Gagal Eksekusi Penalti, Didenda 7 Juta Rupiah

Kalau suka, share artikel ini:

Martin Jol
Narayana 734 - Ada-ada saja kebijakan dari Martin Jol. Manajer Fulham ini menerapkan aturan denda 500 pound (Rp 7 juta) bagi pemainnya yang gagal mengeksekusi penalti. Akan tetapi, Jol kemudian mendapati pemberontakan dari ruang ganti pemain.
Beberapa pemain senior The Cottagers kecewa  setelah Jol mendenda Pajtim Kasami. Gelandang asal Swiss berusia 19 tahun itu mengambil penalti saat Fulham kalah dari Chelsea pada ajang Carling Cup, September lalu. Jol menunjuk Orlando Sa sebagai algojo utama, namun entah karena apa Kasami yang mengambil eksekusi dari titik putih dan menemui kegagalan.
Pajtim Kasami
Kasami tentunya tidak akan didenda jika eksekusi penaltinya berhasil. Beberapa aturan dari Jol terlihat janggal. Dia (Kasami) masih muda. Dia hanya berusaha memberikan yang terbaik buat tim. Dia didenda 500 pound karena kegagalannya itu, beber seorang sumber di Craven Cottage.
Eksekusi Kasami menerpa mistar dan Chelsea lolos dari lubang jarum. Chelsea yang bermain dengan 10 orang sejak menit ke-47, setelah Alex diusir wasit, akhirnya keluar sebagai pemenang melalui babak adu penalti dengan skor 4-3.(DIM/The Sun)
liputan6.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: