, hambatan komunikasi ini tak sampai membuat syuting berantakan dan syuting bisa terus dilanjutkan.
Kalau semua lancar, THE DARK KNIGHT RISES bakal mulai diedarkan Warner Bros. mulai tanggal 20 Juli 2012 nanti. (kpl/cmc/roc)

kapanlagi.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: