Pedro Leon: Mourinho Melecehkan Diriku

Kalau suka, share artikel ini:

Narayana 734 - Pemain sayap asal Spanyol, Pedro Leon, mengatakan dirinya berhak mendapatkan perlakuan lebih baik dari Jose Mourinho saat dirinya di Santiago Bernabeu. Leon, yang kini dipinjamkan ke Getafe, tidak tahu mengapa Mourinho tidak senang terhadap dirinya.
Leon mengkritik sikap Mourinho terhadap dirinya. Gelandang berusia 24 tahun itu mengaku Mourinho telah melecehkan dirinya.
"Saya merasa dilecehkan di Madrid," katanya kepada Cadena SER."Saya merasa tidak melakukan sesuatu yang salah. Aku melakukan semua yang aku bisa. Aku pemain profesional, aku selalu bekerja keras.''
Leon berpikir bahwa setiap orang yang berada di bawah kontrak itu harus diperlakukan dengan cara yang sama. Meski merasa sakit hati, dia tidak punya alasan untuk mengeluhkan tentang klub. 
Mantan gelandang timnas U21 Spanyol itu hanya menyayangkan jawaban Mourinho ketika ditanya mengapa dirinya jarang menurunkannya. The Special One, demikian julukan Mourinho, saat itu menjawab dengan jawaban yang menyakitkan hati Leon. ''Itu karena Pedro Leon bukan (Zinedine) Zidane atau (Diego)Maradona,'' jawab Mourinho saat itu.
Leon menyesalkan perkataan Mourinho tersebut. Sebagai seorang pelatih, Mourinho semestinya bisa mencari kata yang lebih bijak.
"Cara dia melontarkan komentar itu menyakiti diriku lebih dari kata-kata itu sendiri,'' kata Leon. "Ada banyak cara untukmengatakan hal-hal. Anda bisa mengatakan apa pun yang Andainginkan. Tetapi, Anda dapat melakukannya dalam berbagai cara."
REPUBLIKA.CO.ID
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: