Bayi Menyerupai Kodok Lahir di Nepal

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Bayi yang menyerupai kodok ini lahir di Nepal, namun kemudian mati setelah setengah jam kelahirannya. Kasihan bayi ini; ayahnya tidak peduli akan kematiannya, malahan menempatkan bayi malang ini di baskom dan mengaraknya di jalanan.
Bayi yang lahir di Charikot, ibukota distrik Dolakha, pada 2006 ini, menarik sejumlah besar penonton untuk menyaksikan pemandangan menakjubkan.


Bayi tanpa leher yang memiliki sepasang mata luar biasa besar dan menonjol keluar ini lahir dari pasangan Nir Bahadur Karki dan Suntali Karki di Rumah Sakit Gaurishnkar di Charikot. Pasangan ini merupakan penduduk tetap di Dolakha Bhirkot VDC.

Menurut Suntali, ibunya, bayi aneh ini meninggal setelah setengah jam kelahirannya. Setelah kematiannya, bayi ini dibawa ke rumah sakit. Kabar tentang bayi aneh ini cepat menyebar layaknya kobaran api, sehingga ratusan orang berkumpul di rumah sakit untuk melihat. Polisi pun dikerahkan untuk mengendalikan massa.

Bayi ini memiliki berat 2 kg dan lahir setelah periode kehamilan normal selama 9 bulan. Suntali, yang sebelumnya telah memiliki dua orang putri yang normal, mengaku tidak menderita penyakit dan keluhan apapun selama kehamilan. Nir Bahadur, ayahnya, mengatakan bahwa ia tidak merasa menyesal atas kematian bayinya ini. "saya bahagia hal ini tidak terjadi pada istri saya", katanya.

Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: