Yuni Shara: Ada Keluarga Raffi Yang Tak Welcome ke Saya

Kalau suka, share artikel ini:
 
Suasana lebaran biasanya diisi dengan budaya saling mengunjungi satu dengan yang lain, termasuk penyanyi Yuni Shara dan pasangannya Raffi Ahmad. Selama ini anak Yuni dan Raffi saling akrab dan ceria dalam kebersamaan.
"Pas Raffi datang dengan keramaian anak-anak senang," ungkap Yuni Shara kepada Deddy Corbuzier di acara Hitam Putih, di Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2011) malam.
Namun sebaliknya, Yuni justru merasa canggung kalau diajak Raffi ke rumah orang tuanya. Dia merasa ada sebagian keluarga pacarnya itu yang kurang welcome menyambutnya. Kurang bisa menerima hubungannya dengan Raffi.
"Canggung pasti. Keluarga saya kan welcome kalau ke Raffi. Kalau keluarga Raffi ada yang nggak welcome, tapi ya saya biasa saja. Selama mereka tidak memberikan kontribusi ke saya ya saya lanjut. Saya tidak bisa memaksa seseorang untuk menyukai saya. Saya santai saja," ungkap Yuni.
Namun Yuni tetap menghormati keinginan Raffi yang ingin mengajaknya datang ke keluarganya. Dia pun tidak membantah kalau perbedaan umurnya dengan Raffi yang menjadi persoalan selama ini.
"Sekarang selalu begitu. Passionnya lebih beda dari sana dan saya. Dulu saat saya dan Raffi hadir sebagai pasangan yang beda umur. Itu kan heboh banget sampai akhirnya ya mereka (yang melakukan) sendiri yang bisa menikah," ungkapnya. (kpl/gum/dar)

kapanlagi.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: