Mitra Kukar Bidik Bintang Timnas Senegal El Hadji Diouf

Kalau suka, share artikel ini:

Narayana 734 - Manajemen tim Mitra Kukar terus mengupayakan kedatangan mantan bintang Piala Dunia 2002 asal Senegal, El Hadji Ousseyno Diouf, untuk bisa bergabung dengan tim kebanggaan masyarakat Kutai Kartanegara tersebut.
Menurut Ketua Umum Mitra Kukar, Endri Erawan, pihaknya sudah melakukan penawaran kepada striker yang kini bermain di Glasgow Rangers tersebut. Namun ia mengatakan proses negosiasi dengan agen Diouf berjalan cukup alot.
Manajeman Mitra Kukar sendiri mempercayakan kepada agen FIFA di Indonesia, Soccerindo, untuk terus melobi Diouf. "Kami sudah melakukan komunikasi dengan pihak Diouf. Hanya saja masih belum ada kesepakatan harga," kata Hardimen Koto, pemilik Soccerindo.
Ditanya berapa nilai kontrak yang diminta Diouf, Hardimen enggan menyebutkannya. "Yang jelas kalau Diouf mau bergabung, dia akan menjadi pemain termahal di pentas sepak bola nasional," tandas mantan wartawan olahraga tersebut.
Musim ini Mitra Kukar memang terkesan jojoran dalam belanja pemain. Tim berjuluk Naga Mekes itu bahkan sudah resmi mendapatkan sederet pemain top Indonesia, mulai dari Hamka Hamzah, Ahmad Bustomi, Arif Suyono, Isnan Ali, Ardan Aras, Hendro Kartiko, Zulham Zamrun, hingga Jajang Mulyana.
TRIBUNNEWS.COM
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: