Kate Middleton Pernah Jadi Lesbian?

Kalau suka, share artikel ini:
 
Kate Middleton boleh jadi tampak begitu anggun setelah menjadi tunangan dan istri Pangeran William. Tapi di masa remajanya, Kate ternyata sempat 'cukup liar', bahkan pernah berciuman dan bermesraan dengan seorang gadis!
Hal ini terjadi ketika Kate belajar di sekolah asrama di Malborough College pada tahun 1996. Saat itu, Kate masih berusia 14 tahun dan adalah seorang gadis pemalu yang tak pernah mencium pria. Kate akhirnya berteman dengan seorang gadis bernama Jessica Hay, yang mengungkapkan bahwa Kate pernah berciuman dengannya.
"Aku menciumnya di bibir. Mata kami terkunci dan kami mulai berciuman dengan penuh. Kami saling membayangkan bahwa yang kami cium adalah seorang pria," aku Jessica.
Namun, Jessica menyangkal apabila ciuman ini dianggap sebagai ciuman lesbian. "Ini lebih seperti cinta yang menguntungkan satu sama lain, juga persahabatan yang intim. Kalau kau mengkombinasikan hormon remaja dengan alkohol, tentu hal seperti ini akan terjadi," jelas sang sahabat.
Berbicara tentang persahabatannya dengan wanita yang sekarang bergelar Duchess of Cambridge ini, Jessica berujar, "Aku adalah pelindung, teman baik, dan penjaganya, memastikan dia benar-benar terlibat dengan kehidupan sekolah." Lantas, kalau mereka bukan pasangan lesbian, saat itu Kate tertarik dengan siapa? "Dia punya poster Pangeran William di kamar kami di asrama. Dia selalu bilang bahwa William sepertinya adalah sosok yang baik, penyayang dan sensitif," pungkas Jessica. (ace/mae)

kapanlagi.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: