Ini Dia 'Kekasih' Ricky Martin!

Kalau suka, share artikel ini:
 
Dia memang sudah membuat banyak wanita di seluruh dunia patah hati kala mengumumkan bahwa dirinya gay. Namun kali ini, Ricky Martin akan membuat mereka semakin 'jeles' karena kemesraannya dengan sang kekasih yang tertangkap kamera!
Bisa dibilang, selama ini, penyanyi asal Puerto Rico ini jarang terlihat bersama sang kekasih. Namun, Ricky terlihat sangat bahagia kala terlihat berdua dengan Carlos Gonzalez, pria yang sudah lama dipacarinya.
Pelantun tembang Livin La Vida Loca dan kekasihnya terlihat menjalani liburan singkat di Sardinia. "Hanya 18 jam di Sardinia. Harus meloncat ke laut!" tulis Ricky lewat akun Twitternya.
Pria inipun sangat dipuja oleh Ricky, seperti yang diungkapkannya pada acara VH-1 Behind the Scene spesial, beberapa saat yang lalu. "Pacarku sangat pintar, sangat penyayang. Tapi yang paling penting, dia mencintai anak-anakku," ujar Ricky.
Ricky sendiri adalah seorang ayah dari putra kembarnya, Matteo dan Valentino, yang dilahirkan dari rahim seorang wanita lain. Berkomentar mengenai hubungan yang dijalinnya, Ricky menyatakan, "Sangat indah, menyenangkan, aku sangat bahagia." Ricky sendiri akhirnya mengakui bahwa dirinya gay lewat website resminya pada 29 Maret 2010 silam. (dym/mae)

kapanlagi.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: