Lady GaGa - Katy Perry Dilarang Masuk China

Kalau suka, share artikel ini:
 
Lagi-lagi pemerintah China mengeluarkan daftar seratus lagu yang dilarang diputar maupun dijual di negeri itu. Dari seratus lagu terlarang itu ada enam lagu milik Lady GaGa. Bukan cuma Lady GaGa, Katy Perry dan Beyonce pun ikut kena blokir.
Pemerintah China jelas-jelas melarang diputarnya lagu ini. Bahkan situs yang menjual atau menyediakan layanan streaming pun diperintahkan untuk menghapus lagu-lagu ini sebelum tanggal 15 September atau mereka akan dikenakan sangsi hukum. Keputusan seperti ini dikeluarkan Kementerian Kebudayaan China setiap tahunnya dan dibuat berdasarkan panduan yang telah ditetapkan sebelumnya.
Meski sebagian besar dari lagu yang masuk daftar 100 lagu terlarang adalah lagu milik musisi Taiwan atau Hong Kong namun ada beberapa nama internasional yang masuk daftar ini. The Edge of Glory, Hair, Marry the Night, Americano, Judas, dan Bloody Mary milik Lady GaGa ada dalam daftar yang baru saja dilansir itu.
Judul-judul lain yang juga masuk adalah Last Friday Night (T.G.I.F) milik Katy Perry, Run the World (Girls) punya Beyonce, I Want it That Way milik Backstreet Boys, dan Burning Up yang dinyanyikan oleh Britney Spears. Lagu-lagu di atas dilarang beredar di China karena dianggap berisi muatan yang vulgar dan berselera rendah. (kpl/cmc/roc)

kapanlagi.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: