Pele Ingin Sekali Lagi Bermain Bola, Lawan Barcelona di Piala Dunia

Kalau suka, share artikel ini:

Narayana 734 - Pele, legenda sepak bola Brasil yang kini berusia 70 tahun, ingin sekali lagi bermain di laga internasional. Harapannya itu sepertinya akan terwujud dan Pele kemungkinan akan bertemu Barcelona di Piala Dunia Klub 2011 pada Desember mendatang.
Santos, klub Brasil juara Copa Libertadores 2011, langsung berada di babak semifinal. Begitu pula dengan Barcelona yang tampil sebagai wakil Eropa dengan menyadang gelar juara Liga Champions.
Santos telah meminta kesediaan Pele untuk memperkuat mereka di turnamen yang akan digelar di Jepang tersebut. Pele, yang sudah pensiun sejak 1977, sepertinya akan menerima tawaran menarik tersebut. 
Harapan Santos sepertinya akan menjadi kenyataan setelah Pele dikabarkan menggelar sesi latihan untuk persiapan Piala Dunia Klub 2011. Jika memang bersedia, Pele akan didaftar sebagai anggota skuad Santos.
Pele sempat menolak tawaran Santos, namun kemudian mengubah keputusannya tersebut. ''Pele sudah positif dan berjanji akan melakukan latihan agar fit dan bisa berpartisipasi selama beberapa menit. Itu jika memungkinkan,'' kata Presiden Santos, Luis Alvaro de Oliveira Ribeiro, kepada Radio Globo.
Ribeiro juga telah berbicara kepada pelatih Muricy Ramalho. Sekarang segalanya tergantung pada Pele. Dia sudah disiapkan jersey nomor 10.
Jika benar-benar tampil, Pele berpeluang bertemu Barcelona jika dia dimainkan di partai final. Itu pun jika kedua klub berhasil memenangkan laga semifinal.
REPUBLIKA.CO.ID
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: